Launcher iPhone (Tema) Terbaik Untuk Android Dan iOS Terbaru 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Launcher iPhone Terbaik Untuk Android Dan iOS – Baru-baru ini kami membahas peluncur Android terbaik dan hari ini kami menghadirkan peluncur iPhone terbaik di luar sana untuk mengubah antarmuka ponsel cerdas Android Anda supaya terlihat identik dengan elemen iOS ini.





Jika Anda mempunyai ponsel cerdas Android dan menyukai cara antarmuka bekerja dan terasa, apakah kami punya kejutan untuk Anda? Perangkat Apple iPhone dan iPad mempunyai fluiditas yang mengesankan untuk mereka, tetapi lebih banyak didominasi pengguna tidak sanggup meyakinkan diri mereka untuk menghargai kurangnya pilihan pembiasaan untuk antarmuka iOS.





Namun, ada situasi yang saling menguntungkan bagi Anda para pembaca di luar sana alasannya ialah kami telah menyusun daftar peluncur menyerupai iPhone terbaik untuk mengubah antarmuka ponsel cerdas Android Anda supaya terlihat identik dengan elemen iOS ini. Apakah Anda siap untuk memeriksanya? Kalau begitu mari kita mulai.





Daftar Launcher iOS / iPhone Terbaik untuk Android





Launcher




Lihat juga : Aplikasi Film Gratis





One Launcher









One Launcher adalah salah satu peluncur menyerupai iPhone terbaik yang tersebar di seluruh web dan bisa mensimulasikan antarmuka iOS yang diperindah dengan tingkat akurasi yang luar biasa.





Pertama, One Launcher sanggup memperlihatkan dampak transisi iOS yang sama, bersama dengan menampilkan paket ikon dan ikon sistem. Mirip dengan iOS, ikon aplikasi ini juga tersebar di sekitar layar beranda Anda tetapi alasannya ialah Anda mempunyai opsi pembiasaan yang tersedia, Anda sanggup dengan gampang menempatkannya di mana pun Anda suka.





Selain itu, Anda akan melihat bahwa aplikasi yang terletak di One Launcher didasarkan pada kategori, yang menyederhanakan pengalaman ketika Anda mencari aplikasi tertentu tergantung pada jenis pekerjaan yang Anda hasilnya lakukan di ponsel Anda.





Jika Anda mempunyai Android Marshmallow atau versi terbaru yang berjalan di ponsel Anda, Anda perlu memperlihatkan One Launcher izin tertentu untuk mendapat kanal penuh ke peluncur. Sebagai nilai tambah, ini menyegarkan kinerja ponsel Anda, menciptakan antarmuka jauh lebih cepat dari sebelumnya.





xOS iPhone Launcher









Pesaing teratas lainnya dalam daftar Peluncur iOS kami ialah xOS iPhone Launcher. Salah satu hal yang memisahkannya dari sisa paket ialah bahwa ia sanggup memperlihatkan antarmuka yang halus terlepas dari apakah smartphone Android mempunyai perangkat keras kelas atas atau tidak.





Ini juga memperlihatkan dampak manis dan mendukung penyesuaian, yang merupakan sesuatu yang suka dilakukan pengguna pada perangkat mereka. Jika Anda mempunyai ponsel cerdas kelas bawah dan ingin mencicipi antarmuka iOS dengan tepat, tidak ada pilihan yang lebih baik selain Peluncur xOS iPhone.





Lihat juga : Cara Menyadap Whatsapp





Phone X Launcher









Apakah Anda terkesan oleh elemen kohesif yang telah Anda lihat pada peluncur default iPhone X tetapi tidak ingin menghabiskan jumlah uang yang sama untuk membeli iPhone X?





Nah, dalam hal ini, Anda tidak perlu khawatir alasannya ialah Phone X Launcher ialah pilihan yang bagus untuk Anda pilih, dan dengan peluncur ini tersedia secara gratis di Google Play Store, Anda sanggup mengubah ponsel Android Anda menjadi iPhone X ; dan sejauh penampilannya.





Namun, ada beberapa hal yang harus Anda ingat; peluncur menggandakan keseluruhan antarmuka iPhone X, yang juga termasuk takik terkenal. Meskipun takik mungkin tidak mengganggu banyak orang, kalau Anda mempunyai telepon tanpa bezel, atau takik hadir, maka itu akan terlihat agak bagus.





Namun, pada ponsel yang belum mengalah pada kegagalan notch, hal-hal yang mungkin tidak terlihat baik. Hal yang baik di sini ialah bahwa meskipun cukup sederhana, peluncur memang mempunyai beberapa opsi pembiasaan yang bagus untuk dipakai oleh pengguna.





Anda sanggup dengan gampang menyesuaikan matikan pintasan dengan menggesekkan ke atas dan membuka sentra kontrol, dan menciptakan beberapa perubahan lainnya juga.





iLauncher – Best iOS Launcher for Android









iLauncher terkenal di beberapa tempat dan itulah yang membantunya menjadi bab dari grup Peluncur iOS terbaik. Jika Anda terus memakai Android untuk bab yang lebih baik dalam hidup Anda, perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri.





Namun, Anda akan menemukannya sesuai dengan cita-cita Anda alasannya ialah ada banyak opsi pembiasaan yang tersedia plus dampak transisi yang akurat dan gerakan yang tersedia hingga batas tertentu. Sayangnya, Anda akan menemukan mereka terbatas pada freeware dari launcher ini.





Ada fitur lain yang hadir dengan peluncur ini, menyerupai ‘jumlah lencana yang belum dibaca’ tetapi tersedia dalam versi berbayar. Jika Anda puas membayar uang ekstra, maka Anda akan mendapat kanal ke beberapa gerakan dan dampak transisi lainnya.





OS 10 Launcher









Peluncur OS 10 menghadirkan pengalaman Peluncur iOS yang hampir tiruan dan yang terbaik, Anda tidak perlu menentukan versi premium untuk mengalami perubahan ini. Ikon sistem yang pada hasilnya akan Anda lihat di ponsel Anda diganti dengan yang Apple. Aplikasi olahraga detail-detail teliti menyerupai transisi dan cara aplikasi membuka pada iPhone.





Kedua, Anda bisa menyesuaikan cara sesuai cita-cita Anda. Jika Anda menginginkan Peluncur iPhone yang nyaris tepat yang memakukan detail rumit untuk menampilkan antarmuka iPhone pada ponsel cerdas Android maka Anda harus tiba ke tempat yang tepat.





Peluncur OS 10 juga dilengkapi dengan widget cuaca, dan terlebih lagi upaya untuk menggunakannya sangat minim. Cukup tambahkan kota tempat Anda berada dikala ini dan Anda akan segera melihat widget cuaca menyerupai Apple untuk ponsel Anda.





Lihat juga : Emulator iOS Terbaik





Nah itulah daftar beberapa launcher iphone untuk android yang kami bahas, jadi anda tidak perlu membeli device iphone yang konon harganya mahal, artikel ini sanggup membantu anda menciptakan tampilan menyerupai iphone sungguhan ,Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post