Kumpulan BUG XL Unlimited Untuk Internet Gratis Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Kumpulan BUG XL Unlimited Untuk Internet Gratis Terbaru – Pada kesempatan ini kami akan membagikan isu perihal bug host XL terbaru yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis.


XL Axiata ialah salah satu penyedia GSM utama di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga sangat luas. Selain mempunyai jaringan yang sangat luas, penyedia layanan ini juga sering memperlihatkan promo internet super murah.


Namun selain promo menarik, Anda juga sanggup menemukan banyak bug host XL terbaru. Dengan mengetahui apa saja bug host dari penyedia XL Axiata, Anda sanggup menikmati internet gratis dari penyedia.


Masih tidak tahu apa itu bug host dan bagaimana cara memakai bug host? Apakah Anda ingin tahu apa saja koleksi bug host XL unlimited yang masih sanggup dipakai untuk jalan masuk internet gratis?


Fungsi dan Cara Menggunakan Bug Host


Kumpulan


Yang dimaksud dengan bug host ialah celah dari sistem penyedia GSM yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis.


Jika Anda telah mendapatkan isu perihal bug host dari penyedia GSM, Anda sanggup menggunakannya untuk mengakses internet tanpa memakai kuota atau pulsa sama sekali.


Lalu bagaimana Anda memakai isu bug host xl aktif untuk mengakses internet secara gratis?


Cara termudah ialah dengan memakai aplikasi khusus ibarat HTTP Injector atau Anonytun. Dengan memakai salah satu dari dua aplikasi, Anda sanggup memakai bug host yang Anda temukan dipakai sebagai payload.


Proses menciptakan payload dari bug host juga tidak sesulit yang Anda bayangkan. Sebenarnya prosesnya hanya dengan memasukkan bug server data ke dalam kolom host pada aplikasi HTTP Injector atau Anonytun.


Setelah itu, aplikasi HTTP Injector atau Anonytun akan mengubahnya menjadi satu payload yang siap dipakai untuk jalan masuk internet gratis.


Daftar/Kumpulan Bug Host XL Unlimited


1. Bug Host “123.xl.co.id”


Bug host XL pertama yang hingga kini masih sanggup dipakai untuk jalan masuk internet gratis ialah 123.xl.co.id.


Jika Anda perhatikan, semua pengguna penyedia XL Axiata niscaya sanggup mengakses 123.xl.co.id bahkan tanpa memakai kuota internet.


Halaman 123.xl.co.id ini umum muncul dikala pengguna kehabisan kuota internet dan masih mencoba mengakses URL lain.


Karena sanggup diakses tanpa memakai kuota internet atau pulsa, 123.xl.co.id ialah salah satu bug host dari XL Axiata.


Dari beberapa orang yang telah mencoba menggunakannya, bug host 123.xl.co.id sanggup dipakai untuk menelusuri dan membuka aneka macam aplikasi secara gratis.


2. Bug Host “fb.me”


Bagi Anda yang lebih sering mengakses Facebook, Anda tidak perlu membeli kuota internet khusus untuk Facebook.


Anda sanggup mengakses Facebook secara gratis dengan memanfaatkan bug host XL terbaru, FB.me. Dengan memasukkan bug host FB.me ke dalam aplikasi HTTP Injector atau Anonytun, Anda sanggup dengan bebas mengakses akun Facebook Anda bahkan jikalau Anda belum membeli kuota internet atau tidak mempunyai pulsa dalam nomor XL Anda.


3. Bug Host “wechat.com”


Apakah Anda seorang pengguna aplikasi messenger WeChat? Jika Anda memakai aplikasi ini, Anda juga tidak perlu lagi membeli kuota internet untuk sanggup mengobrol dengan aplikasi Wechat.


Anda sanggup memakai bug host XL terbaru, wechat.com, untuk mendapatkan jalan masuk internet gratis tanpa batas pada aplikasi Wechat.


4. Bug Host “zero.twitter.com”


Tidak punya kuota internet untuk mengakses akun Twitter Anda? Jangan khawatir, Anda sanggup mengakses akun Twitter Anda tanpa kuota kini dengan memakai penyedia XL Axiata.


Anda hanya perlu memakai bug host XL terbaru, cukup zero.twitter.com ke dalam aplikasi HTTP Injector dan Anonytun. Dengan memakai bug host, Anda sanggup mengakses akun Twitter Anda secara gratis tanpa perlu membeli kuota internet lagi.


5. Bug Host “line.me”


Bagi Anda yang lebih sering memakai aplikasi Line pada ponsel cerdas, Anda juga sanggup mengakses aplikasi tanpa memakai kuota internet atau lebih banyak pulsa.


Untuk sanggup mengakses aplikasi Line tanpa kuota dan pulsa internet, Anda sanggup memakai bug host XL terbaru, line.me.


Selain sanggup mengakses aplikasi Line secara gratis, Anda juga sanggup memakai bug host ini untuk mengakses web toon yang ada di aplikasi Line juga.


6. Bug Host “m.iflix.com”


Salah satu promo terbaru dari XL yaitu promo streaming video di IFLIX. Kuota IFLIX yang sanggup Anda dapatkan dari promo XL Axiata cukup besar.


Kuota untuk streaming video di IFLIX yang sanggup Anda mulai dari 14 GB dan paling banyak 30 GB. Karena kuota cukup besar, Anda niscaya sanggup memakai promo untuk mendapatkan internet gratis.


Anda sanggup memakai bug host XL iFlix yang terkait dengan IFLIX untuk sanggup mengakses internet secara gratis.


Berbicara perihal bug host XL yang terkait dengan IFLIX ada cukup banyak. Namun dari sekian banyak bug host, peluang keberhasilan tertinggi untuk ditembus ialah m.iflix.com.


7. Bug Host “mobilinktop.muchtv.net”


Sebelum merilis paket streaming untuk video di IFLIX, XL Axiata punya waktu untuk menciptakan promo Super Watch. Paket internet Super Watch juga secara khusus dipakai untuk streaming video.


Meskipun Anda tidak sanggup menikmati promo lagi, host dari promo XL Axiata masih aktif hari ini. Karena masih aktif, terang Anda sanggup menggunakannya sebagai host untuk mengakses internet secara gratis.


Bug host XL terbaru dari promo Super Watch lainnya ialah mobilinktop.muchtv.net.


Catatan:


Saat memakai bug host XL terbaru yang telah dibahas dalam artikel ini, Anda memang sanggup menikmati koneksi internet gratis bahkan tanpa pulsa. Tetapi biasanya koneksi internet gratis tidak sanggup dipakai selamanya.


Jadi mau tidak mau Anda harus mengganti bug host XL terbaru yang Anda gunakan dalam aplikasi HTTP Injector atau Anonytun jikalau Anda tidak sanggup terhubung ke internet lagi.


Itulah Kumpulan BUG XL Unlimited Untuk Internet Gratis Terbaru. Silahkan pilih bug yang paling cocok dan kencang di tempat Anda. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post