Temple Run 2 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Temple Run 2 Mod Versi Terbaru


Dalam


Temple Run 2 Mod Apk  – Dalam permainan ini Anda sanggup bermain sebagai seorang arkeolog yang telah menemukan harta, tetapi hal-hal tidak selalu diharapkan, tunggu ribuan tahun untuk menemukan monster Anda. Mari kita jaga pasukan kita dan kondusif dengan melewati banyak jebakan dan melintasi tempat berbahaya dan bebatuan. Permainan ini mempunyai grafik yang cerdas dan kontrol yang sangat gampang yang tidak menjadikan kecemasan.


Dalam permainan ini, Anda bermain sebagai arkeolog yang kaya, tetapi menyerupai biasa, tidak semuanya diharapkan, Anda membangunkan monster milenial untuk mengejar Anda. Lompati perangkap sebanyak mungkin dan hindari terjebak dan melarikan diri dari tempat-tempat berbahaya dan batu. Kumpulkan emas dan harta lainnya di sepanjang jalan. Gim ini mempunyai grafik yang manis dan kontrol yang sangat gampang yang tidak akan mengganggu Anda.Aplikasi ini diberi peringkat 4.3 oleh 9439 pengguna yang memakai aplikasi ini.


Aplikasi ini terdaftar di toko permainan dan dalam kategori Permainan Aksi. Untuk mempelajari lebih lanjut wacana perusahaan / pengembang, kunjungi situs web Imangi Studios yang mengembangkannya. Temple Run 2 Mod Apk sanggup didownload dan diinstal pada perangkat android 4.1 dan lebih tinggi. Unduh aplikasi memakai browser favorit Anda dan klik “Instal” untuk menginstal aplikasi.


Deskripsi Game


Temple Run 2 yaitu game yang diluncurkan ditahun 2011yang dikembangkan oleh Imangi Studios. Dirancang dan dikuratori oleh Keith Shepherd dan tim pasangan Natalia Luckyanova dan ditulis oleh Kiril Tchangov. Permainan ini awalnya dirilis untuk perangkat iOS, dan kemudian terungkap pada sistem Android dan Windows Phone 8. Seri game pertama dirilis pada 17 Januari 2013 untuk iOS, dan 24 Januari untuk Android. Pada Juni 2014, Temple Run dan prosesnya membutuhkan banyak waktu untuk penyesuaian.


Berlari Sekuat Tenaga


Temple Run 2 mempunyai gameplay tanpa selesai yang menyerupai dengan Subway Surfer, tetapi gim ini mempunyai dongeng dan konten yang berbeda. Temple Run 2 mengharuskan Anda untuk menghindari rintangan dan mengumpulkan koin dalam perjalanan Anda. Anda harus fokus pada melewati batu-batu berbahaya, kilat dan ruang bawah tanah gelap yang penuh dengan perangkap. Hanya satu kesalahan, Anda akan menjadi makan malam untuk monster itu.


Anda mungkin tahu bahwa ini yaitu permainan cukup sederhana, termasuk menggerakkan layar ke atas untuk mengontrol lompatan karakter, meluncur ke bawah untuk menggulung, menggesek ke kanan atau bergerak ke samping. Terutama ketika gim berusaha menghalangi Anda dengan membuat begitu banyak jebakan halus yang sanggup Anda hilangkan kapan saja.


Cara Bermain Temple Run


Ada beberapa pemberian yang sanggup Anda temukan ketika berlari, misalnya, perisai yang melindungi Anda untuk sementara waktu, atau magnet untuk menarik koin. Khususnya, ketika Anda mati, Anda sanggup memakai kerikil biru untuk melanjutkan perjalanan. Lain kali Anda harus meniru jumlah permata. Itu sangat berharga dalam game ini, Anda sanggup menggunakannya untuk membeli atau melihat iklan.


Grafic Yang Disesuaikan


Grafik Temple Run 2 telah ditingkatkan secara signifikan dibandingkan versi pertama. Serta kejernihan bunyi yangb sanggup mebuat Anda mencicipi detak jantung ketika mendengar jeritan gorila di belakang Anda. Antarmuka permainan utama dari sistem permainan dibagi menjadi beberapa wilayah. Anda sanggup mendaftar untuk mengalami area gres termasuk Sky Summit, Pirate Bay, Burning Sands, Lost Jungle, Spirit Bay, Ice Shadows, Holi Festival, dan banyak lagi.


Download Temple Run 2 Mod Apk





























NamaTemple Run 2
Update2020
Versi1.63.0
Kapasitas71 MB
Android4.1+
DeveloperImangi Studios

Dalam


Cara Mengunduh Game Temple Run



  1. Cari dan download file permainan pada tautan yang menyediakan

  2. Setelah itu simpan dulu file pada menejer berkas yang ada dalam perangkat

  3. Aktifkan keamanan dengan menentukan sumber tak dikenal = setting>>unknown source>>pilih

  4. Install game pada perangkat dan selesaikan proses pemasangan hingga benar benar selesai

  5. Buka dan mainkan game kapan dan dimana saja


Terbaru



  • Foto gres yang indah

  • Lingkungan baru

  • Lokasi baru

  • Lebih banyak kekuatan

  • Lebih banyak kesuksesan

  • Kekuatan khusus untuk setiap peserta


Kesimpulan


Secara keseluruhan, Temple Run 2 yaitu peningkatan yang manis ke versi sebelumnya. Permainan ini yaitu pilihan hiburan yang sangat baik untuk menghilangkan stres. Unduh permainan ini kedalam perangkat yang Anda pakai kini juga.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post