Tap Tap Evil Mastermind (MOD,Free Shopping) 1.15.9 Apk

FAST DOWNLOADads
Download

termasuk




termasuk




termasuk




Tap Tap Evil Mastermind termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game simulasi di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi PIXIO’s jika ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang membuat game penuh tantangan yang satu ini. 





Game Tap Tap Evil Mastermind Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit kemudian cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Tap Tap Evil Mastermind orisinil yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda jika mendownload dari situs lain.





Deskripsi Game Tap Tap Evil Mastermind :





Setelah menjadi triliuner tap kaya raya yang kotor, hidup jadi membosankan. Apa lagi yang bisa dilakukan? Bangun sebuah kerajaan jahat dan teruslah mencari dominasi dunia – ya!





Dalam gim clicker jahat yang menyenangkan dan berbahaya ini, Anda bekerja untuk organisasi diam-diam – The League of Evil. Dimulai dengan ruang bawah tanah kecil dan hanya beberapa antek, Anda harus memakai jari-jari populer untuk memanfaatkan kekuatan dan kekayaan Anda!





Pekerjakan asuh antek Anda, lawan penjahat saingan, berdagang di pasar gelap dan tingkatkan basis Anda untuk menjadi markas besar kejahatan termanis yang pernah ada di dunia!










TAP TAP EVIL MASTERMIND – SOROTAN










• Mulai ruang bawah tanah jahat dan ketuk jalan Anda untuk triliunan!

• Kumpulkan, sewa, dan tingkatkan kaki tangan yang setia.

• … Atau memecat mereka!

• Dapatkan untung besar dengan berinvestasi berdagang di pasar gelap

• … Atau minta karyawan Anda berinvestasi untuk Anda!

• Hiasi kantor Anda dengan sejumlah besar barang penjahat super keren

• Tingkatkan jari Anda untuk daya klik lebih banyak yang tidak digunakan.

• Tingkatkan markas Anda dan pindah ke gunung berapi, benteng rahasia, bengkel Santa, dan lainnya!

• Pertahankan dungeon Anda dari penjahat tentangan memakai pertarungan tangan ke tangan.

• Akumulasi kekayaan besar dan hasilkan triliunan koin.

• Nikmati jam menyenangkan clicker jahat idle.





★ MEMBANGUN ARMY OF LOYAL HENCHMEN

Rekrut kaki tangan Anda untuk tujuan Anda – mulai dari Big Bad Wolf yang legendaris sampai Foxx the Cyborg, setiap huruf mempunyai keterampilan unik mereka sendiri untuk membantu pencarian Anda menjadi titan jahat. Tingkatkan kaki tangan Anda untuk meningkatkan tingkat keberhasilan mereka dalam perdagangan, tingkat pengumpulan mata-mata dan keterampilan tempur.





★ INVESTASI PERDAGANGAN DI PASAR HITAM

Menggunakan pengetahuan Anda sebagai taipan bisnis, Anda harus berinvestasi dan berdagang dalam bisnis dan sumber daya yang dipertanyakan di pasar gelap untuk menyebabkan pencarian jahat Anda menguntungkan. Lihat grafik untuk memprediksi pasar, dapatkan kaki tangan Anda untuk berdagang untuk Anda dan – biar – menghasilkan triliun dolar lagi! Saat Anda tumbuh Anda akan mendapatkan penggemar dan mendapatkan hadiah gratis sebagai hadiah alasannya begitu jahat!





★ MEMBELI KANTOR PUSAT DARI DESA RIVAL

Anda tidak sanggup membangun ruang bawah tanah jahat tanpa membuat beberapa musuh di sepanjang jalan! Penjahat tentangan akan menyerang markas diam-diam Anda dan kaki tangan Anda akan mencoba yang terbaik untuk membela Anda. Semakin baik kemampuan tempur antek Anda, semakin banyak kerusakan yang mereka lakukan dalam perkelahian.





★ MENINGKATKAN DASAR ANDA DARI OPERASI JAHAT

Lengkapi basis operasi jahat Anda dengan aneka macam meja, ketuk pintu, karya seni curian, teknologi canggih dan banyak lagi. Apakah basis Anda menjadi sedikit kecil? Pindah ke markas besar dan lebih baik termasuk benteng langit, sarang vulkanik – bahkan bengkel Santa!





SIAP MENGAMBIL DI DUNIA? UNDUH GAME CLICKER EVIL IDIL INI HARI INI!





Download Tap Tap Evil Mastermind (MOD,Free Shopping) 1.15.9 Apk untuk Android





Tap-Tap-Evil-Mastermind-v1.15.9.apk





MOD





Tap-Tap-Evil-Mastermind-v1.15.7-Mod.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post