Traffic Rider Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Traffic Rider Mod APK Versi Terbaru


Anda


Traffic Rider Mod APK (Unlimited Money) – Jika Anda seorang penggemar kecepatan, Anda sanggup mencoba Rider Traffic untuk mengalami supercar yang mahal atau menguji refleks Anda ke arah jalur, hanya gangguan yang sanggup menciptakan Anda terjatuh. Tikungan tak berujung, level yang menantang dan model supercar yang Anda impikan dalam kehidupan nyata.


Awalnya, pemain hanya akan diberikan sepeda motor dengan kecepatan tertinggi 100 Km / jam untuk melaksanakan perjalanan. Di jalan raya, Anda harus mengendarai dengan kecepatan setinggi mungkin, menghindari kendaraan lain dan mencapai tujuan yang ditetapkan permainan. Setelah selesai, Anda akan mendapatkan bonus yang sanggup Anda gunakan untuk membeli sepeda motor mahal. Anda harus mengumpulkan banyak bonus. Untuk mendapatkan bonus besar, Anda harus mencapai kecepatan minimum 100 km / jam dan mencoba menghindari kendaraan sedekat mungkin.


Selain game balap kelas atas ibarat Asphalt 8 atau Need For Speed, game balap motor juga cukup menarik dan mempunyai banyak pemain. Ada banyak permainan balap motor, tetapi sebagian alasannya kualitas grafis yang buruk, juga sebagian alasannya banyaknya iklan yang membatasi pemain, sehingga sulit bagi pemain untuk memilih. Tapi tidak berlaku kalau Anda menentukan Traffic Rider (Unlimited Money).


Unduh Traffic Rider Mod Apk

























NamaTraffic Rider Mod Apk
GenreBalap
Versi1.61
Android4.0+
Ukuran79 MB

Anda


Cara Menginstall Traffic Rider Mod Apk



  1. Download file game terlebih dahulu

  2. Simpan file di file manager

  3. Aktifkan sumber tak dikenal

  4. Install game

  5. Selesai


Fitur Dalam Game Traffic Rider Mod Apk



  • Ulasan orang pertama

  • 26 sepeda motor untuk dipilih

  • Suara mesin konkret direkam dari sepeda nyata

  • Lingkungan terperinci dengan variasi siang dan malam

  • Mode Karier dengan lebih dari 70 misi

  • Papan Skor Top dan 30+ Prestasi

  • Dukungan untuk 19 bahasa


Keunggulan Traffic Rider Mod Apk



  • Semakin cepat Anda mengemudi, semakin banyak hasil yang Anda dapatkan

  • Saat mengemudi lebih dari 100 km / jam, seberangi kendaraan beroda empat dari kemudian lintas untuk mendapatkan bonus dan uang

  • Mengemudi di arah yang berlawanan memberi Anda hasil dan uang ekstra

  • Lakukan putaran untuk mendapatkan skor dan uang ekstra

  • Harga Gratis

  • Root tidak diperlukan

  • Tidak ada penawaran untuk membeli program


Tools Yang Dapat Digunakan


Untuk game balap, ini terang merupakan perjalanan yang menyenangkan. Tidak terlalu sulit untuk dikendalikan, ada dua skala virtual di tepi layar. Untuk memperlambat, Anda sanggup memakai rem dan melepaskan throttle, mundur saat Anda perlu mempercepat. Tetapi ada banyak ancaman di sepanjang jalan yang harus Anda perhatikan. Satu tidak mengesankan dan keduanya tidak memenuhi persyaratan permainan. Perhatian khusus harus diberikan pada cuaca dan cuaca kalau hujan dan pada malam hari akan mensugesti cengkeraman dan penglihatan


Grafis Dan Sound Jernih


Dari segi grafis, Rider Traffic sangat bagus. Gim ini dibangun di atas engine gim yang canggih, menunjukkan pengalaman gaming yang unggul. Anda sanggup melihat permainan dengan hati-hati dari mobil, latar belakang, jalan raya, bahkan cuaca dan gesekan dalam permainan tidak terduga. Yang paling penting, lebih dari 20 model supercar ibarat ARTIL TP4, INH S1 dan DCT 89 10H.


Selain itu, sistem bunyi sangat besar, bunyi mesin tidak sanggup dibedakan dari mesin kehidupan nyata. Menurut pengembang, bunyi ini alasannya mereka menangkap bunyi mesin dan kemudian mengintegrasikannya ke dalam permainan, menciptakan game lebih realistis dan dinamis.


SYSTEM Yang Digunakan


Program ini memakai sistem telepon Global System for Mobile Communications (GSM). Aplikasi ini memakai kapabilitas multifungsi dua titik utama perangkat, ibarat pin gestures, tetapi aplikasi tidak harus mengontrol sentuhannya sendiri. Ini yaitu fitur superset android.hardware.touchscreen. Program ini memakai multi-fungsi canggih perangkat, mengendalikan dua titik atau lebih secara independen.


Kesimpulan


Game Traffic Rider Mod yaitu gim balap yang seru dengan koin dan uang tanpa batas. Dengan uang ini Anda sanggup membeli sepeda motor terbaik untuk memenangkan permainan. Anda sanggup meningkatkan sepeda motor Anda ke level tinggi. Anda juga sanggup membuka seluruh permainan. Nikmati game modis ini.


 


F.A.Q


Apakah Permainan ini gampang digunakan?


Ya tentu saja game ini gampang untuk dipakai atau dimainkan


Apakah Game ini srasi dengan semua jenis android?


Game ini harmonis dengan android versi 4.0 + saja


Bagaimana cara menginstall game ini pada perangkat?


Anda cukup mengikuti langkah langkah yang telah di informasika pada laman atas


Apakah Game ini sanggup dipakai oleh anak anak?


Ya game ini sanggup dimainkan oleh semua kalangan usia dari anak anak sampai dewasa



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post