Gaji Pertama Aku Dari Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download
Gajian Google Adsense -
Alhamdullilah aku panjatkan Puji syukur aku kepada ALLAH SWT sebab aku sudah mendapatkan Gaji pertama aku dari Google Adsense, maklum aku newbie jadi mungkin agak berlebihan yah hehehehe.

Tapi maaf sebelumnya aku share artikel ini bukan untuk pamer juga bukan niat tidak baik tapi semata hanya ingin memberi refrensi untuk Anda semua yang berjuang ibarat aku mencari uang di Google Adsense semoga lebih semangat dan sanggup mendapatkan bayaran ibarat saya. Walaupun Gaji pertama aku tidak terlalu besar namun aku tetap bersyukur sebab maklum saja Umur blog aku sangat gres mungkin ada dua bulanan.

  Alhamdullilah aku panjatkan Puji syukur aku kepada ALLAH SWT sebab aku sudah menerim Gaji Pertama Saya dari Google adsense

Saya gres saja mendapatkan pemberitahuan melalui email terkait pembayaran aku pada jam 22:48pm tanggal 21 november 2017. Namun untuk uangnya belum aku ambil ke atm dikarnakan ini sudah larut malam hehehe.

Untuk Anda semua mari kita gotong royong bejuang dengan menjadi publisher Google Adsense dengan menaati peraturan dan kebijakannya juga membagikan konten-konten yang berkualitas untuk pembaca.

Semoga artikel ini sanggup menjadi menyemangati Anda semua dan bermanfaat bagi Kita semua. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post