The Walking Dead Season One Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game The Walking Dead Season One Versi Terbaru


The


The Walking Dead Season One Apk – Kita kembali lagi kepada sebuah permainan yang sanggup menantang emosi para penggunanya dikala bermain. Sebuah permainan yang tak diduga sebelumnya akan semenarik ini. Seprtinya permnaian yang mengadopsi lawan zombie semakin mendominasi masa ini. Ini terbukti dengan banyak diluncurkannya permainan dengan alur serupa. Namun tentu saja dalam tiap tiap permainan mempunyai tahpan yang berbeda beda. Dan itu akan menjadi perhitungan oleh pengembang yang ditujukan untuk kepuasan para penggunanya.


Seperti yang ditunjukkan di TegraZone. The Walking Dead yaitu seri game lima bab di alam semesta yang sama dengan seri Robert Kirkman yang biasa. Berperan sebagai Lee Everett, penjahat yang dieksekusi yang diberi kesempatan kedua untuk hidup di dunia yang dihancurkan oleh jenazah hidup.


Pada Permainan The Walking Dead ini. Jika mayat-mayat itu dihidupkan kembali dan mereka yang selamat tidak menghindar dari apa pun untuk melindungi keselamatan mereka sendiri, melindungi seorang gadis yatim berjulukan Clementine sanggup membawanya ke neraka di dunia keselamatan. Mengalami peristiwa, bertemu orang, dan mengunjungi tempat-tempat yang memprediksi kisah ajudan sheriff Rick Grimes. Pengalaman yang dipersonalisasi tindakan, keputusan, yang Anda buat memengaruhi bagaimana dongeng Anda dimainkan sepanjang seri.


Game Play                                                                                                                                                 


The Walking Dead yaitu gim yang sangat manis yang juga menguras emosi. Untungnya, game ini sanggup dimainkan di versi mobile. Game ini memberi tahu seorang tahanan berjulukan Lee bahwa beliau harus bertahan hidup di sekitar zombie, beliau juga bersama seorang gadis kecil berjulukan Clementine, yang gres saja bertemu. Gim petualangan di mana pemain sanggup memakai item dan berkomunikasi pribadi dengan semua orang di sekitarnya. Cara bermain Pemain hanya perlu memindahkan huruf utama ke daerah yang tepat, dan huruf akan pindah ke daerah yang tepat.


Jika ada objek yang sanggup digunakan, maka biasanya ada bulat di atasnya yang menandainya, pada tab bulat untuk memakai objek. Pemain dalam game ini akan menghabiskan banyak waktu menonton video menarik dari panggung, serta berbicara antara huruf dengan semua orang di sekitar mereka. Memilih balasan atau pemain yaitu tugas yang sangat penting. Keputusan yang Anda buat untuk menjawab setiap pertanyaan akan membedakan persepsi dari huruf Anda.


Grafis 3D dan Sound Jernih


Suara, gambar, dan obrolan dalam game ini dibentuk dengan sangat baik, dan detail dalam 3D luar biasa. Lapangannya cukup luas, meskipun area di mana pemain terbatas, efek bunyi dan musik dalam game ini nyata, bahkan lebih realistis jikalau Anda memainkan game ini dengan mikrofon. Anda harus mencoba game ini. Penggemar seri zombie berdasarkan komik Robert Kirkman punya alasan untuk merayakannya. Videogame The Walking Dead: Season kini tersedia di Android.


Ini yaitu petualangan grafis dimana kita berperan sebagai Lee Everett, seorang penjahat yang kini harus berurusan dengan serangan zombie. Kita perlu memecahkan teka-teki dan cobaan yang kita hadapi untuk bertahan hidup dan melawan pengembara. The Walking Dead Musim pertama dari genre petualangan grafis. Dengan kisah Lee Everett, kita memasuki dunia yang didominasi oleh zombie, dan kita akan sanggup melihat daerah dan insiden yang mendahuluinya, berdasarkan Wakil Sheriff Rick Grimes (tokoh utama dari saga komik) berguru untuk menyendiri. Memecahkan teka-teki memungkinkan kita untuk bertahan hidup selama 5 episode permainan.


Download The Walking Dead Season One Apk





















NamaThe Walking Dead Season One Apk
Update2020
Versi1.20
Android4.0+

The


Tampilkan Thumbnail



  • Dead Storm : Duplikat 1,20 Pembaruan


Mode Game



  • Mainkan super di NVIDIA SHIELD

  • Pemenang lebih dari 90 pertandingan setahun

  • Kelima episode yang diketahui serta episode khusus “400 hari”

  • Seleksi itu penting: Seleksi Anda mengubah dongeng di sekitar Anda

  • Hemat 25% untuk episode suplemen dengan membeli Pas Musim dan mengakses episode 2-5 dan episode khusus


Persyaratan Utama



  • GPU : Adreno 200 Series, Mali-400 Series, PowerVR SGX540 atau Tegra 3

  • CPU : Dual Core 1 GHz

  • Penyimpanan : 1 GB


Disarankan



  • GPU : Adreno 300 series, Mali T600 series, PowerVR SGX544 atau Tegra 4

  • CPU : Quad Core 1,5 GHz

  • Memori : 2 GB


Persyaratan dan gosip tambahan



  • Persyaratan sistem operasi minimum : Android 2.3.3.

  • Penawaran Pembelian dalam Aplikasi.

  • Unduh game sesuai dengan tipe Android GPU untuk menemukan CPU-Z tipe GPU diinstal melalui Play Store.

  • Jika tautan tidak berfungsi / kesalahan / tidak sanggup dibuka / dengan kata sandi, beri tahu direktur di komentar sehingga direktur sanggup menemukan tautan gres atau direktur mengaturnya sendiri


Langkah Untuk Instalasi



  1. Ekstrak file dengan ekstensi “ZIP” (data game) memakai aplikasi Winrar (jika Anda menginstal dengan Android, Anda sanggup memakai aplikasi Zarchiever Pro)

  2. Instal file apk game sebelum pengelola file

  3. Pindahkan data game ke Internet / Android / obb /

  4. Episode berikutnya sanggup diunduh pribadi dari teman-teman permainan.

  5. Sekarang Anda sanggup memainkan game.


Kesimpulan


Perlu Anda ketahui bahwa memang permainan ini sangat menarik untuk dimainkan dan dimiliki dalam perangkat cerdas Anda. Untuk itu kami pun merekomendasikan permainan ini untuk Anda download dari tautan yang tersedia dilaman artikel ini. Namun kami tidak membatasi dari link mana saja Anda ingin mengunduh permainan ini. Segera miliki permainan ini dan rasakan kesruan bermain dengan cara yang menyenangkan.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post