Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Indosat Only For You 40GB

FAST DOWNLOADads
Download

Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Indosat Only For You 40GB – Saat ini, banyak sekali penyedia internet bersaing dalam memasarkan produk mereka, ada banyak promo kuota internet murah yang dikeluarkan oleh para provider.


Salah satu penyedia internet yang tidak kalah menarik perhatian pengguna yaitu Indosat, yang mengatakan promo indosat ooredoo only for you dengan harga yang murah.


Di sini kami akan menjelaskan wacana trik paket internet murah Indosat Only For You 40GB 75 ribu. Dan tentu saja beritanya menciptakan pengguna internet sangat senang, sebab apa yang mereka tunggu-tunggu selama ini sanggup tercapai.


Namun sebelum kami menjelaskan trik paket internet murah Indosat Only For You 40 GB 75 ribu, ada baiknya mengetahui bila tidak semua pengguna sanggup mencoba trik ini. Ada banyak sekali penyebab, yaitu lokasi, nomor lama, dll. Tapi tidak ada salahnya untuk dicoba, mungkin keberuntungan ada di tangan Anda.


Cara Mendapatkan Paket Internet Murah Indosat Only For You 40GB


Trik


Syarat Ketentuan



  1. Syarat pertama yaitu kartu perdana Indosat yang Anda miliki harus berusia sekitar 1 tahun.

  2. Kartu harus mendukung 4G, bila kartu Anda tidak mendukung 4G, Anda sanggup mengganti kartu di konter Indosat terdekat. Dan tentu saja Anda tidak perlu khawatir wacana biaya, sebab gratis untuk dilakukan.

  3. Persyaratan utama yaitu bahwa pulsa Anda cukup untuk membeli hanya untuk paket Im3, atau sesuai dengan harga promo yang disediakan. Makara untuk berjaga-jaga Anda harus menambah pulsa terlebih dahulu sebelum membeli paket internet.


Catatan :



  • Jika kartu Anda gres berumur beberapa bulan, Anda akan mendapat promo 1 GB selama seminggu.

  • Jika kartu Anda berumur 1 tahun, Anda akan mendapat promo 13 GB untuk 30 ribu penggunaan selama sebulan.

  • Jika kartu Anda lebih dari satu tahun, maka Anda akan mendapat promo 25 GB dengan harga 50 ribu.


Kuota Internet Indosat Only For You



  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu mengetik *123*5# di hidangan panggilan ponsel Anda.Trik

  2. Jika sudah, maka tampilan paket internet hanya akan muncul untuk Anda, silakan lihat terlebih dahulu, bila Anda merasa cukup ketik 1 untuk membalas. Tetapi sebelum Anda menjawab, pastikan kredit Anda cukup untuk membeli paket, sebab bila itu tidak cukup, Anda tidak sanggup membeli Indosat hanya untuk paket Anda.

  3. Jika pulsa Anda cukup dan promo yang tersedia sesuai dengan cita-cita Anda, maka Anda akan mendapat notifikasi. Biasanya beritanya melalui SMS yang memperlihatkan bahwa proses transaksi pembelian paket telah berhasil dilakukan.


Demikianlah Trik Paket Dapat Internet Murah Indosat Only For You 40GB 75 Ribu. Selamat mencoba, dan agar beruntung.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post