Xiaomi Mi Note 2

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar teman tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan review Xiaomi Mi Note 2 yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Kehancuran Samsung Galaxy Note 7 menciptakan luka menganga di dunia Android. Banyak orang menyukai telepon itu, beberapa bahkan dengan konyol menyebutnya “sempurna.” Penarikan dan penghapusan jadinya meninggalkan banyak yang harus diinginkan, kesempatan yang Xiaomi lompati. Mi Note 2, upaya OEM Cina untuk mengisi kekosongan, ialah perangkat yang besar, cantik, dan kuat.





Bahkan dengan kemiripannya dengan Note 7, Xiaomi telah mengambil langkah untuk membuat ponsel ini menonjol. Layar yang melengkung, badan yang mengkilap, dan masa pakai baterai yang luar biasa semuanya berkontribusi pada ponsel yang benar-benar menyenangkan untuk dipakai dan digunakan. 





Spesifikasi tingkat atas berpadu dengan versi MIUI terbaik namun menyebabkan pengalaman perangkat lunak yang menyegarkan, terutama mengingat reputasi yang diperoleh dengan baik dari sebagian besar ROM Cina.





Namun, ini ialah salah satu ponsel Xiaomi yang paling mahal sejauh ini. Meski begitu, masih ada beberapa kompromi yang membuatnya sulit untuk menyebut ini sebagai pengganti Note 7 yang ideal. Sendiri, Mi Note 2 ialah sesuatu yang harus dibanggakan Xiaomi.





Review Xiaomi Mi Note 2, Fitur, Spesifikasi dan Harga





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Mi 8 Lite





Tampilan5.7 “melengkung AMOLED FHD 1920 x 1080; 386ppi
CPUQualcomm Snapdragon 821; 2 x Kryo @ 2.5GHz, 2 x Kryo @ 1.6GHz
GPUAdreno 530
RAM4GB / 6GB
Penyimpanan64GB / 128GB
Perangkat lunakAndroid 6.0.1 Marshmallow; MIUI 8
KameraBelakang 22.5MP dengan EIS; 8MP depan
Baterai4,070 mAh; Pengisian Cepat 3.0
Konektivitas802.11 a / b / g / n / ac, dual-band; Pita LTE
PelabuhanUSB-C, 3.5mm, IR
Pengukuran156,2 x 77,3 x 7,6 mm; 166 g
WarnaPiano Black, Glacier Blue




Desain dan tampilan





Reaksi pertama saya terhadap Mi Note 2 ialah menyamakannya dengan Note 7, yang adil hanya pada tingkat permukaan. Seperti yang saya katakan di atas, Xiaomi telah melaksanakan pekerjaan yang fantastis mendesain dan membangun ponsel dengan perasaan berkualitas tinggi. 





Hasil simpulan “Piano Black” pada unit yang saya terima cukup memukau, tetapi juga merupakan magnet sidik jari. Saya telah menghabiskan lebih dari setengah waktu saya dengan perangkat ini menghapus layar atau belakang.





Saya biasanya bukan penggemar layar melengkung, tetapi saya harus mengakui bahwa itu membuat ponsel terasa sangat ramping. Di sisi lain, itu juga membuatnya sulit untuk dipegang atau lebih sulit untuk dipakai alasannya sentuhan yang tidak disengaja (yaitu implementasi penolakan telapak tangan yang jelek dalam perangkat lunak). 





Jadi kalau Anda menyukai ergonomi tepi Galaxy S7 (atau Note 7), maka Anda akan menyukai ponsel ini. Jika tidak, maka Mi Note 2 mungkin perlu dibiasakan.





Di bab depan ponsel ialah layar melengkung 5,7 “dan sensor sidik jari / tombol home, yang diapit oleh tombol kapasitif yang dilambangkan sebagai titik-titik backlit (pikirkan OnePlus 3). Di sepanjang bab bawah bingkai logam, Anda akan menemukan Port USB-C dan dua kisi-kisi speaker.





Bagian atas ialah jack 3.5mm dan IR blaster, sementara sisi kiri memegang baki dual-SIM. Di sebelah kanan terdapat volume rocker di atas tombol power. Yang terakhir menyampaikan sentuhan yang baik umpan balik dengan daya tahan yang memadai sementara rocker terasa murah dan hampa. Ia mempunyai banyak goyangan sementara kliknya lembut dan sulit diukur.





Kamera Xiaomi Mi Note 2





Dibutuhkan foto yang sangat tajam di siang hari, tetapi kurangnya OIS membuatnya kesulitan dalam cahaya redup. EIS membantu beberapa orang, tetapi implementasi Xiaomi hanya berjalan sejauh ini dengan bidikan indoor atau malam hari. Mi Note 2 tidak bungkuk dengan cara apa pun dan sanggup mengambil beberapa gambar hebat, terutama dari subjek yang masih (alam, arsitektur, dll).





Seperti biasanya, jangan biarkan hitungan piksel tinggi menipu Anda. Tentu, 22.5MP akan menyampaikan foto resolusi sangat tinggi yang akan bekerja untuk kebanyakan orang. 





Namun ponsel ini tidak menampilkan terlalu banyak gambar yang membuat Anda berkata “Wow!” seperti Galaxy S7 dan Pixel do. Sejujurnya, saya hanya tidak berpikir bahwa Mi Note 2 sanggup bertahan sebagai pesaing utama dalam game fotografi ponsel pintar kelas atas.





Ini bukan saya menyampaikan bahwa kamera buruk. Itu bekerja dengan baik; Anda sanggup mengharapkan keseimbangan warna yang baik, fokus otomatis yang cepat, sepuluh mode pemotretan, dan segudang filter untuk dimainkan semoga sanggup membuat gambar yang menyenangkan untuk dibagikan dengan teman atau ke media sosial. Dengan catatan itu, kamera depan 8MP mengambil selfie yang sangat baik dalam cahaya yang bagus untuk Instagram dan yang lainnya. 





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi Note 2





Performa, daya tahan baterai, dan konektivitas





Mari kita mulai dengan yang jelas. Mi Note 2 ialah hewan buas mutlak dari sebuah ponsel. Saya mendapatkan versi 128GB / 6GB untuk ditinjau, tetapi kedua pilihan penyimpanan / RAM tiba dengan Snapdragon 821. Kita semua tahu bahwa SoC ialah pemenang di seluruh papan, jadi saya berharap bahwa telepon akan berkinerja sangat baik. Dan itu berhasil.





Saya telah memakai beberapa smartphone berperforma cukup tinggi dan Mi Note 2 berdiri di antara mereka, bahkan dengan MIUI. Berusaha sekuat tenaga, ponsel ini tidak gagap, lag, atau memperlihatkan perlambatan kasatmata bahkan ketika penggunaan yang berat. 





Namun, ibarat dengan ketika OnePlus 3 pertama kali dirilis, RAM 6GB sangat kurang dimanfaatkan. Tepat di sekitar tanda penggunaan 3GB ialah ketika saya perhatikan bahwa ponsel tidak sepenuhnya memakai apa yang telah tersedia





Anda akan berpikir sesuatu dengan jumlah RAM ini sanggup menyimpan lebih banyak aplikasi dalam memori. Secara anekdot, saya berpikir bahwa Mi Note 2 menutup aplikasi hampir sama agresifnya dengan Nexus 6P dengan 3GB RAM-nya.





Dengan sel 4.070mAh dan layar FHD, masa pakai baterai sudah luar biasa. Dengan pengaturan default (yaitu sebelum mengacaukan barang) dan penggunaan yang berat, saya berhasil hampir dua hari penuh. Saya kagum.





Tentu saja, saya kemudian pergi ke pengaturan untuk menemukan cara menuntaskan beberapa keganjilan perangkat lunak, ibarat pemberitahuan yang terlewat. Saya menonaktifkan opsi ekonomis baterai MIUI, yang membuat perbedaan besar untuk keandalan, dan saya kembali ke apa yang saya anggap sebagai penggunaan yang lebih normal bagi saya. Bahkan dengan itu, Mi Note 2 bertahan sekitar satu setengah hari.





Sensor sidik jari berfungsi dengan baik. Membutuhkan klik sebelum membaca jari Anda, tetapi keberhasilan biasanya cukup cepat. Masalah saya ialah bahwa keakuratan tidak selalu yang terbaik dan malah membuat saya frustrasi. Saya telah memakai sensor sidik jari yang lebih buruk, tetapi ini tidak jauh dari Huawei, Google, atau OnePlus.





Konektivitas dan kualitas panggilan sangat baik di T-Mobile MVNO saya. LTE mempertahankan kecepatan yang saya harapkan. Saat menelepon, saya sanggup mendengar orang di kanal lain dengan sangat jelas. Di sisi lain, saya melewati lebih dari cukup.





Perangkat lunak





Ini selalu menjadi bab dari meninjau ponsel China ini yang merupakan titik lengket nyata. Anda sanggup mempunyai perangkat keras terbaik di dunia, tetapi kalau perangkat lunak Anda payah … perangkat Anda akan rusak. MIUI Xiaomi cukup terkenal; Saya benar-benar mengujinya di salah satu perangkat usang saya bertahun-tahun yang kemudian dalam upaya untuk mencoba sesuatu yang berbeda. 





Singkat cerita, saya seharusnya mendapatkan iPhone untuk memuaskan harapan itu. MIUI ialah kustomisasi Android yang sangat berat, meskipun sudah cukup diperhalus dalam iterasi baru-baru ini, dan mencoba untuk membawa “pengalaman iOS” ke perangkat keras non-Apple.





Mi Note 2 menjalankan MIUI 8 (meskipun v7.2.x), yang didasarkan pada Marshmallow. Perangkat saya menjalankan build “Weekly”, jadi saya cukup sering menerima pembaruan. Ini termasuk perbaikan bug, banyak sekali optimasi, dan patch keamanan bulanan. 





Dari sudut pandang keamanan, ini ialah ponsel yang cukup mutakhir. Namun, saya ingin melihat Nougat lebih cepat daripada nanti. Xiaomi cukup bagus, berdasarkan pengalaman saya, dalam memperbarui banyak perangkatnya di banyak sekali spektrum tanggal dan harga rilis.





Meskipun semua itu penting, pengalaman penggunalah yang membuat atau merusak banyak hal. Saya sanggup dengan kondusif menyampaikan bahwa Xiaomi telah melaksanakan pekerjaan dengan baik dalam hal ini. Dari animasi yang halus sampai banyak sekali pilihan penyesuaian, MIUI 8 ialah yang terbaik dari perangkat lunak. 





Ini melengkapi apa yang membuat Android hebat tanpa benar-benar menghalangi (* ahem * EMUI 4.1). Hal-hal ibarat bayangan pemberitahuan yang menampilkan cuaca untuk menyempurnakan pengaturan, semuanya menyampaikan UX yang sangat baik. Ingat, saya umumnya lebih suka “stok” Android, tetapi MIUI 8 memperlihatkan sesuatu yang jumlah yang tepat berbeda dan bermanfaat.





Lihat juga: Xiaomi Redmi S2





Intinya di sini ialah bahwa Mi Note 2 ialah perangkat sidik jari yang hebat. Desain dan kualitas bangunan keduanya luar biasa, kinerjanya luar biasa, dan bahkan pengalaman perangkat lunaknya cukup bagus. Tapi layar dan kameranya baik-baik saja dan tidak ada yang istimewa. 





Namun, mengingat keunggulan ponsel lainnya, mereka benar-benar menonjol dan sulit untuk melewati mereka. Xiaomi mengambil taruhan kasatmata di sini – edisi 128GB / 6GB global dari ponsel ini berharga sekitar $ 500 – $ 700 USD (tergantung di mana Anda menemukannya), yang menjadikannya salah satu ponsel paling mahal Xiaomi sampai ketika ini, tepat di sebelah Mi Campuran.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post