Whatsapp Untuk Windows 7

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sobat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara bagai mana mengistal whatsapp windows 7 yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Aplikasi desktop WhatsApp akhirnya tersedia untuk Windows dan Mac. Aplikasi desktop WhatsApp gres untuk Windows memungkinkan pengguna mengirim dan mendapatkan pesan tanpa menyentuh smartphone atau membuka browser web pada PC.





Karena aplikasi desktop WhatsApp hanya mencerminkan apa yang ada di ponsel Anda, Anda perlu menjaga ponsel Anda tetap hidup dan terhubung ke internet untuk mengirim dan mendapatkan pesan WhatsApp di PC Anda. Ini mungkin salah satu kelemahan utama dari aplikasi ini dan juga WhatsApp untuk Web.





Aplikasi WhatsApp Windows 7





Kembali




Lihat juga: Aplikasi Pemutar Musik PC Windows 7,8,10





Menurut halaman resmi WhatsApp untuk desktop Windows ini, aplikasi WhatsApp kompatibel dengan Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10. Singkatnya, tidak disebutkan perihal Windows 7. Bahkan, halaman web resmi dengan terang menyatakan bahwa aplikasi ini ketat untuk Windows 8+ 64-bit.





Meskipun benar bahwa Anda mendapatkan ” Instalasi gagal. Ada kesalahan ketika menginstal aplikasi ”kesalahan ketika menginstal pada instalasi Windows 32-bit (x86), kami sanggup menginstal aplikasi WhatsApp pada Windows 7 (x64) tanpa masalah.





Cara Menginstal aplikasi WA pada Win 7





Kembali




Lihat juga: Download Tema Windows 7





Pemasang WhatsApp untuk Desktop pada goresan pena ini tidak menyidik versi sistem operasi dan sanggup diluncurkan pada Windows 7 juga. Jadi, lakukan hal berikut.





  1. Arahkan browser Anda ke halaman ini dan unduh installer untuk Windows 10 dan Windows 8. Ini ialah file 61,4 MB ketika goresan pena ini dibuat.
  2. Klik dua kali untuk menjalankan dan menginstal aplikasi. Setelah beberapa detik, pintasan WhatsApp akan muncul pribadi di Desktop dan di Start Menu, dan aplikasi akan terbuka:
  3. Lalu menawarkan kode QR, yang perlu Anda baca memakai aplikasi WhatsApp seluler. Di ponsel Anda, buka hidangan dengan menekan tombol dengan 3 titik dan pilih WhatsApp web untuk memindai kode QR di layar komputer Anda memakai kamera ponsel. Versi Desktop hanya pembungkus untuk versi web.
  4. Setelah ini selesai, Anda sanggup mulai mengobrol langsung. Aplikasi ini mengharuskan Anda untuk menjalankan WhatsApp seluler di ponsel Anda, persis menyerupai versi Web. Juga, itu belum mendukung panggilan suara.




Dengan menggunakannya secara singkat, saya merasa ini sanggup dipakai secara tepat di Windows 7. Ketika seseorang mengirim pesan kepada Anda, ia menggambar ikon overlay merah pada tombol Taskbar-nya yang menawarkan pesan yang belum dibaca menyerupai halnya Skype untuk Desktop.





Di Windows 7, Anda hanya perlu mengikuti aba-aba yang sama yang disebutkan dalam cara menginstal desktop WhatsApp pada Windows 10 untuk menginstal dan menjalankan aplikasi.





Perhatikan bahwa WhatsApp mengharuskan Anda untuk menginstal .NET Framework 4.5 atau lebih tinggi, dan meminta Anda untuk menginstal yang sama kalau tidak ditemukan pada PC Windows 7 Anda. Anda sanggup mengunduh dan menginstal .NET 4.5 atau lebih tinggi dari web dalam beberapa menit.





Singkatnya, desktop WhatsApp resmi sanggup diinstal dan dipakai pada Windows 7 tanpa masalah. Yang mengatakan, beberapa fitur yang tersedia di Windows 8 dan Windows 10 mungkin tidak berfungsi di Windows 7.





Misalnya, pada Windows 10 dan Windows 8 / 8.1, WhatsApp menawarkan pemberitahuan lencana pada taskbar tetapi fitur tersebut tidak tersedia ketika berjalan di Windows 7 sebab sistem operasinya sendiri tidak mendukungnya.





Lihat juga: Cara Menghapus Chromium





Demikian itulah klarifikasi dari kami untuk bagaimana cara instal aplikasi whtasapp windows 7 pada artikel kali ini, Dengan cara diatas anda pribadi sanggup mengistalnya tanpa ada masalah. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post