Download Very Little Nightmares V1.1.4 Apk For Android

FAST DOWNLOADads
Download
Very Little Nightmares Apk - Halo sobatku bertemu lagi bersama aku di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah game yang ketika ini sedang popular dikalangan para gameres, yaitu Game very little nightmares Apk untuk android. Namun sebelum lanjut, bagi teman yang belum bergabung jangan lupa folow blog ini dengan cara Ikuti Disini, semoga tidak ketinggalan update artikel terbaru wacana game-game mod dan info menarik lainnya.

Seperti yang kita ketahui ketika ini banyak sekali develover atau pembuat game yang menciptakan dan mngembangkan aneka macam game yang sangat berkualitas, salah satunya yaitu game Very Little Nightmares Apk, yang merupakan salah satu game PC yang sekarang sudah tersedia untuk versi Android. Sekilas game tersebut seolah-olah dengan Limbo, yang dimana mempunyai ukuran dan grafik sangat manis sehingga harus dimainkan di android yang mempunyai RAM cukup besar, yaitu sekitar 2GB+ atau lebih.

Bagi Anda yang ingin memainkan game dengan nuansa petualangan, angker dan pastinya menyenangkan, very little nightmares ini salah satu game paling sempurna yang harus Anda coba, mengapa? Karena dongeng pada game ini cukup menyenangkan, dimana Anda dapat mencicipi suasana game petualangan yang angker namun terkesan lucu dan menyenangkan.

Download Very Little Nightmares Apk Untuk Android Terbaru

 Halo sobatku bertemu lagi bersama aku di blog yang sederhana ini Download Very Little Nightmares v1.1.4 APK For Android

Gamelay pada very little nightmares Android ini Anda akan memainkan huruf karakter wanita dan harus melaksanakan misi teka-teki yang diberikan sera harus bertahan di dalam rumah yang menyeramkan. Selain itu, Anda harus mencari cara semoga dapat keluar dari rumah angker tersebut. Makara inti pada permainan ini yaitu Anda mengontrol huruf wanita tersebut untuk melalui aneka macam rintangan dan dapat keluar dari rumah angker tersebut.

Berbagai Mode Menarik Pada Game Very Little Nightmares Android

Menurut aku game ini sangat wajib Anda coba alasannya yaitu selain mempunyai grafis 3D yang sangat berkualitas, mode permainan pada game very little nightmares juga sangat beragam. Dimana Anda dapat memainkan aneka macam mode menarik yang sangat menyenangkan, beberapa diantaranya adalah:

1. Mode Explore - Menjelajahi labirin yang penuh dengan jebakan
2. Mode Slove - Melewati teka-teki menantang yang menghalangi jalan
3. Mode Survive - Bertahan dari aneka macam musuh menyeramkan
4. Mode Discover - Disini pemain akan memainkan dongeng insiden very little nightmares

Nah jadi bagaimana, apakah Anda tertarik memainkan game ini? Jika ya silahkan download game tersebut dibawah ini.
Nama Game Very Little Nightmares
Android 5.0+
RAM 3GB ke atas
Develover BANDAI NAMCO Entertainment Europe
Ukuran 66MB Up
Versi 1.1.4

Cara install Game Very Little Nightmares Android

  1. Dowload files VLN-v1.0.0.zip yang ada pada link diatas.
  2. Lalu download juga Split APKs Installernya.
  3. Kemudian, install SAI instaler, kemudian buka
  4. Lalu pilih “Install APKs” kemudian Find and Select file VLN-v1.0.0.zip
  5. Jika sudah, game siap dimainkan.
Lihat juga:
Bagaimana menarik kan? Nah jadi itulah tadi ulasan wacana game very little nightmares android, silahkan di download dan jangan lupa folow blog ini semoga tidak ketinggalan update terbaru seputar game dan info menarik lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post