Trik Mendapatkan Kuota Gratis AXIS Giga Hunt Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Trik Mendapatkan Kuota Gratis AXIS Giga Hunt – Nama penyedia AXIS mungkin tidak sepopuler penyedia lainnya. Namun, dalam menawarkan bonus dan kuota internet, AXIS yaitu salah satu juara.


Banyak pelanggan dari penyedia yang satu ini mencari cara untuk mengubah AXIS Giga Hunt sehingga sanggup diperoleh secara gratis dan bulanan, alasannya yaitu kuota besar yang sanggup diperoleh.


Meskipun merupakan pemain gres di sektor layanan telekomunikasi di Indonesia dibandingkan dengan yang lain, layanan Axis sesungguhnya cukup lengkap. Apalagi harganya juga cukup terjangkau dan sinyalnya juga cukup kuat.


Jadi tidak jarang orang pindah dari provider usang dan lebih suka Axis. Promo yang disediakan oleh Axis juga cukup lengkap. Mulai dari berkirim pesan, menelpon dan juga paket internet semacam ini.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis AXIS Giga Hunt


Trik


Banyak orang ingin tahu cara mengubah Axis giga hunt yang diberikan secara terjadwal sehingga sanggup dinikmati kapan saja ketika dibutuhkan.


Karena, ibarat halnya game penyedia lainnya, bonus yang diberikan oleh Axis juga tiba secara tak terduga.


Walaupun kapasitas yang ditawarkan cukup besar dan tentunya menciptakan banyak pelanggan tertarik dan ingin menikmati promo ini sesering mungkin.


Tetapi jikalau Anda tidak memakai trik, itu tidak akan mudah. Maka Anda harus tahu bagaimana cara mengakses bonus internet ini tanpa batas.


Cara mengubah Axis Giga Hunt supaya Anda selalu sanggup menikmatinya juga cukup mudah. Sama ibarat nama yang memakai kata “hunt”, maka Anda harus melakukannya dengan cara “berburu”.


Yaitu dengan mencari kawasan yang menyediakan kuota internet gratis. Metode ini sangat mudah:



  1. Unduh dan instal aplikasi Axisnet terlebih dahulu. Anda sanggup mendapat aplikasi ini dari Google Playstore.

  2. Setelah itu, Anda tinggal mencari lokasi yang menyediakan Giga Hunt. Cara mencarinya juga cukup mudah, ibarat ketika Anda memainkan game Pokemon Go. Biasanya kawasan yang mempunyai banyak AXIS Hunt yaitu kawasan nongkrong kaum muda.


Namun, langkah pencarian ibarat di atas tidak terlalu menarik, terutama bagi Anda yang sibuk, tentunya. Lalu ada satu trik lagi bagi Anda yang ingin tahu cara mengubah AXIS giga hunt untuk ditemukan di mana saja:



  1. Unduh dan instal aplikasi Fake GPS di Google Playstore

  2. Kemudian buka aplikasi Axisnet yang telah Anda instal terlebih dahulu.

  3. Anda juga harus terlebih dahulu mendaftarkan nomor Axis dan login. Setelah berhasil, masuk ke hidangan Giga Hunt Beta

  4. Pilih dari google map, area yang mempunyai giga Hunt.

  5. Gunakan aplikasi Fake GPS, yaitu hanya dengan menandai lokasi yang ingin Anda gunakan dari aplikasi.

  6. Jika lokasi tepat, segera pilih “mulai”

  7. Mulai ulang Axisnet dan temukan kuota gratis Anda.

  8. Jika berhasil, kuota akan eksklusif ke perangkat Anda dan Anda akan mendapat notifikasi.


Menikmati saluran internet gratis semacam ini memang menyenangkan. Anda sanggup mendapat manfaat dari menabung lebih banyak untuk membeli kuota internet.


Jadi, jangan ragu untuk mencoba mengubah Axis Giga Hunt dengan aplikasi ibarat di atas.


Jika Anda tidak mempunyai kuota untuk mengunduh dan menginstal aplikasi, Anda masih sanggup mencari hotspot di akrab Anda dan mulai mengunduh dengan perangkat Wi-Fi.


Ini tentu lebih gampang dan lebih murah untuk dilakukan daripada harus membeli kuota internet terlebih dahulu, namun nanti Anda akan mendapat suntikan kuota gratis.


Demikianlah Trik Mendapatkan Kuota Gratis AXIS Giga Hunt. Selamat mencoba, dan semoga beruntung.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post