Menambahkan Musik ke Video Instagram dengan Cara yang Mudah

FAST DOWNLOADads
Download

Bagaimana Cara menambahkan musik ke video Instagram – Sebuah gambar mungkin bernilai ribuan kata, tetapi kadang kala Anda membutuhkan lebih dari sekadar foto untuk menonjol di lautan postingan Instagram yang dibentuk dengan baik.





Jika Anda ingin menarik perhatian pengikut Anda sebelum mereka menggulir melewati pos Anda, mungkin Anda hanya perlu mendengarkan musik yang menarik.





Instagram Stories dipakai untuk memungkinkan Anda menambahkan lagu favorit Anda ke video atau foto dari langsung di dalam aplikasi, tetapi kini Anda harus mengandalkan aplikasi pihak ketiga untuk menambahkan musik ke Stories dan mengumpankan posting.





Kami menemukan beberapa yang menuntaskan pekerjaan. Dari Drake ke Tame Impala, Anda kini sanggup mengubah akun Instagram Anda menjadi soundtrack pribadi Anda. Begini caranya.





Catatan: Sebagian besar aplikasi ini hanya memungkinkan Anda memakai rekaman audio atau file musik yang disimpan ke perangkat Anda. Jadi, jikalau Anda secara langsung memakai aplikasi streaming, pertimbangkan untuk mencari beberapa file musik terlebih dahulu.





Aplikasi Menambahkan Musik Video Instagram





Cara




Lihat juga : Game Android Grafik Terbaik





Videoshop









Videoshop yang berjudul sempurna membawa banyak trik ke meja. Anda sanggup membalik video secara horizontal, menggabungkan beberapa klip menjadi satu, memangkas video, menambahkan transisi animasi, dan menciptakan video gerakan berhenti Vine-esque.





Anda juga sanggup menciptakan salinan video Anda dan mengedit setiap klip satu per satu. Aplikasi ini bahkan menyertakan lusinan filter dan hamparan teks, yang memungkinkan adaptasi yang cukup.





Lomotif









Lomotif sangat menyerupai dengan fitur Story di Instagram – antarmuka menyerupai dan menambahkan musik ke klip Anda tidak menyakitkan. Bahkan mempunyai fitur menyerupai Boomerang yang disebut Scratch Editor.





Anda sanggup Menambahkan Musik Video Instagram , Setelah Anda menambahkan musik, Anda sanggup mengunggah dan membagikan video Anda di Instagram, Facebook, dan Twitter. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk dengan cepat menambahkan musik ke teks, filter, dan emoji. Anda sanggup mencari jutaan lagu dan ribuan artis juga, atau menjelajahi memakai aneka macam tema unik.





Vigo Video









Vigo Video, secara resmi Flipgram, yaitu editor video lengkap yang menimbulkan dirinya berbeda dengan menjadi lebih dari sekedar aplikasi – itu juga merupakan komunitas kreatif.





Anda sanggup menemukan konten yang menginspirasi dari pencipta lain dalam aplikasi dan membagikan video Anda sendiri untuk menginspirasi orang lain. Bahkan jikalau Anda menentukan untuk tidak berinteraksi dalam ruang sosialnya, Vigo Video masih memungkinkan Anda untuk mengembangkan ke Instagram dan situs media umum lainnya.





Ini juga dilengkapi dengan perpustakaan musik built-in, membuatnya lebih gampang untuk mengakses trek favorit Anda. Anda sanggup Menambahkan Musik Video Instagram Anda juga sanggup menjahit beberapa klip video, dan menambahkan foto, teks overlay, dan sejumlah komponen lainnya.





Lihat juga : Aplikasi Edit Video





Quik by GoPro









GoPro merevolusi dunia video aksi, dan kini perusahaan ingin melaksanakan hal yang sama untuk dunia editing video seluler. Quik secara otomatis menciptakan dongeng memakai gambar dan video Anda – baik yang dipotret dengan ponsel Anda dan kamera GoPro, jikalau Anda memilikinya.





Ini juga menambahkan filter, musik, dan salah satu dari beberapa pengeditan video yang unik, menyerupai stop-motion atau “slice,” yang terakhir memotong layar menjadi dua dan memutar video Anda satu sisi setiap kali. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah salah satu properti video, memberi Anda kontrol penuh atas tampilan video Anda.





Anda juga sanggup menentukan musik dari perpustakaan Anda sendiri atau dari koleksi lagu yang luas dari aplikasi. Anda sanggup menentukan atau membatalkan pilihan gambar dan klip yang ingin Anda sertakan, dan menentukan efek-efek apa yang ingin Anda terapkan.





Jadi, jikalau Anda hanya ingin menambahkan beberapa lagu ke video cepat Anda memasak makanan, Anda sanggup melakukannya. Atau, jikalau Anda ingin menciptakan kolase penuh dari rekaman dan foto Anda dari perjalanan ski baru-baru ini, yang penuh dengan filter dan efek, Anda sanggup melakukannya juga.





TikTok









TikTok bukan hanya aplikasi, ini yaitu komunitas video global yang ditenagai oleh musik. Dengan TikTok, Anda sanggup menonton video pendek dan menciptakan video Anda sendiri dengan menangkap momen-momen lucu dan berkesan yang ingin Anda bagikan dengan dunia.





Anda bahkan sanggup membumbui video Anda dengan stiker emoji dan filter wajah, atau menambahkan derma audio memakai bermacam-macam klip musik dan bunyi aplikasi.





Yang terbaik dari semuanya, daftar putar yang disertakan memungkinkan Anda untuk menarik dari setiap genre – termasuk pop, rock, rap, elektronik, RB, dan negara – sehingga Anda yakin untuk menemukan sesuatu yang sesuai dengan suasana hati Anda ketika ini.





Lihat juga : Instagram Apk





Jadi itulah beberapa cara menambah kan musik kedalaam vidio instagram yang kami bahas dalam artikel ini, Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post