WhatsApp Apk Download Untuk Android Versi Terbaru 2020 Mod Anti Ban

FAST DOWNLOADads
Download

WhatsApp Apk Download Untuk Android Versi Terbaru 2019 – WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang sangat terkenal diseluruh dunia. Untuk Anda yang sedang mencari WhatsApp Apk, Anda tiba ke daerah yang tepat.





Apa Itu WhatsApp?





WhatsApp Messenger yaitu aplikasi perpesanan seluler lintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar untuk SMS.





WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone dan Nokia dan ya, semua ponsel itu sanggup saling mengirim pesan!





Karena WA memakai kuota internet yang sama yang Anda gunakan untuk email dan menjelajah web, tidak ada biaya untuk mengirim pesan dan tetap berkomunikasi dengan teman-teman Anda.





Selain perpesanan dasar, pengguna sanggup menciptakan grup, saling mengirim gambar, video, dan pesan media audio tanpa batas.





WhatsApp memakai koneksi Internet ponsel Anda (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, kalau tersedia) untuk mengirim pesan dan menelepon sahabat dan keluarga.





Beralih dari pesan SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan mendapatkan pesan, panggilan, foto, video, dan Pesan Suara.





Versi terbaru WhatsApp apk menunjukkan pengalaman perpesanan yang lebih kondusif dan menarik.





Cukup dengan menghubungkan ke internet, pengguna sanggup bertukar pesan instan, foto, dan video.





Koleksi bermacam-macam GIF dan emotikon juga tersedia, memungkinkan pengguna untuk menciptakan percakapan berwarna dan tidak membingungkan.





Yang terbaik dari semuanya, pengguna sanggup memanggil orang-orang terkasih dari seluruh dunia.





Dengan menyinkronkan aplikasi dengan Google Maps, pengguna bahkan sanggup memberi tahu kontak mereka di mana mereka berada.





Layanan pesan sosial yang paling cepat berkembang di dunia telah menambahkan alat bisnis gres yang memudahkan wirausahawan untuk mencapai tim mereka.





WhatsApp meluncurkan fitur dialog grup baru, di mana direktur sanggup menambahkan sampai 50 orang ke percakapan.





Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pembayaran gres dan lebih baik. Dengan beberapa ketukan dan gesekan, pengguna sanggup dengan gampang melaksanakan transaksi.





Keamanan terus menjadi komponen integral dari aplikasi. Dalam versi terbaru, pengguna sanggup mengharapkan tingkat fitur privasi tambahan.





Seperti biasa, siapa pun mempunyai kemampuan untuk mengenkripsi dialog mereka. Dimanapun Anda berada di dunia, Anda sanggup tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda cintai melalui WhatsApp.





Fitur-fitur





WhatsApp




Tanpa Biaya Tambahan





WhatsApp memakai koneksi Internet ponsel Anda (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, kalau tersedia) untuk mengirim pesan dan menelepon sahabat dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan.





Multimedia





Kirim dan terima foto, video, dan Pesan Suara.





Panggilan WhatsApp





Hubungi sahabat dan keluarga Anda memakai WhatsApp secara gratis, meskipun mereka ada di negara lain.





Panggilan WhatsApp memakai koneksi Internet ponsel Anda daripada menit bunyi paket seluler Anda.





(Catatan: Anda tidak sanggup mengakses 911 dan nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).





Grup Chat





Nikmati grup chat dengan kontak Anda sehingga Anda sanggup dengan gampang tetap berafiliasi dengan sahabat atau keluarga.





Web WhatsApp





Anda juga bisa mengirim dan mendapatkan pesan WhatsApp eksklusif dari browser komputer Anda. Baca di artikel kami ihwal Cara Menggunakan WhatsApp Web.





Tanpa Biaya Internasional





Tidak ada biaya komplemen untuk mengirim pesan WhatsApp secara internasional. Mengobrol dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dan menghindari biaya SMS internasional.





Tidak Memerlukan PIN





Mengapa repot-repot harus mengingat nama pengguna atau PIN lain? WhatsApp berfungsi dengan nomor telepon Anda, menyerupai halnya SMS, dan berintegrasi dengan buku alamat telepon Anda yang ada.





Selalu Masuk





WhatsApp memungkinkan Anda untuk selalu masuk sehingga Anda tidak ketinggalan pesan. Tidak ada lagi kebingungan ihwal apakah Anda masuk atau keluar.





Terhubung Ke Kontak





Kontak yang Anda miliki dipakai untuk menghubungkan Anda dengan cepat dan gampang dengan kontak yang mempunyai WhatsApp sehingga tidak perlu menambahkan nama pengguna yang sulit diingat.





Pesan Offline





Sekalipun Anda melewatkan notifikasi atau mematikan ponsel, WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan terbaru Anda sampai dikala berikutnya Anda memakai aplikasi.





Download WhatsApp Apk





Nama AplikasiWhatsApp Apk
Ukuran25 MB
Versi2.19.216
RootTidak
PengembangWhatsApp Inc.




WhatsApp




Cara Install :





  • Unduh WhatsApp yang disediakan di atas.
  • Kemudian, Instal file apk WhatsApp, dan jangan lupa aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  • Selanjutnya, jalankan aplikasi dan tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue
  • Masukkan nomor HP, lalu verifikasi dan login menyerupai biasa. Jika tidak ingin memakai nomor HP Anda bisa baca cara login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Telepon.
  • Selesai.




Web Version





WhatsApp Web yaitu versi desktop dari aplikasi seluler yang beroperasi dalam browser Mac atau Windows standar (kecuali Internet Explorer). Download WhatsApp Web.





Tapi itu tidak menunjukkan semua layanan yang tersedia di aplikasi seluler.





Semua yang Anda lakukan di web akan disinkronkan dan muncul di aplikasi iPhone atau Android, sehingga semua dialog Anda disinkronkan, tetapi versi web tidak menunjukkan fitur panggilan.





Versi bisnis memungkinkan perusahaan mengakses WhatsApp untuk berinteraksi dengan pelanggan.





Kesimpulan





WhatsApp tidak mempunyai banyak kerugian dari perspektif pengguna, tetapi ada beberapa.





Pertama, Anda hanya sanggup berkomunikasi dengan orang-orang yang mempunyai aplikasi, sehingga mungkin perlu sedikit pembujuk untuk mendapatkan sahabat dan keluarga untuk mengunduh dan mempelajari aplikasi lain.





Terutama ketika mereka mungkin merasa mereka hanya sanggup mengirim pesan teks kepada Anda kini tanpa aplikasi tersebut. Meskipun panggilan gratis, tetapi tetap akan dikenakan biaya koneksi internet (kuota).





Sekian postingan kali ini ihwal WhatsApp Apk Download Untuk Android Versi Terbaru 2019. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post