Memulihkan Kontak iPhone/iOS Yang Telah Terhapus dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Memulihkan Kontak yang Dihapus di iOS / iPhone – Ketika Anda melihat daftar kontak Anda di ponsel Anda, satu hal yang harus Anda ketahui yaitu bahwa proses kehilangan semua kontak akan menjadi menyakitkan dan itu yaitu sesuatu yang kami tidak pernah ingin orang lain lalui.





Namun, itu yaitu sesuatu yang tidak sanggup dihindari begitu saja alasannya kita mau. Lebih sering daripada tidak, kita alhasil menghapus kontak kita entah dari mana dan bila tidak ada cadangan, maka semuanya sanggup menjadi sangat buruk.





Namun, bila Anda terjebak dalam kebiasaan ini, kabar baiknya yaitu Anda sanggup dengan gampang keluar memakai PhoneRescue oleh iMobie.





Ini yaitu salah satu solusi perangkat lunak terbaik yang dibangun untuk keadaan darurat ibarat itu dan yang terbaik yaitu ia bekerja dengan sangat baik dalam semua situasi juga.





Lihat juga : Game Android Grafik Terbaik





Dengan itu, dalam ulasan hari ini, kita akan melihat bagaimana Anda sanggup memulihkan kontak yang dihapus dari iPhone. Jadi, tanpa menyimpang lebih jauh, mari kita mulai menjelajah, ya kan?





Bagaimana memulihkan kontak yang dihapus dari iOS / iPhone





Cara




Cara Mengembalikan Kontak dari iCloud





Tidak sanggup disangkal bahwa iCloud terang merupakan penyelamat bagi banyak orang alasannya sanggup dengan gampang memungkinkan Anda untuk memulihkan kontak tanpa masalah. Menggunakan iCloud, Anda sanggup memulihkan data tanpa harus khawatir banyak hal yang menghalangi. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana hal itu sanggup dilakukan, cukup periksa tutorial di bawah ini.





Langkah 1: Mulai dengan masuk ke icloud.com dan masuk dengan memasukkan kredensial Anda.





Langkah 2: Setelah selesai, Anda harus menggulir ke bawah dan mencari opsi Pulihkan Kontak yang sanggup ditemukan di bawah tab Advanced.





Langkah 3: Sekarang Anda harus menentukan arsip kontak yang ingin Anda pulihkan dan meneruskannya. Proses akan dimulai dan Anda akan mempunyai kontak Anda dalam waktu singkat.





Bagaimana memulihkan kontak yang dihapus di iPhone tanpa cadangan





Lebih sering daripada tidak, kita menemukan diri kita dalam situasi di mana kita belum menciptakan cadangan data apa pun dan kita mengalami kehilangan kontak. Berita baiknya yaitu Anda sanggup dengan gampang menciptakan banyak sekali hal bekerja dengan baik.





Prosesnya sederhana dan Anda perlu memakai alat untuk menyelesaikannya. Untungnya, PhoneRescue selalu siap membantu Anda untuk tugas-tugas ibarat itu alasannya Anda sanggup dengan gampang memulihkan data Anda tanpa ada problem yang menghalanginya.





Cara




Lihat juga : Daftar IPhone Terbaik





Langkah 1: Mulai dengan mengunduh PhoneRescue untuk iOS dan mencolokkan perangkat Anda, dan kemudian menentukan untuk Sembuh dari Perangkat iOS. Kemudian klik panah yang menunjuk ke kanan.





Cara




Langkah 2: Sekarang Anda harus menentukan Kontak dan kemudian klik OK.





Cara




Langkah 3: Perangkat lunak akan memulai proses pemulihan dan akan mencatat semua kontak yang dihapus. Yang harus Anda lakukan yaitu menentukan salah satu yang ingin Anda ambil dan mengklik salah satu tombol di kanan bawah. Anda sanggup memulihkan kontak ke telepon Anda atau ke komputer Anda bila Anda mau.





Fitur PhoneRescue





Sekarang kita telah melihat tutorialnya, langkah selanjutnya yaitu mulai melihat fitur-fitur perangkat lunak. Jelas, perangkat lunak ini lebih dari apa yang memenuhi mata, dan itulah bab terbaiknya. Fitur-fiturnya cukup anggun dan harus menjadi membuktikan baik bagi siapa saja yang ingin menguasai mereka. Saat ini, mari kita fokus pada mereka, bukan?





  • Menyelamatkan Data: Jika Anda mempunyai data yang gres saja Anda hapus dari ponsel Anda dan Anda hanya ingin menyelamatkannya, hal terbaik yang sanggup Anda lakukan yaitu memakai PhoneRescue untuk memulihkan data yang hilang. Ia bekerja dengan sangat baik dan juga sangat sederhana.
  • Pilih Apa yang Anda Inginkan: Hal jago lainnya yaitu dikala Anda memakai sesuatu ibarat PhoneRescue, Anda selalu sanggup menentukan apa yang Anda inginkan sejauh menyangkut pemulihan. Sekali lagi, ini terang merupakan fitur penting yang akan membantu Anda.




Lihat juga : Cara Jailbreak iOS Dengan Chimera





Demikian itulah pembahasan ihwal Cara Memulihkan Kontak yang Dihapus di iOS / iPhone yang kami rangkum dalam artikel ini, Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post