True Skate Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game True Skate Apk Versi Terbaru


Merupakan


True Skate Apk – Merupakan permainan Skateboard paling otentik sepanjang masa. Sedekat mungkin dengan skateboard orisinil tanpa lutut tergores. Permainan ini hadir dengan satu skateboard dan berisi konten embel-embel yang hanya tersedia untuk biaya dalam aplikasi. Fisika sentuhan realistis. Silangkan papan sehingga Anda merespons dengan sempurna apa yang sanggup Anda harapkan. Geser jari Anda di lantai untuk mendorongnya. Taman skate yang indah untuk tersesat, termasuk pinggiran, tangga, rel, setengah pipa dan seperempat pipa. Kamera yang memungkinkan Anda melihat ke mana Anda pergi.


Game jalanan skateboarding Street League resmi untuk seluler. Real Skates mempunyai taman skate dan berisi konten embel-embel yang hanya tersedia melalui pembelian dalam aplikasi. Namun, permainan ini memperlihatkan koleksi skateboard yang bagus. Skate board dirancang untuk menjadi sangat kaya dalam banyak sekali ukuran, menghiasi cat grafit yang indah dan sering disukai orang muda. Apalagi dengan gosip terbaru, True Skate telah menjadi game resmi skateboarding balap jalanan. Nikmati bermacam-macam skating jalanan dengan kualitas grafis 3D.


Game Play


True Skate ialah game olahraga profesional. Bergabunglah dengan game ini dan menjadi Street Fighter di Skateboard Anda. Memainkan game ini sangat sederhana. Geser jari Anda di layar untuk melaksanakan tindakan yang sesuai. Misalnya, jikalau Anda ingin memutar, Anda harus menekan salah satu ujung papan biar papan rata dan melaksanakan tindakan yang diinginkan. Anda juga sanggup menjalankan dasbor di tengah udara dengan banyak sekali gerakan, menyerupai memukul, dan melompat.


True Skate mempunyai banyak peta, termasuk banyak sekali medan menyerupai jalan, tangga, taman, gudang, dan taman skate profesional. Namun, jikalau Anda memakai ini untuk pertama kalinya, sebaiknya pilih peta medan datar dan beberapa kendala. Jika Anda mempunyai keterampilan yang lebih terspesialisasi, beralihlah ke medan yang lebih sulit, alasannya ialah tempat-tempat menyerupai itu manis untuk latihan.


Download True Skate Apk

























NamaTrue Skate
Update2020
Versi1.5.13
Kapasitas92 MB
PenerbitTrue Axis

Merupakan


Cara Memasang Permainan



  1. Download file permainan terlebih dahulu

  2. Setelah terdownload simpan fiel permainan kedalam menejer berkas yang ada dalam perangkat

  3. Aktifkan penagturan keamanan dengan tahapan = pengaturan >> sumber tak dikenal >> pilih >> aktifkan

  4. Pasang file permainan kedalam perangkat dan selesaikan prosesnya

  5. Buka dan mainkan game sesuka hati

  6. Selesai


Fitur Yang Tersedia Dalam Permainan



  • Sentuhan fisik aktual yang merupakan pengalaman skateboard otentik.

  • Tempatkan di geladak.

  • Geser jari Anda di seberang jalan untuk mengatakan tekanan.

  • mainkan kembali

  • Permintaan klien

  • Bagikan pengalihan

  • Skatepark dan tempat-tempat tambahan.

  • Lapangan Skateboard Street League.


Tujuan Aplikasi



  • Simpan semua misi.

  • Gerakan lambat tanpa batas.

  • untuk mengubah gambar papan tanpa batas.

  • Perubahan warna roda tidak terbatas.

  • Menghemat paket skateboard.


Permintaan Izin



  • Izin ini diharapkan ketika memasang aplikasi pada penyimpanan eksternal sehingga kemajuan sanggup disimpan dan dimuat. Diperlukan otorisasi baca untuk kanal ke penyimpanan eksternal untuk gambar sampul khusus.


Menu Mod Permainan



  1. Buka kunci konten berbayar (tidak berfungsi pada beberapa perangkat):

  2. Instal dan jalankan Lucky Patcher (tidak diharapkan root, pastikan untuk memperbarui sesudah versi terbaru diluncurkan).

  3. Nyalakan Google Billing Emulation dan Proxy Server untuk melaksanakan pembelian.

  4. Instal dan jalankan game.

  5. Pergi ke toko permainan dan pilih produk yang diinginkan (fitur berbayar dan taman skate).

  6. Centang kotak “Simpan” untuk mengatur ulang pembelian Anda dan klik “Ya.”

  7. Jika terjadi kesalahan, tutup kesalahan, klik “Kembalikan Pembelian” di kanan bawah, pilih konten yang diinginkan, dan klik tombol “Unduh” di sudut kanan bawah.

  8. Pastikan untuk menginstal Lucky Patcher versi terbaru biar pembelian Anda yang dibajak berfungsi dengan benar


Kesimpulan


True Skate ialah permainan untuk mereka yang menyukai skateboard dan menyukai seni dan petualangan olahraga. True Skate mempunyai latar belakang grafis 3D, dan kontrol gerak dalam gim ini sangat halus dan presisi, memberi Anda nuansa berjalan di atas skateboard. Kaprikornus unduh game ini tanpa melewatkannya dan mulai bereksperimen sekarang.


 


F.A.Q


Apakah permainan ini sanggup diunduh dari tautan mana saja?


Ya, permainan ini sanggup diunduh dari tautan mana saja yang menyediakan. Namun kami merekomendasikan permainan ini untuk Anda unduh dari laman yang disediakan dalam artikel kami ini.


Dapatkah game ini dimainkan oleh segala usia?


Tantu saja, permainan ini sanggup dimainkan oleh segala usia mulai dari anak anak hingga usia dewasa. Tetapi perlu kami tekankan bahwa pada pengguna yang masih dibawah umur perlu mendapat perhatian khusus.


Apakah permainan ini sanggup di banned?


Permainan ini telah melalui verifikasi keamanan yang jelas. Kaprikornus jawabannya tidak.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post