Gak Sabar, Inilah 5 Film Paling Dinanti Yang Rilis Tahun 2020

FAST DOWNLOADads
Download
 Tinggal menunggu beberapa pekan lagi tahun  Gak Sabar, Inilah 5 Film Paling Dinanti yang Rilis Tahun 2020

Tinggal menunggu beberapa pekan lagi tahun 2019 akan segera berganti menjadi tahun 2020, dan tahun 2020 merupakan tahun yang ditunggu oleh para pecinta film. Karena, banyak sekali film-film yang akan di rilis. Bahkan, film tersebut disajikan dengan kualitas yang tinggi dari aneka macam genre. Mulai dari film laga, horor dan lain sebagainya.

Selain itu, film yang akan tayang pada tahun 2020 tersebut dibintangi oleh artis dan bintang film ternama dunia, yang dalam beractingnya sudah tidak diragukan lagi. Serta, cerita-cerita yang akan di perankan dalam film tersebut tentu saja sangat menarik. Jadi, sangat disayangkan jikalau Anda melewatkan film perdana yang akan tayang pada tahun 2020 nanti.

Daftar Film yang Bakal Rilis Tahun 2020


Penasaran apa saja filmnya? Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Wonder Woman 1984


Siapa sih yang tidak tahu film super jagoan yang satu ini? ya film wonder woman menjkadi salah satu abjad DC paling sukses usai menjalani film solonya pada tahun 2017 lalu. Namun film Wonder Woman 1984 ini masih usang tayang alasannya akan dirilis pada bulan Juni 2020.

2. The New Mutants


The New Mutants ialah film yang seharusnya dirilis pada tahun 2019 ini namun ditunda dan akan rilis tahun 2020.

3. Fast and Furious 9


Siapa sih yang tidak tahu film yang satu ini? ya, Fast and Furious merupakan salah satu film yang di bintangi bintang film papan atas. Namun di film yang akan rilis kali ini, John Cena pun resmi masuk dalam produksi film ini. Hanya saja, belum diketahui secara niscaya ia akan berperan sebagai apa.

4. Top Gun - Maverick


Top Gun: Mavercik merupakan film yang pernah direncanakan rilis pada tahun 2019 lalu, namun ditunda hingga film ini kesudahannya akan rilis bulan Juni 2020.

5. Mulan


Film yang satu ini akan dirilis pada Maret 2020. Diperankan oleh aktris asal Tiongkok, yaitu Liu Yifei. Cerita dari film ini diangkat dar kisah legenda China berjulukan Hua Mulan, yang merupakan seorang pejuang perempuan bangsa Hun.

Lihat juga:


Nah, itulah 5 film seru yang akan rilis tahun 2020 nanti.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post