Kirim Pesan WhatsApp Jadi Lebih Keren Dengan Google Asisten

FAST DOWNLOADads
Download

Kirim Pesan WhatsApp Kaprikornus Lebih Keren Dengan Google Asisten – Apa yang tidak sanggup dilakukan oleh Asisten Google? Meskipun tidak sempurna, tangan kanan digital pengganti dari Google Now ialah salah satu tangan kanan digital terbaik ketika ini.


Berkat teknologi kecerdasan buatan yang tertanam di dalamnya, Google Assistant sanggup benar-benar menjadi tangan kanan pribadi, yang sanggup diminta untuk melakukannya melalui percakapan dua arah seakan-akan kami sedang berbicara dengan manusia.


Dengan memakai tangan kanan digital Google ini, kita sanggup melaksanakan banyak hal, dari hal-hal sederhana sampai hal-hal yang agak rumit.


Salah satunya, tangan kanan Google sanggup membantu kami menciptakan pesan ketika mengirimnya.


Ada banyak aplikasi perpesanan yang mendukung tangan kanan digital ini, termasuk WhatsApp, yang merupakan aplikasi perpesanan paling terkenal di dunia.


Cukup dengan mengucapkan frasa “OK Google”, kita tidak perlu lagi repot menciptakan pesan dan mengirimkannya.


Syarat Mengirim Pesan WhatsApp Menggunakan Google Asisten


Kirim


Sebelum membahas cara melakukannya, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan semoga Anda sanggup berhasil memakai “OK Google” untuk mengirim WhatsApp.


Pertama, pastikan aplikasi Google ialah versi terbaru dan fitur Access with Voice Match aktif.


Bagi yang lupa mengaktifkan Pencocokan Suara ketika pertama kali menyiapkan Google Assistant, Anda sanggup membuka aplikasi Google, kemudian membuka Pengaturan dari tab More.


Jika Anda telah memasuki halaman Pengaturan, kemudian pilih Voice, dan masuki bab Voice Match.


Dari halaman, kemudian aktifkan opsi Access with Voice Match. Nantinya, Anda akan dibawa ke halaman Access your Assistant with Voice Match.


Tekan tombol I AGREE, , kemudian ucapkan “OK Google” dan “Hai Google” beberapa kali (ikuti instruksi), sampai Anda berhasil mengajar Google Assistant. Jika semuanya selesai, tekan tombol FINISH.


KirimJuga, sebelum memakai Google OK untuk mengirim pesan, pastikan Anda telah menyimpan calon peserta dalam daftar kontak WhatsApp.


Jika belum, Anda sanggup menyimpannya ibarat menyimpan kontak biasa.


Kirim Pesan WhatsApp dengan Perintah “OK Google”



  1. Aktifkan Asisten dengan menyampaikan “OK Google” atau “Hai Google”

  2. Selanjutnya ucapkan “Kirim pesan WhatsApp ke”, kemudian sebutkan nama Kontak dan isi pesan

  3. Kemudian, kalau Asisten Google akan menanyakan Kirim atau Ubah, ucapkan kata “Kirim” untuk dikirim atau kata “Ubah” untuk mengubah pesan

  4. Atau kalau Anda ingin membatalkannya, Anda sanggup menyampaikan “Batal” atau “Cancel”.


Selain menyampaikan OK Google, Anda yang belum mengaktifkan Voice Match, Anda juga sanggup mengirim WhatsApp dengan menekan tombol Home, kemudian mengucapkan “Kirim pesan WhatsApp ke” , kemudian sebutkan nama kontak dan isi pesan ibarat sebelumnya.


Nah, itulah cara Kirim Pesan WhatsApp semoga Kaprikornus Lebih Keren Dengan Google Asisten. Semoga bermanfaat.


Artikel Lainnya :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post