Kinemaster Cyber V3

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Terbaru KineMaster Cyber V3


Download


Download Kinemaster Cyber V3 – aplikasi untuk editor video terbaik untuk perangkat semarphone Android ketika ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mengedit video di ponsel dan komputer Anda, Anda hanya perlu mengambil ponsel Anda dan lalu menginstal aplikasi Cyber ​​KineMaster. Aplikasi ini yaitu salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang tersedia di Semartphone untuk Android dan iOS.


Sebagai aplikasi perekaman audio digital berbasis PC, Cyber ​​Kinemaster menyediakan fitur untuk menciptakan lebih banyak gambar, video, audio, teks, imbas video dan banyak lagi. Banyaknya fitur aplikasi ini akan mendukung upaya Anda menciptakan video berkualitas.


Apa Itu Cyber Kinemaster V3


Cyber ​​KineMaster V3 yaitu versi terbaru dari MOD KineMaster. Idealnya, Kinemaster Cyber ​​v3 [LANJUTAN], menyarankan bahwa Kinemaster Cyber ​​v3 harus ada di ponsel cerdas Anda. Karena apa, terutama untuk editor video atau pembuat film Anda, aplikasi ini baik untuk Anda dengan sejumlah poin yang disampaikan.


Dukungan Integrasi


Kembali ke Teknik Real Estat untuk video yang sanggup dibentuk dengan jadwal ini. Dalam versi Kinemaster ini, ia menyediakan fitur-fitur ini. Kaprikornus pengguna sanggup berbuat lebih banyak dengan resolusi film terbaru ini dan banyak lagi.


Integrasi yaitu alat integrasi dalam editor. Ini sering dipakai untuk menggabungkan bingkai dan bingkai menjadi video, kinemaster dengan pembaruan terbaru ini memudahkan kita untuk melakukannya tanpa memakai proses pihak ketiga.


Basis Dukungan


Sudahkah Anda mengedit video tetapi dibatasi oleh lapisan? yang biasanya hanya mendukung satu dari tiga kategori, kali ini Anda sanggup menciptakan disk tanpa batas atau lapisan Ultimate dalam bingkai sesuai dengan fitur Smartphone Anda.


Kecepatan Luar Biasa


Kami sanggup mengontrol kecepatan atau mundur video hingga 16x kecepatan. Ini sangat keren, ini yaitu alat yang jago untuk menciptakan video menyerupai video tutorial dan semacamnya.


Tidak menciptakan video layar hijau, tapi wacana penggunaan editor layar hijau. Dengan Kinemaster terbaru ini, kita terbiasa menciptakan video dengan output Layar Hijau. Menarik Bukan


No Water Mark


Bagian ini sederhana tetapi penting untuk ditinjau. Tentu saja, tanda air atau instruksi penggunaan sering muncul di bab bawah atau atas video sehabis rilis. Jika dipakai untuk bersenang-senang, itu tidak masalah. Apa yang akan terjadi kalau seorang profesional yang memakai aplikasi Editor masih mempunyai tanda air sendiri akan sangat memalukan. Kaprikornus dalam pembaruan ini, tidak ada tanda air sama sekali.


Download Kinemaster Cyber V3





















NamaKinemaster Cyber
Update2019
VersiV3 – 4.11
Android4.2 +

 KineMaster Cyber V3Download


Cara Memasang Kinemaster Cyber ​



  1. Unduh APK Cyber ​​KineMaster hingga selesai.

  2. Jika Anda telah menginstal Kinemaster versi gratis atau lama, silakan tinggalkan aplikasi terlebih dahulu.

  3. Anda lalu mengaktifkan lisensi sumber tidak dikenal dari bilah menu.

  4. Klik file dan lalu instal (tunggu hingga selesai)

  5. Cyber ​​Kine Master tersedia untuk digunakan.


Kelebihan



  • Ada tiga opsi yang diketahui: Rasio Aspek Lansekap (16: 9), Gambar (9:16) dan Fokus (1: 1).

  • Ada fitur yang memungkinkan Anda menambahkan lapisan ke gambar, teks, audio, visual, poster, efek, dan goresan pena tangan.

  • Anda sanggup dengan gampang mengekspor video dengan resolusi QHD 1440p hingga 30 FPS.

  • Ada opsi yang sanggup dibagikan di Facebook, Youtube, Instagram, WhatsApp, dan lainnya.

  • Video yang Anda buat tidak disindikasikan.

  • Ini mendukung semua jenis format video.

  • Ini mempunyai fungsi kontrol kecepatan hingga 16 X

  • dan opsi menarik lainnya.


Catatan


Cyber ​​KineMaster V3.APK, yang sanggup Anda unduh secara gratis dan mendukung acara video lainnya tanpa khawatir wacana dilema tanda air. Sayangnya, kelemahan aplikasi Kine Master, yang didistribusikan secara bebas di PlayStore, yaitu bahwa video yang Anda buat ditandai (di sudut kanan atas aplikasi Kine Master). Jika Anda ingin menghapus tanda sebagai penanda, tentu saja Anda harus membayar biaya berlangganan yang lebih tinggi.


Kesimpulan


Dalam pembaruan ini, Anda perlu mengunduh dan memakai steker dengan cepat dan bermain tanpa repot mengunduh lebih banyak aset ke kinemaster. Tentu saja, pendekatan yang tepat tidak semuanya ada. Unduh Cyber ​​KineMaster direkomendasikan untuk mengedit video. Cyber ​​KineMaster APK alasannya aplikasi ini yaitu pengembangan perangkat lunak KineMaster. Kine Master yaitu aplikasi pengeditan video yang populer dan dipakai oleh publik, terutama pembuat konten YouTube, Instagram dan Facebook untuk produksi video. Kaprikornus tunggu apa lagi segera miliki aplikasi ini dalam ponsel Anda.


 


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post