Download Zombie Tsunami V4.2.1 Mod Apk Unlimited Diamond, Coins & Money

FAST DOWNLOADads
Download
Download Game Zombie Tsunami Mod Apk - Halo sobatku selamat tiba di blog yang selalu membahas dan membagikan game mod ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan game adventur yang paling seru untuk perangkat android, yaitu Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru. Namun sebelum lanjut bagi teman yang belum mengikuti blog ini, silahkan ikuti dengan cara Klik Disini. Agar teman tidak ketinggalan artikel terbaru ihwal game dan gosip lainnya yang akan di update setiap hari.

Zombie Tsunami yakni salah satu game android mobile terbaik yang dibentuk oleh Mobigame S.A.R.L. Game yang bergenre arcade ini terinspirasi oleh Subway Surfers dan Temple Run 2. Namun zombi tsubnami sedikit berbeda dimana dikala teman memainkan game ini, teman akan berperan sebagai zombie dan mencoba memakan apa saja sebanyak mungkin.

Selain itu, Zombie Tsunami terkesan lebih atraktif dan permainan selalu menarik sebab teman akan bermain untuk terlibat dalam kiprah yang dinominasikan secara terus-menerus. Sobat harus menuntaskan semua misi dan jikalau berhasil maka akan mendapatkan kartu tertentu sebagai hadiah.

Zombie Tsunami v4.2.1 Mod Apk Terbaru

 Halo sobatku selamat tiba di blog yang selalu membahas dan membagikan game mod ini Download Zombie Tsunami v4.2.1 MOD APK Unlimited Diamond, Coins & Money

Seperti yang kita ketahui dalam film, Zombie yakni jenazah berjalan yang selalu mengejar insan untuk memakan dan membuatkan virus ke insan dengan gigitannya. Cerita game ini juga tidak jauh berbeda menyerupai pada film-film tersebut. Dimana teman akan memerankan zombie dan memakan insan sebanyak-banyaknya.

Selain itu jikalau teman akan mendapatkan hadiah misterius menyerupai mengubah zombie menjadi naga terbang, ninja, memotong semua rintangan, atau zombie baseball berlari di atas lubang dan bahkan mengubah semuanya menjadi emas jikalau teman berhasil memakan kotak hadiah Zombies Gold.

Fitur Zombie Tsunami

Bagi teman yang memainkan game MOD ini, teman akan mencicipi banyak serkali fitur yang tersedia dalam game zombie tsunami versi 4.2.1 ini, dan sanggup menggunakannya secara gratis. Karena game yang aku bagikan ini sudah dimodifikasi atau mod unlimited Gold, Coins, Diamond dan Money. Sehingga fitur berbayar lainnya semua terbuka. Berikut yakni fitur zombie tsunami mod apk terbaru:
  • Unlimited Diamond, Coins, Gold & Money
  • Semua fitur terbuka
  • Unlock all features
  • Kontrol sederhana
  • Lebih dari 300 misi untuk menarik
  • Dll
Nah jadi bagaimana, apakah teman tertarik dengan game ini? Jika ya silahkan download game zombie tsunami mod apk semua terbuka di bawah ini.

Nama Game Zombie Tsunami
Versi 4.2.1
Update 17 Desember 2019
Genre Arcade
Android 4.1+
Develover Mobigame S.A.R.L.


Cara Install Zombie Tsunami MOD

Cara menginstall game zombie tsunami mod ini terbilang cukup mudah. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Download game tersebut pada link yang sudah aku sediakan.
  2. Sebelum install pergi ke pengaturan dan cari Sumber tidak dikenal, kemudian ijinkan.
  3. Kemudian install apknya hingga proses selesai.
  4. Jika sudah, maka game sudah siap dimainkan.

Bagaimana gampang kan? Demikianlah ulasan ihwal game zombie tsunami mod apk unlock all features terbaru 2020. Silahkan di download dan jangan lupa follow blog ini semoga teman tidak ketinggalan update terbaru seputar game dan gosip menarik lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post