Zombie Tsunami Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Review Game Zombie Tsunami Mod Download Versi Terbaru


Zombie


Zombie Tsunami Mod Apk-adalah game yang kini dirilis, tetapi game ini semakin baik untuk perangkat seluler. Gim di mana pemain harus melarikan diri, membangun fondasi, dan menemukan serta membunuh semua zombie. Diterbitkan Mobigame S.A.R.L.Zombie Tsunami dan loyal kepada penggemar game yang cerdik. Dalam gim ini, Anda harus berguru cara menyingkirkan zombie dan beralih ke level berikutnya.


Game Play


Zombie Tsunami ialah gim tanpa selesai yang berjalan hingga selesai gim. Kedengarannya mudah, tetapi permainan ini membutuhkan lebih banyak pengalaman dan emosi pemain untuk mengalahkan.


Mainkan game ini dan Anda akan memasuki koleksi tentara zombie yang menyerang kota-kota besar di seluruh dunia. Mulai game dengan satu zombie dan tembak zombie sebanyak mungkin. Jika Anda punya cukup uang, Anda sanggup mulai dengan menambahkan 2, 3 atau sekitar 5 zombie.


Lengkapi semua kerajinan


Anda membutuhkan profesionalisme tingkat tinggi dalam memainakan game ini. Selain itu, Anda sanggup membeli telur dan memelihara binatang peliharaan ketika bermain Zombie Tsunami. Mereka membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang atau membawa lebih banyak orang kepada Anda. Mereka dikategorikan dari budaya ke fiksi.


Saat ini, ada lebih dari 300 level dalam tsunami zombie. Fase ini sangat menarik, menyerupai peralatan yang diharapkan ketika gempa. Rencana gim ini tidak terlalu rumit, tetapi cukup menarik. Grafik sederhana membuatnya gampang dipakai pada perangkat yang sanggup diunduh tanpa harus khawatir ihwal pengaturan ponsel.


Level Tsunami Zombie (MOD, Emas Tidak Terbatas)


Tingkat aplikasi ialah 4.4 dan ada 104877 pengguna yang memakai aktivitas ini. Aplikasi ini terdaftar di Apple Store dan Arcade Game Store. Untuk gosip lebih lanjut ihwal perusahaan / pengembang, lihat Mobigam S.A.R.L. Ini didasarkan pada situs web.


Zombie Tsunami (MOD, Unlimited Gold) sanggup diunduh dan diinstal pada perangkat Android yang menjalankan Android 1.1 dan lebih tinggi. Unduh aktivitas memakai browser favorit Anda dan tekan Enter untuk menginstal program. Aplikasi telah diunduh 100.000-1000 kali. Anda sanggup mengunduh Yumbo Tsunami APK (MOD, Gold Unlimited) dan merekomendasikannya ke emulator Android yang populer.


Download Zombie Tsunami Mod Apk

























NamaZombie Tsunami Mod Apk
Update2019
Versi4.2.1
Kapasitas65 MB
DeveloperMobigames S.A.R.L

Download v4.2.1 MODZombieDownload v4.2.1Zombie


Cara menginstal game Zombie Tsunami



  1. Langkah pertama yang perlu Anda ambil ialah mengunduh file di bab atas tautan yang diberikan

  2. Simpan file ke manajer file

  3. Klik tombol SETTING>> Sumber tak dikenal >> pilih

  4. Install game dan tunggu hingga proses selesai

  5. Buka dan mainkan

  6. Selesai


Fitur dalam Permainan Zombie



  • Sebuah permainan untuk mengendalikan seluruh gerombolan

  • 10 hadiah luar biasa, ninja, naga, UFO, dan lainnya

  • Banyak perbaikan untuk dibuka

  • Meningkatkan ketinggian zombie dan memakai kekuatan zombie

  • Lakukan lebih dari 300 pekerjaan

  • 11 kontainer perjalanan

  • Dibuat untuk semua jenis Android


Karakter yang berbeda


-Giant


Semua zombie menjadi zombie raksasa, menghancurkan segalanya dengan mata laser. Meningkatkan sinar laser sanggup menembakkan lebih banyak cahaya, menjadikan kerusakan tambahan.


-Ninja


Zombi menjadi ninja dan Katana sanggup menendang apa saja. Ketuk dua kali layar untuk mengontrol ninja lompat ganda.


-Quarter Belakang


Zombi bebas dari bahaya, tetapi menyerupai emas, mereka takut akan lubang yang dalam.


– Tsunami


Ini ialah pengalaman hebat. Zombie memanggil tsunami, meninggalkan dan menghancurkan segalanya. Dalam situasi ini, Anda tidak mati. Tekan dan tahan pada layar untuk menjaga tsunami setinggi mungkin.


-Naga Terbang


Naga sanggup terbang di beberapa titik. Anda harus tetap melompat. Pada tahap pertama, pengeboman akan menciptakan naga ringkih dan sanggup ditingkatkan dan diperbaiki.


-Balon


Bantu zombie terbang di jalan bebas kendala dan hindari kendaraan beroda empat dan lubang di jalan.


-U.F.O.


Selalu menambah jumlah zombie.


Catatan


Zombie Tsunami ialah gim di mana Anda sanggup melarikan diri dari zombie dan target orang, dan penggalan puzzle insan terakhir. Pengguna sanggup menikmati game tanpa harus khawatir mengunduh data.


Kesimpulan


Zombie Tsunami – Perjalanan untuk mendapat lebih banyak diamond. Anda harus berperilaku menyerupai orang yang terinfeksi dan mengubah keadaan. Mendorong ke samping dan menciptakan orang tertawa. Mereka berlari di belakang panggung dan membantu mengumpulkan koin dan bonus. Anda sanggup meningkatkan harga saham. Saya yakin game ini sangat menarik untuk perangkat Anda.


 


F.A.Q


Apakah permaina ini gratis untuk dimainkan?


Permainan ini free untuk dimainkan, namun pada level tertentu harus memakai data untuk memainkannya.


Apakah game ini konfintable dengan semua jenis android?


Seperti klarifikasi diatas game ini harmonis dengan android 4.1+


Apakah game ini sanggup di banned? 


Game ini sudah melalui verifikasi keamanan sehingga tidak gampang di banned


Bagaimana cara mengnstall game ini ke perangkatt android


Anda ikuti saja langkah langkah penginstallan yang sudah kami share di usang atas artikel ini, pastikan semua caranya Anda lakukan.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post