Last Day On Earth Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Last


Last Day On Earth Mod Apk – Pembaruan 1.15.1 Apk + Mod Not Root + Data Android. Last Day On Earth yaitu permainan bertahan hidup zombie, daerah penyelamat bekerja pada satu tujuan tetap hidup selama mungkin. Tidak ada daerah tersisa untuk persahabatan, cinta dan kasih sayang.


Perbarui keterampilan dan keahlian Anda dengan senjata terburuk melawan petualang zombie dan pemain lainnya. Membangun fondasi yang besar lengan berkuasa untuk melindungi hidup dan harta Anda dari penyerangan orang mati dan yang hidup.


Musuh di mana-mana. Anda harus melawan zombie dan pemain lain yang ingin mencuri sumber daya. Menguasai dan memerintah dunia ini sehabis dunia apokaliptik yang jahat. Pilih evakuasi Anda. Anda sanggup menemukan banyak hal mempunyai kegunaan untuk menciptakan petualangan zombie Anda.


Singkirkan hewan dan persiapkan masakan untuk api yang menyala-nyala, kumpulkan air dan kucing dan bunuh pemain lain untuk mendapat perlengkapan mereka. Mencari bunker yang dirubuhkan dan kamp penyelamat untuk mengidentifikasi dan mengambil sumber daya yang paling berharga. Anda sanggup melaksanakan perjalanan di sekitar area dan membangun rumah di mana saja Anda suka.


Game Play Last Day On Earth


Game ini mempunyai gameplay unik dalam game Kefir. Ini menyerupai dengan produk perusahaan lainnya menyerupai Grim Soul (Survival dalam sihir sihir) dan Frostborn (Survival di dunia kuno). Jika Anda memulai dari nol. Anda harus memulai perjalanan dengan mengumpulkan beberapa benda sisa dan bahan-bahan yang acak-acakan di mana-mana dan mencegah serangan. Dengan beberapa cabang atau batu, Anda perlu menggunakannya sebagai senjata untuk membela diri.


Last Day On Earth membawa kegembiraan, ketakutan, dan sedikit kegembiraan zombie di mana-mana dan selalu mencari untuk makan yang selamat. Hanya daerah derma yang kondusif dan terjamin yang akan membantu Anda tetap hidup dalam game ini. Setelah diedit, Anda harus mulai dari awal. Makara semua yang Anda lakukan harus dipertimbangkan dengan cermat, ke mana pun Anda pergi atau apa yang perlu Anda lakukan. Kumpulkan lebih banyak senjata yang berpotensi merusak menyerupai senjata atau TB untuk melindungi tubuh. Mereka akan membantu melindungi Anda ketika Anda tiba-tiba diserang.


History Game


Pada 2027, wabah zombie belum pernah terjadi sebelumnya telah memusnahkan sebagian besar populasi dunia. Hidup itu jauh dari manusia, tetapi peristiwa memaksa mereka menjadi kekuatan abadi. Duduk sendiri atau berinteraksi dengan kawan – Anda menentukan jalan Anda di dunia yang kacau. Berusaha keras untuk mencari nafkah.


Selamat tiba di simpulan zaman nyata! Di Hari-Hari Terakhir Dunia, keputusan apa pun yang Anda buat, kesalahan apa pun yang Anda buat bisa mati. Jika Anda tidak berhasil, Anda harus memulai dari awal. Alam akan mencoba menciptakan Anda zombie cepat atau pemain lain. Hati-hati dan pilih mitra. Hari ini pasangan Anda menyelamatkan Anda dari janjkematian dan besok mereka sanggup menembak Anda dari belakang.


Berkelahi Seperti PUBG


Last Day On Earth. Adalah permainan di mana para pemain harus bertarung dengan 99 pemain lain untuk menjadi satu-satunya yang selamat. Dengan demikian, tidak lain yaitu pemain selain zombie yang bertarung, Anda harus waspada terhadap pemain lain yang selalu berusaha membunuh dan mengendalikan sumber dayanya. Saat Anda sendirian, Anda tidak bisa menghentikan gelombang zombie yang tumbuh, Anda sanggup bergabung dengan beberapa pemain dalam aliansi untuk melawan zombie atau pemain lain.


Last Day On Earth Bertahan hidup yaitu permainan yang menantang. Sebagian alasannya yaitu gameplay, sebagian alasannya yaitu penerbit tidak akan menunjukkan arahan selama permainan. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup yaitu dengan menaikkan level. Setiap kali Anda mengumpulkan, membangun, dan menghancurkan, Anda mendapat poin pengalaman kumulatif sampai Anda genap. Level yang lebih tinggi akan memungkinkan pemain untuk mendapat item yang lebih canggih serta membuka fitur baru.


Grafis Menarik


Game ini mempunyai grafis 3D dengan tata letak yang realistis, visi sederhana, visi ke-3. Detail kecil dari gamenya mengurus hal itu, alasannya yaitu sistem hal-hal yang sangat kaya. Di kanan atas layar yaitu radar yang memungkinkan Anda mendeteksi zombie yang mendekati Anda. Berikut tombol navigasi dan tombol fungsi menyerupai menyerang, mengunduh, membuka atau menyembunyikan tas Anda.


Game Survival Yang Nyata Dan Sulit


Lasat Day On Earth. Saat Anda mendengarkan judul ini, Anda akan memikirkan sebuah dunia yang penuh dengan zombie yang terus-menerus mengancam hidup Anda. Pemain harus melarikan diri atau menemukan perkelahian. Jangan biarkan diri Anda menjadi monster yang mengerikan. Pilih diri Anda dan buat gambar Anda sendiri. Seperti RPG lainnya, Anda sanggup menentukan fitur gender, penampilan, dan wajah. Ada juga banyak kostum yang bisa dipilih pemain ketika memasuki permainan. Bangun huruf Anda dalam permainan dan ingat bahwa peralatan mempunyai kekuatannya sendiri.


Joystick analog dan tombol operasi di layar. Bangun rumah kecil, beberapa transportasi dan senjata untuk bertahan hidup di dunia gabungan ini. Anda sanggup menemukan seluruh pertempuran untuk bertarung dan menghemat peralatan. Itu juga sanggup dibentuk dalam inventaris. Bahkan jikalau Anda mempunyai alat berat, jangan lupa membawa ransel serta masakan dan minuman. Selain itu, pembaruan terbaru untuk gim ini.


Dalam versi yang diperbarui ini, pemain menghadapi banyak musuh baru. Mereka mempunyai kemampuan yang jauh lebih istimewa dan sepertinya terkait dengan insiden terkini. Mutasi seorang perwira polisi atau tahanan, atau sebuah fragmen unit. Last but not least, baju besi terlindung akan menjadi berkala, menciptakan pengalaman Anda jauh lebih sulit. Mode jackpot juga telah diperbarui, sehingga Anda sanggup mencoba keberuntungan Anda bukan di waktu luang pertempuran. Satu-satunya downside yaitu menghabiskan cukup waktu dan uang untuk berinvestasi dalam peluang ini dalam permainan.


Download Last Day On Earth





























NamaLast Day On Earth
Versi1.15.1
Kapasitas228 MB
Update2019
Android4.5 +
PengembangKefir

Download v1.15.1 Original

LastDownload Data File v1.15.1 Original

LastDownload v1.15.1-Mod

Last



Cara Menginstall Last Day On Earth



  1. Install terlebih dulu “APK” di perangkat Anda.

  2. Simpan “Zombie.survival.craft.z” folder “admin / obb” pada berkas manager

  3. Aktifkan Unknown Source apabila muncul

  4. Masuk ke dalam game

  5. Selesai


Fitur Dalam Last Day On Earth



  • Musim 4 dimulai

  • Rumah Natal baru

  • Kontes dekorasi Natal.

  • Pemangkasan dan pencucian pohon Natal.

  • Kamera di rumah

  • Lokasi program 3 musim.

  • Festival Zombies.

  • Kulit Chopper baru.


Fitur Mod Last Day On Earth



  • Ulangi item

  • Penipuan gratis

  • Konstruksi gratis

  • Tidak diharapkan untuk konstruksi

  • Pembaruan gratis

  • Kekuatan senjata tak terbatas

  • Keterampilan tidak terbatas

  • Tidak ada energi yang cukup ketika bepergian

  • Peta Navigasi


Situs Yang Wajib Anda Kunjungi



  1. https://www.facebook.com/lastdayonearthgame

  2. https://reddit.com/r/LastDayonEarthGame

  3. https://vk.com/lastdayonearthgame


Catatan


Silakan pilih tautan untuk mengunduh Last Day On Earth secara gratis. Anda sanggup menentukan versi MOD (Free Craft, Free Build, Free Upgrade, Duplicate Items) atau APK asli. Silakan baca panduan instalasi jikalau Anda belum melakukannya.


Kesimpulan


Ada banyak yang bisa dikatakan wacana hari terakhir di bumi: penghematan, tetapi untuk waktu yang terbatas Anda tidak bisa menyampaikan semuanya. Ini juga akan menciptakan Anda lebih nyaman memakai fitur yang belum pernah di bicarakan sebelumnya. Jika Anda ingin mencoba untuk bertemu zombie di mana-mana, Last Day On Earth akan sangat menarik bagi Anda. Gim ini gratis dan ketika ini mendukung iOS dan Android. Anda sanggup mengunduh game di tautan yang disediakan.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post