Mengapa Kita Harus Memilih Hp Xiaomi di Banding Merk Lain?

FAST DOWNLOADads
Download

Mengapa Kita Harus Memilih Hp Xiaomi di Banding Merk Lain? – Disini kita akan membahas Mengapa kita harus menentukan smartphone Xiaomi? Pertama, disini saya akan membahas wacana dunia teknologi dalam sektor gadget ataupun ponsel.





Bahwasanya sektor ponsel ini semakin ke depan semakin berkembang maju secara signifikan, hadirnya beberapa brand ataupun vendor dari banyak sekali negara saling bersaing dalam hal kelas smartphone yang berbasis Android.





Kita sebagai user diuntungkan juga dengan hadirnya Smartphone di kalangan masyarakat, alasannya ialah sistem Android dikemas oleh Google dengan sangat simpel (Android disamakan PC mini ataupun Laptop yang dikemas lebih mini dengan fitur komplit),





dan Android pun bisa menunjang pekerjaan maupun bisnis di semua kalangan masyarakat, niscaya anda setuju.





Baik pribadi saja disini Mimin akan membahas salah satu pengembang smartphone Android dengan brand Xiaomi.





Apa Itu Smartphone Xiaomi?





Mengapa




Xiaomi Inc merupakan perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor sentra di Beijing, dengan CEO/ pemilik berjulukan Lei Jun.





Xiaomi memang menjadi smartphone yang sangat laku elok di dunia, khususnya di Indonesia yang sangat menunjukkan penjualan yang luar biasa bagi perusahaan asal Tiongkok tersebut.





Produk Andalan Xiaomi





Andalan Xiaomi ialah menyasar konsumen kelas bawah ke menengah yang ada di Indonesia, dengan memakai seni administrasi marketing Flash Sale.





Dan hebatnya dalam hitungan menit, bahkan detik penjualan Xiaomi di Indonesia yang bekerja sama dengan salah satu marketplace asal Indonesia yaitu Lazada, terjual semua alias stok habis. Luar biasa bukan antusias masyarakat hadirnya produk yang satu ini.





Oke pribadi saja saya akan memberi rincian atas pertanyaan ini Mengapa kita harus menentukan smartphone Xiaomi di banding brand yang lain?





Mengapa




1. Spesifikasi yang Sangat Gahar





Mengapa saya bilang begitu? Karena memang benar sebetulnya jeroan yang diusung Xiaomi ini tidak main-main, kita lihat sebagai referensi dengan harga HP Xiaomi berkisar 1-2jutaan.





Xiaomi menyematkan CPU/processor kelas tinggi (sekarang mencapai 8 inti otak ataupun sering disebut octacore) didalam jeroan Smartphonenya yaitu Qualcomm ataupun Mediatek.





RAM yang diusung pun luar biasa besar untuk sekelas harga kelas bawah kini mencapai 2-3GB. Kamera resolusi tinggi dan sensor-sensor terbaru.





Selanjutnya yang tak kalah penting ialah GPU (Graphic Processing Unit) yaitu penunjang teknologi grafis yang dijalankan untuk smartphone yang fungsinya ya untuk pengolah gambar dan juga gaming,





Xiaomi serius sekali dalam memakai GPU ini ke Smartphonenya dengan menanamkan spek chip GPU kelas tinggi dari produsen Mali, Adreno,dan dll.





Lalu Xiaomi juga menanamkan Baterai yang tidak bisa dianggap remeh yaitu diatas 3000mAh, bahkan mencapai 4000mAh, saya rasa sudah memenuhi kalau digunakan untuk keseharian kita.





2. Harga yang Murah, Tapi Tidak Murahan!





Sekarang kita tengok, sesudah membahas wacana spesifikasi diatas. Kita cek berapa banderol harga Xiaomi dengan rincian spek diatas, ya kini kita tahu hanya 2jutaan harga New/Brand Baru.





Wow, dengan harga 2 jutaan kita membawa pulang smartphone spesifikasi diatas itu. Bandingkan dengan smartphone produk lain kalaupun ada yang spesifikasi sesuai rangkuman diatas sudah niscaya harganya bisa ketebak diatas 4-5 jutaan.





Jika Anda banyak kebutuhan ataupun minim budget ataupun ingin ekonomis ya pilihlah Xiaomi, harga murah tapi tidak murahan.





3. Adanya Teknologi Baru yaitu Fingerprint, Ditambah Fast Charging





Fingerprint merupakan teknologi gres untuk smartphone yang umumnya berfungsi sebagai pengaman/pengunci gadget kita, dengan membuka kunci hanya memakai jari kita.





Bayangkan teknologi ini padahal hanya tersemat di gadget kelas menengah atas di produsen lain, di Xiaomi sudah kita temua di gadget yang berbanderool 1jutaan saja.





Ditambah lagi teknologi Fast Charging, teknologi ini mempunyai fungsi yaitu pengisian daya baterai dengan cepat sudah terbukti salah satu user ada yang menyebarkan bahwa hanya memerlukan 1jam.an saja baterainya full atau penuh, normalnya kan 2 jam masalahnya saya pernah mencoba.





Mengapa saya menaruh fitur ini sebagai unggulan alasannya ialah fitur ini sangat membantu sekali untuk gadget kita, jikalaupun kita terburu-buru mengisi baterai smartphone kita dalam jangka waktu pengisian +-30an menit sudah terisi separuh yaitu 50%an.





Bayangkan dengan dipadukan baterai berdaya 4000mAh, dan teknologi fast charging, baterai ekonomis awet, kalau mau habis tinggal cas tinggal sebentar tidak terlalu usang sudah full. Hehehee cukup membantu bukan?





Lihat Juga :









Mungkin itu saja mengenai Mengapa kita harus menentukan smartphone Xiaomi di banding brand yang lain? Saya menunjukkan bahasan yang sesuai pengalaman saya juga sebagai user Xiaomi ya ibarat itulah fitur yang saya dapatkan smartphone ini, dan juga survei di kalangan teman saya.





Terlepas dari itu bukan maksud saya membesar-besarkan kelebihan dari Xiaomi ini, dan kalian pembaca dituntut untuk tidak membeli produk/merk lain, bukanlah ibarat itu maksud saya.





Karena dengan adanya kelebihan diatas, sudah niscaya ada kekurangannya juga salah satunya betapa banyaknya tipe dan seri Xiaomi yang beredar, saya sebagai user sampe galau juga cepat sekali Xiaomi produksi sekencang ini, bahkan dengan tipe hampir mirip, ibarat sebulan sekali keluar tipe gres dengan spek hampir mirip, hahahaa.





Tidak bisa dibantah alasannya ialah penjualan Xiaomi sangat berhasil di Indonesia, banyaknya juga Fans Xiaomi/penggemar setianya di Indonesia, dan juga komunitas yang kuat.





Pesan saya, belilah smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kita, sesuaikan dengan budget/keuangan kita, dengan hal itu smartphone sanggup digunakan dengan bijak.





Memperbandingkan smartphone bolehlah untuk referensi, pilihlah sesuai impian Anda sendiri, alasannya ialah kepuasaan seseorang individu berbeda dengan individu lainnya.





Selaku saya admin kalau ada kesalahan dan evaluasi, kirimkan kritik dan saran Anda ke kami, Thanks!


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post