Xiaomi Mi 6c Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan dan Kekurangan

FAST DOWNLOADads
Download

Xiaomi Mi 6c Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan dan Kekurangan – Xiaomi merilis smartphone terbarunya yang berjulukan Xiaomi Mi 6c yang merupakan penerus dari generasi sebelumnya yakni Mi 5c.





Ponsel ini sekaligus menambah varian gres seri Mi 6 yang merupakan versi terbaru dari seri Mi. Xiaomi Mi6c mengusung layar yang sama dengan Xiaomi Mi 6 yakni 5.15 inci dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel.





Selain itu, dapur pacu ponsel ini juga memakai dapur pacu buatan Xiaomi yang berjulukan Surge S2.





Dapur pacunya ini merupakan generasi penerus dari Surge S1 yang digunakan oleh Xiaomi Mi5c. Seperti apa spesifikasi dan fitur terbaru yang dibawa ponsel ini? Simak review Xiaomi Mi6c terbaru berikut ini.





Spesifikasi Xiaomi Mi 6c





c




Desain Layar Mi 6c





Berbekal layar yang sama dengan Mi 6, ponsel ini tampak cukup menawan dengan bentang layar 5.15 inci.





Resolusi layarnya yang mencapai full HD 1080 x 1920 piksel dan mempunyai kerapatan piksel 428 ppi menciptakan layar ponsel ini bisa menampilkan gambar dengan lebih jernih dan juga tajam.





Agar tampilan semakin jernih dan bening, Xiaomi menunjukkan tipe layar IPS capacitive touchscreen pada ponselnya kali ini.





Xiaomi juga sudah membekali layarnya dengan pelindung layar berupa Gorilla Glass 4 sehingga layar ponsel akan terhindar dari baret atau pecah alasannya tabrakan dan benturan.





Tak lupa, Xiaomi menunjukkan fitur 2.5D Curved Glass Screen yang menciptakan tepian layar ponsel menjadi melengkung.





Memori Penyimpanan atau Performa Mi 6c





Di bidang performa, ponsel ini sepertinya mempunyai performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya alasannya sudah memakai chipset terbaru dari Xiaomi.





Ponsel ini memakai chipset Xiaomi Surge S2 dengan prosesor octa-core (4 x 2.3 GHz Cortex-A53 4 x 1.8 GHz Cortex-A53). Chipset terbaru ini diklaim mempunyai kinerja yang lebih baik dari generasi pertama Surge S1 yang dikenal cepat panas dan lebih boros baterai.





Agar performanya semakin mantap, chipsetnya juga dibekali dengan GPU Mali-G71 MP12 yang bisa menampilkan grafis 3D dengan sangat detail.





Seperti kebanyakan produk Xiaomi, ponsel ini mempunyai 2 varian yang berbeda pada kapasitas penyimpanannya.





Varian pertama Xiaomi Mi6c mempunyai RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB sedangkan varian lainnya mempunyai RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.





Meskipun kapasitas penyimpanan telepon sudah sangat besar, namun Xiaomi masih menunjukkan kebebasan kepada pengguna dengan menghadirkan slot microSD yang bisa menampung sampai 256 GB.





Performa ponsel ini akan semakin optimal berkat OS Android 7.1 Nougat yang disematkan kedalam ponsel.





Apalagi dengan komplemen antarmuka khas Xiaomi MIUI 9, tampilan layar ponsel ini akan terlihat lebih bagus dengan banyak sekali fitur terbaru dari MIUI.





Kamera





Xiaomi juga menghadirkan fitur dual kamera pada ponselnya kali ini. Xiaomi Mi6c mengadopsi teknologi dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP.





Selain sanggup menghasilkan efek foto bokeh yang sangat bagus, kameranya juga mempunyai fitur OIS / Optical Image Stabilization yang menciptakan video menjadi lebih stabil saat dibentuk dengan memakai kameranya ini. S





ementara untuk kamera depannya, Xiaomi menunjukkan kamera beresolusi 8 MP untuk keperluan berfoto selfie.





Tentu kualitas kamera depannya tak kalah jauh dengan kamera belakang ponsel alasannya bisa menghasilkan foto yang jernih dan terang.





Fitur lain yang wajib hadir pada produk Xiaomi yakni fingerprint sensor dan juga USB type-C sehingga menciptakan ponsel ini tampak lebih glamor dan premium.





Harga dan Baterai





Baterai berkapasitas 3000 mAh sepertinya tak begitu besar mengingat spesifikasi hardware ponsel yang cukup tinggi.





Untungnya, baterai ponsel ini sudah mempunyai fitur fast charging sehingga anda tak membutuhkan waktu usang untuk menunggu baterai ponsel penuh.





Dari review Xiaomi Mi 6c tersebut, kira-kira berapa harga ponsel ini? Harga Xiaomi Mi6c kemungkinan akan dibanderol cukup murah sekitar 3-4 jutaan rupiah.





Harga tersebut tentu termasuk murah alasannya spesifikasi yang ditawarkan cukup bagus ibarat pada spek kamera dan juga layar yang sangat berkualitas.





Namun sayangnya ponsel ini juga mempunyai kekurangan ibarat pada baterai yang tak bisa dilepas dan juga tidak adanya LED flash pada kamera depan ponsel.





Selain itu, dapur pacu besutan Xiaomi belum begitu populer alasannya masih gres sehingga perlu banyak perbaikan pembaruan sebelum benar-benar stabil.





Lihat Juga :









Itulah review kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6c Lengkap Terbaru 2019 yang sanggup kami bagikan, biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post