Kumpulan Tema PUBG Xiaomi Terbaru File MTZ dan Cara Install

FAST DOWNLOADads
Download

Kumpulan Tema PUBG Xiaomi Terbaru File MTZ dan Cara Install – Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan beberapa tema xiomi yang berformat mtz yang sanggup Anda instal untuk menciptakan ponsel Xiaomi Anda terlihat lebih menarik dan menyenangkan untuk dilihat.





Tema pubg xiaomi ini akan menciptakan penampilan ROM MIUI Anda berubah dan hampir seakan-akan dengan gim. Mulai dari wallpaper, bilah status, paket ikon, dll.





Kumpulan




Jadi kalau Anda ialah penggemar game mobile pubg, Anda harus diminta untuk menginstal tema pihak ketiga ini di smartphone Android Anda. Tema PUBG yang akan akan bagikan sanggup diinstal untuk ponsel Xiaomi yang memakai MIUI 10.





Dan Anda tentu sanggup menginstalnya dengan gampang di ponsel Anda tanpa memerlukan kanal root. Kami akan memperlihatkan tutorial wacana cara menginstal tema pihak ketiga Xiaomi MTZ lengkap di bawah ini.





Download Tema PUBG Xiaomi File MTZ





1. PUBG Mobile Theme v10





Kumpulan




Semua ikon pada tema ini dirancang memakai ikon PUBG Mobile mulai dari rompi, topi, kacamata, jins, peralatan perang dan tentu saja terlihat lebih futuristik dengan perpaduan PUBG Mobile kuning gelap.





Kumpulan




2. PUBG V10





Memiliki penampilan datar dan ikon model lingkaran dengan trim krom menciptakan tema PUBG terlihat sengit dan sangat cocok untuk dipasang di ponsel para gamer.





Kumpulan




Selain itu, tema PUBG V10 mempunyai ukuran yang cukup kecil, yaitu hanya 8MB dan tentunya tidak berat ketika dijalankan. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silakan unduh melalui tombol unduh di bawah ini.





Kumpulan




3. PUBG Mobile Theme v9





Tema gelap dengan wallpaper MIUI yang elegan dikombinasikan dengan ikon transparan minimalis menciptakan tema PUBG yang satu ini tepat bagi Anda yang ponselnya ingin tampil beda.





Kumpulan




Sementara ukuran tema ini juga cukup besar, yaitu 92MB, tetapi sebanding dengan betapa kerennya tampilannya. Bagi yang tertarik dan ingin mencoba tema yang satu ini, Anda sanggup mengunduhnya melalui tombol di bawah ini.





Kumpulan




Cara Install Tema MTZ





  1. Download dan Install MIUI Theme Editor dari Google Play.
  2. Kemudian silahkan download file tema PUBG MTZ melalui tombol di atas.
  3. Buka aplikasi MIUI Theme Editor, pada halaman awal klik tombol BROWSE lalu cari file tema MTZ yang sudah Anda download tadi.
  4. Kemudian klik tombol START untuk melanjutkan.
  5. Anda akan di arahkan ke halaman Editor Theme, kalau anda hanya ingin menginstall tema MTZ silahkan pribadi klik tombol NEXT.
  6. Selanjutnya klik tombol FINISH pada halaman Export.
  7. Tunggu sampai proses Export selesai.
  8. Setelah proses simpulan akan ada popup untuk menginstall, klik INSTALL dan tunggu prosesnya sampai selesai, maka akan tema akan secara otomatis terpasang.
  9. Untuk menerapkan tema silahkan masuk ke Pengaturan Ponsel > Tema Manager > cari tema PUBG yang gres anda install tadi kemudian klik Apply.
  10. Reboot ponsel anda.
  11. Selesai.




Lihat Juga :









Nah, itu beliau beberapa Kumpulan Tema PUBG Xiaomi Terbaru File MTZ dan Cara Installnya. Dengan tema ini tampilan ponsel kalian jadi lebih menarik. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post