Memperbaiki Dead Pixel Pada Monitor PC atau Layar Smartphone Anda

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Memperbaiki Dead Pixel pada Monitor atau Smartphone Anda – Pixel bermasalah ? Anda sanggup membayar seseorang untuk memperbaikinya untuk Anda atau mengganti layar yang menyinggung seluruhnya, tetapi mempelajari cara memperbaiki pixel mati bukanlah proses yang rumit.





Tetapi sebelum memulai, Anda harus memilih apakah Anda menghadapi pixel mati atau pixel macet. Pixel yang macet dihasilkan ketika satu atau dua subpiksel tetap hidup dan sisanya mati.





Tampilannya akan bervariasi dalam penampilan menurut subpiksel mana yang berfungsi dengan baik. Pixel mati, di sisi lain, muncul ketika seluruh piksel atau set subpiksel tetap mati. Piksel macet umumnya lebih gampang diperbaiki daripada dead pixel.





Juga, pastikan untuk menyidik garansi Anda sebelum Anda melaksanakan hal lain. Tampilan atau perangkat gres jauh lebih baik daripada layar piksel tetap terbaik.





Cara Memperbaiki Dead Pixel





Cara




Lihat juga : Mengatasi Memori Micro SD Card yang Rusak





JScreenFix (web)









JScreenFix ini yaitu sebuah website yang sanggup memperbaiki piksel yang ideal untuk semua orang. Ini yaitu aplikasi web, artinya tidak dibutuhkan unduhan. Ini juga membuatnya cocok untuk banyak sekali platform, termasuk iOS dan MacOS.





Langkah 1: Buka browser favorit Anda dan navigasikan ke beranda JScreenFix.





Langkah 2: Klik tombol Luncurkan JScreenFix biru di bab bawah halaman.





Langkah 3: Seret jendela derau putih ke daerah piksel Anda yang macet atau mati, kemudian biarkan beroperasi selama setengah jam.





JScreenFix menyampaikan sebagian besar piksel yang macet sanggup diperbaiki dalam waktu kurang dari 10 menit, tetapi memberikannya banyak waktu untuk bekerja tidak pernah sakit. Coba gunakan beberapa kali jikalau proses pertama tidak berhasil.





Ingatlah bahwa metode ini memakai HTLM5 dan JavaScript, dan mungkin berfungsi dengan layar LCD atau OLED. JScreenFix melaporkan tingkat keberhasilan lebih dari 60 persen dalam hal mengembalikan piksel yang macet. Meskipun jarak tempuh Anda mungkin berbeda, itu cukup pertolongan untuk alat gratis.





Jika tidak berhasil, Anda selalu sanggup mencoba salah satu alat khusus platform di bawah ini.





Lihat juga : iPhone Tidak Bisa Dihidupkan





PixelHealer (Windows)









PixelHealer yaitu aplikasi yang sepenuhnya gratis dari Aurelitec yang dirancang untuk memperbaiki duduk kasus piksel. Ini kompatibel dengan banyak versi Windows, dari Windows 10 kembali ke Windows 7.





Setelah diunduh, PixelHealer akan memberi Anda jendela kotak berwarna dan sajian pengaturan. Klik dan seret atau gunakan opsi posisi dan ukuran untuk menempatkan kotak warna di atas area piksel yang mati atau macet.





Berhati-hatilah untuk tidak melihat eksklusif ke kotak (terutama jikalau Anda peka terhadap mem-flash gambar), klik tombol Mulai Berkedip.





Jendela kemudian akan mulai mem-flash banyak warna dengan sangat cepat. Biarkan selama 30 menit dan kemudian periksa kembali pikselnya. Coba ini beberapa kali untuk melihat apakah itu berhasil.





Ini lebih cenderung bekerja pada pixel yang macet yang memperlihatkan gejala kehidupan daripada pixel mati yang mungkin tetap tidak responsif, tetapi ada kemungkinan itu sanggup memperbaiki keduanya, jadi cobalah metode ini mencoba terlepas dari bagaimana sikap pixel yang terluka.





Jika Anda tidak tahu persis di mana duduk kasus piksel Anda, Anda sanggup memakai aplikasi InjuredPixels yang berjudul tepat. Detektor piksel freemium memungkinkan Anda mengosongkan layar dalam beberapa warna untuk menguji tampilan.





Pixel yang macet atau mati kemudian akan muncul di dinding warna tergantung pada kerusakan, yang membuatnya gampang untuk diidentifikasi.





Dead Pixels Test and Fix (Android)









Dengan nama sederhana, Dead Pixel Test and Fix (DPTF) yaitu metode cepat dan gampang untuk mencari dan berpotensi memperbaiki piksel mati atau macet.





Ini yaitu aplikasi gratis dan mempunyai antarmuka yang terang dan gampang dinavigasi. Seperti banyak aplikasi dan kegiatan dalam panduan kami wacana cara memperbaiki pixel mati, DPTF memungkinkan Anda menelusuri banyak sekali warna untuk mencari dan berpotensi memperbaiki pixel mati atau macet memakai serangkaian layar berkedip yang diperluas.





Gunakan fungsi Periksa Dead Pixels untuk mencari pixel mati pada tampilan Anda. Jika Anda menemukan beberapa, ganti ke Fix Dead Pixel, yang akan menampilkan noise berwarna dan pita warna yang berbeda selama periode waktu yang ditentukan.





Pengembang menyarankan Anda menjalankannya setidaknya sepuluh menit, tetapi menjalankannya selama beberapa jam sanggup menghasilkan hasil yang lebih baik untuk perangkat dengan banyak piksel macet atau mati.





Perangkat Anda cenderung memakai banyak daya ketika menjalankan aplikasi ini, jadi pastikan daya terisi penuh atau dicolokkan sebelum memulai.





Lihat juga : Suara iPhone tidak berfungsi





Nah itulah beberapa cara yang kami bahas untuk memperbaiki pixel yang mati atau macet pada monitor atau smartphone anda, semoga bermanfaat, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post