Township MOD APK

FAST DOWNLOADads
Download

Download Township MOD APK for Android (Unlimited Money)


Download Township MOD APK – Hai semuanya. Kali ini kami akan mengulas aplikasi games yang ketika ini berbagai penggunanya terutama pengguna ponsel, khususnya perangkat Android. kali ini kita pribadi saja simak ulasannya di bawah ini.


Apakah kalian menyukai pertanian, Saat ini ada banyak permainan hiburan, tetapi permainan pertanian selalu menjadi pilihan pertama banyak orang. Karena permainan mensimulasikan kehidupan yang damai, dengan pekerjaan sehari-hari seorang petani. Hari ini kami menjelajahi Township (MOD Unlimited Money), permainan mana yang anda tidak hanya melaksanakan pekerjaan petani sungguhan tetapi anda juga harus membangun, menjalankan kota anda sendiri dan membantunya tumbuh.


Kali


GamePlay Township Apk



  • Membangun Sebuah Kota


Selain games Hay Day, Township juga ialah game administrasi kota yang sangat terkenal dengan lebih dari 50 juta pendownload di Google Play. Hari pertama anda memasuki sebuah kota, anda akan mendapatkan perintah secara singkat dengan kiprah awal sederhana menyerupai membajak tanah untuk menanam padi pertama atau memberi makan sapi. Tanaman anda akan tumbuh dan melewati periode waktu tertentu, anda sanggup memanennya dan menjualnya untuk mendapatkan uang. Anda akan terus memakai cara ini untuk menghasilkan produk pertanian dan kemudian membangun pertanian yang lebih besar.


Setelah setiap kali panen, anda akan mendapatkan pengalaman untuk sanggup naik level yang lebih tinggi, kemudian membuka kunci tanaman dan ternak baru. Anda sanggup menjual hasil pertanian yang dipanen untuk mendapatkan uang. Selain itu, ada cara yang lebih efisien menyerupai membangun sebuah pabrik untuk sanggup memproduksi roti dan untuk dijual dengan laba lebih tinggi.


Kali


Jika anda seorang penyayang binatang, game ini ialah surganya. Kotamadya penuh dengan hewan-hewan anggun yang sanggup anda beri makan di peternakan anda. Anda sanggup menentukan binatang menyerupai ayam untuk bertelur, angsa, binatang menyerupai sapi untuk memeras susu, kambing atau bahkan binatang peliharaan menyerupai anjing dan kucing. Saat memelihara hewan, anda perlu merawat mereka dan memberi mereka makan secara teratur kalau tidak mereka akan sakit dan mungkin mati.



  • Membangun Gudang


Dengan pertanian besar, membangun gudang untuk menyimpan hasil pertanian sangat penting. Awalnya, Township memperlihatkan anda sebuah gudang yang tidak mempunyai banyak ruang. Kaprikornus anda perlu mengembangkanya tetapi ini bukan hal yang gampang ketika materi material tidak gampang ditemukan. Bahan baku untuk meningkatkan produksi gudang akan jatuh secara acak ketika panen, sehingga pembangunan gudang kadang kala didasarkan pada keberuntungan. Permainan ini memungkinkan anda untuk bertukar materi dengan pemain lain, jadi saya mendorong anda untuk secara aktif berinteraksi dengan teman-teman anda untuk mendapatkan materi material yang anda inginkan.



  • Menghiasi Kota


Bukan hanya manajer pertanian, di Township anda ialah bos sebuah kota. Jadi, kiprah anda ialah mengelola, membangun, dan berbagi kota ini. Anda perlu peduli wacana kebahagiaan warga, membantu kota anda tumbuh lebih banyak dan lebih banyak dengan populasi yang terus bertambah.


Anda sanggup membantu orang-orang menuju kebahagiaan melalui pembangunan hiburan menyerupai Kebun Binatang, Restoran, Bioskop, Museum, dll. Anda bahkan sanggup menghias kota anda menyerupai kota-kota besar di seluruh dunia dengan karya-karya menyerupai jam Big Ben, Menara Eiffel, Patung Liberty, Saya tahu bahwa semua pemain ingin kota mereka lebih indah, tetapi pertama-tama, anda harus fokus pada pengembangan pertanian dari pada membeli dekorasi awal kalau anda tidak ingin jatuh dalam kebangkrutan.



  • Mata Uang


Dua jenis uang Township ialah emas dan dolar. Emas ialah game yang paling sering dipakai dalam game ini dan anda menghasilkan melalui produksi, menjual produk anda. Atau anda sanggup mendapatkan jumlah emas yang cukup banyak melalui pencarian dalam game. Emas membantu anda membeli varietas tanaman atau membangun gedung baru. Dolar dipakai cukup banyak terutama untuk mempercepat produksi atau membeli beberapa alat khusus. Waktu panen dalam permainan cukup cepat, hanya membutuhkan beberapa menit. Untuk produksi dan konstruksi, dibutuhkan sekitar 15 menit hingga 1 jam, anda sanggup memakai dolar untuk menuntaskan segera kalau anda tidak ingin menunggu.



  • Grafis yang Indah


Kota Anda ditampilkan dengan indah dengan grafis 3D dan warna-warna cerah. Grafis Township sangat lucu dan ramah bagi pemain, mengatakan rasa kedekatan dan ketenangan. Jika anda menyukai game pertanian, game ini akan menghadirkan momen paling menghibur dengan pengalaman yang nyaman.


Kali


Township Apk


Seorang sobat mengundang saya untuk memainkan game ini melalui Facebook dan itu hebat, saya benar-benar terpesona olehnya. Township ialah permainan pertanian yang menyenangkan dan gampang dimainkan dan mempunyai banyak kesenangan untuk dijelajahi. Selain itu, game ini gratis untuk dua sistem operasi Android dan iOS, Anda sanggup mengunduh game melalui tautan di bawah ini.


Fitur Township MOD Apk:


Penjelasan game diatas belumlah lengkap apabila belum melihat fitur lengkap dibawah ini.



  • Berbagai macam bangunan dan dekorasi untuk membantu anda membuat kota harapan yang indah

  • Bermacam tanaman tumbuh untuk diproses selanjutnya di pabrik

  • Menghibur, penghuni kota yang karismatik dengan perintah yang harus mereka penuhi

  • Ambang kota anda penuh dengan artefak kuno yang sanggup anda temukan dan kumpulkan

  • Hewan anggun untuk dirawat

  • Kebun untuk pengelolaan dan ekspansi barang-barang eksotis yang dibawa dari pulau-pulau

  • Kebun binatang untuk bangunan, daerah Anda bahkan sanggup membiakkan hewan

  • Bendera dan landmark negara terkenal untuk menghiasi kota Anda, menyerupai Patung Liberty, Big Ben, dan lainnya!

  • Mainkan dengan sobat anda di Facebook dan Google+, temukan sobat gres di komunitas game, dan buat klan Anda sendiri!

  • Township bebas untuk bermain, meskipun beberapa item dalam game juga sanggup dibeli dengan uang sungguhan.

  • Koneksi internet diharapkan untuk bermain game dan memungkinkan interaksi sosial, kompetisi dan fitur lainnya


Download Township for Android MOD Apk
































Informasi Township MOD APK
NameTownship Mod Apk
Latest Version7.0.1
Size149MB
MOD FeaturesUnlimited Money
PlatformsAndroid 4.0.3
Update 11 Oktober 2019

Township v7.1.0KaliTownship v6.6.0 ModKali


Cara Install Township Apk


Untuk anda yang ingin tahu cara menginstal game Township ikuti langkah-langkah dibawah ini.



  • Download file apk Township terdapat pada link diatas.

  • Masuk ke setting–>Security–>Centang Unknown Source.

  • Instal file apk Township tunggu hingga proses selesai

  • Lalu Buka game Township dan mainkan game nya.


F.A.Q


Apa saja fitur mod didalam game ini?


Keistimewaan didalam game ini salah satunya ialah unlimited money.


Apakah game mod ini sanggup dimainkan pada perangkat IOS?


Tidak, hanya kompatible pada perangkat Android saja.


Apa syarat android untuk sanggup memainkan game ini?


Android 5.0+


 


Baca Juga :

Gogo Live Mod Apk

CyberLink PowerDirector Pro MOD Apk

VidMate for Android HD Video Downloader



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post