Xiaomi Mi Note 3 Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan, Kekurangan

FAST DOWNLOADads
Download

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 3 Lengkap Terbaru 2019 – Xiaomi kembali memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi Note 3 dengan spesifikasi menengah.





Alih-alih memakai desain layar lengkung menyerupai pada generasi sebelumnya, Xiaomi Mi Note 3 malah memakai desain layar datar.





Agar para konsumen tak kecewa, Xiaomi membekali ponsel ini dengan dual kamera belakang yang sangat berkualitas.





Selain sanggup menghasilkan foto berkualitas tinggi, ponsel ini juga mempunyai performa yang sangat baik sehingga bisa melibas banyak sekali game android dengan sangat lancar.





Review Xiaomi Mi Note 3 berikut ini bisa anda simak untuk lebih mengetahui spesifikasi dan fitur yang dibawa ponsel ini.





Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3





Xiaomi




Ponsel ini akan mempunyai 2 pilihan warna yaitu hitam dan biru dengan bodi berbahan beling dan alumunium series 7. Meskipun tak memakai material full metal, namun ponsel ini tetap terlihat glamor dan elegan.





Desain Mi Note 3





Dengan tipe layar IPS capacitive touchscreen, ponsel ini mengusung layar  dengan lebar 5.5 inci. Resolusi layarnya mencapai full HD 1080 x 1920 piksel dengan pixel density 401 ppi sehingga tampilan gambar pada layar akan sangat tajam dan juga jernih.





Sayangnya, ponsel ini belum mempunyai pelindung Gorilla Glass sehingga pengguna harus menambahkan tempered glass sendiri pada layarnya untuk melindungi dari goresan.





Memori Penyimpanan dan Dapur Pacu





Smartphone ini hadir dalam 2 varian yang berbeda pada kapasitas penyimpanan internal ponsel. Varian pertama mempunyai kapasitas penyimpanan 64 GB sedangkan varian kedua mempunyai penyimpanan 128 GB.





Karena kapasitas penyimpanannya sudah sangat besar, Xiaomi tak menunjukkan slot microSD pada ponsel ini sehingga pengguna tak bisa menambah ruang simpan ponsel.





Kedua varian ponsel ini sama-sama memakai RAM berkapasitas 4 GB sehingga acara multitasking akan sangat lancar.





Sedangkan untuk dapur pacu ponsel, Xiaomi Mi Note 3 memakai chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 660 yang ditenagai cpu octa-core (4 x 2.2 Ghz Kryo 260 4 x 1.8 Ghz Kryo 260).





Tentu saja performa ponsel ini sangat baik sehingga pengguna ponsel ini sanggup memainkan banyak sekali game android dengan sangat lancar.





Performa grafis ponsel juga tak kalah sangar alasannya yakni memakai GPU Adreno 512 yang bisa merender konten 3D dengan sangat baik dan detail.





OS Android 7.1 Nougat juga sudah dipasang kedalam ponsel untuk membantu mengoptimalkan performa ponsel dan menjaga biar baterai ponsel lebih irit.





Sedangkan untuk mempercantik tampilan layar, Xiaomi menunjukkan MIUI terbaru yakni MIUI 9. MIUI 9 ini diklaim mempunyai tampilan yang lebih elegan dengan lebih banyak fitur yang bisa dicoba.





Kamera





Dengan berbekal kamera berkualitas, ponsel ini siap bersaing di kelas menengah melawan merek lain yang sepadan.





Kamera belakangnya sudah mengusung dual kamera beresolusi 12 MP dengan ukuran lensa 27 mm, aperture f/1.8, dan OIS 4-axis pada kamera pertama serta lensa 52 mm dan aperture f/2.6 pada kamera kedua.





Alhasil kamera belakang ponsel ini bisa membuat efek foto bokeh maupun portrait dengan sangat baik. Dengan fitur kamera 2x optical zoom, pengguna ponsel ini sanggup menangkap objek gambar dari kejauhan tanpa kehilangan kualitas foto.





Selain itu, kamera belakangnya mempunyai fitur lainnya menyerupai dual LED Flash, phase detection autofocus, HDR, dan masih banyak lagi.





Kamera belakang ponsel ini juga sanggup dipakai untuk merekam video dengan kualitas 4K 2160p pada 30fps. Sementara itu, kamera depan Xiaomi Mi Note 3 juga memakai kamera depan yang tak kalah baik dengan mengusung kamera 16 MP yang mempunyai ukuran piksel 2.0 µm.





Meskipun tak dilengkapi dengan LED Flash pada kamera depannya, kameranya bisa mengambil objek dengan sangat baik walaupun dalam kondisi kurang cahaya.





Lihat Juga :









Baterai dan Harga





Spek hardware yang tinggi membuat Xiaomi membenamkan baterai berukuran 3500 mAh kedalam ponsel ini untuk memenuhi kebutuhan daya.





Baterai ponsel ini diklaim bisa menopang kebutuhan daya ponsel dengan sangat baik sehingga bisa bertahan sampai seharian.





Selain itu, Xiaomi juga sudah membekalinya dengan fitur Quick Charge 3.0 sehingga pengisian baterai akan lebih cepat. Fitur lainnya ponsel ini antara lain fingerprint yang terintegrasi dengan tombol Home serta USB type-C untuk konektivitasnya.





Demikianlah review Xiaomi Mi Note 3 semoga anda sanggup lebih mengetahui ihwal fitur dan spesifikasi yang dibawanya. Sementara untuk harga Xiaomi Mi Note 3, kemungkinan ponsel ini akan dibanderol sekitar 5 jutaan untuk memori 64 GB dan 5.8 jutaan untuk varian 128 GB.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post