Trik Internet Gratis iPhone Dengan VPN Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Trik Internet Gratis iPhone Dengan VPN Terbaru 2019 – Pada kesempatan kali kami akan membagikan sebuah trik bagi kau pengguna iPhone sekaligus pecintan internet gratisan.


Trik


Tidak hanya pengguna Android yang sanggup memakai VPN untuk internet gratis, bahkan pengguna sistem operasi iOS pun sanggup melaksanakan hal yang sama.


Bagi Anda yang mempunyai smartphone iPhone, jangan lewatkan untuk mendapat internet gratis.


Selanjutnya, kita membahas artikel ihwal cara pengaturan VPN di ponsel iPhone untuk internet gratis yang sanggup Anda coba implementasikan.


Seperti Android, yang terkadang membutuhkan rooting sehingga sanggup dipakai lebih bebas dan sanggup menginstal aplikasi yang lebih spesifik, iOS juga terkadang membutuhkan jailbreak untuk sanggup menginstal aplikasi khusus.


Tetapi untuk mengaktifkan VPN di iOS, yang Anda butuhkan ialah aplikasi yang disebut open VPN.


Aplikasi ini akan membuka jalan bagi iPhone Anda untuk sanggup mengaktifkan VPN sehingga Anda sanggup melaksanakan trik internet gratis.


Oke tanpa berlama-lama lagi eksklusif saja kita pada triknya. Simak langkah-langkah berikut dengan baik.


Cara Praktis Setting VPN di iPhone


Pertama, unduh aplikasi Open VPN disini. Silakan instal Open VPN lalu lakukan pengaturan ibarat berikut:


Trik



  1. Buat config VPN. Anda sanggup mengcopy konfigurasi yang sanggup Anda temukan di situs vpngate.net/en. Anda sanggup membukanya memakai safari atau browser apapun.

  2. Pada situs tersebut, Anda akan diberikan beberapa pilihan server dari aneka macam negara. Silakan pilih salah satu yang berdasarkan Anda terbaik, ibarat server Singapura atau Australia.

  3. Setelah menentukan server, akan mucul sebuah link download. Link tersebut ialah konfigurasi yang harus Anda miliki, silakan Anda download.

  4. Untuk memudahkan Anda menemukan lokasi file konfigurasi yang terunduh maka sebelum mengunduh silahkan Anda setting/atur folder lokasi yang gampang untuk Anda menemukannya.

  5. Kemudian buka konfigurasi yang sudah terunduh sebelumnya memakai Open VPN.

  6. File konfigurasi akan terimport ke open VPN.

  7. Sekarang Anda hanya perlu mengaktifkan VPN terbuka dengan menekan tombol ON.

  8. Tunggu beberapa ketika sampai koneksi ke server terhubung. Anda sanggup melihat VPN terhubung dengan melihat ikon di sebelah ikon jaringan di bab atas.

  9. Uji koneksi Anda dengan membuka browser atau aplikasi tertentu yang membutuhkan jaringan internet.

  10. Jika terhubung, berarti Anda telah berhasil menciptakan pengaturan VPN dan sanggup menjelajahi internet secara gratis.


Demikianlah Trik Internet Gratis iPhone Dengan VPN Terbaru 2019. Makara bagi Anda pengguna iOS tidak perlu lagi merasa iri kepada pengguna Android yang sanggup dengan bebas melaksanakan trik internet gratis. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post