Merawat Smartphone Xiaomi Tips Trik Cara Mudah dan di Pahami

FAST DOWNLOADads
Download

Tips dan Trick Merawat Smartphone Xiaomi – Kebanyakan dari kita lebih menentukan dan memantapkan hati pada smartphone Xiaomi, hal itu masuk akal alasannya merk besutan asal Tiongkok tersebut mengatakan spesifikasi dan teknologi masa sekarang serta harga yang ramah bagi kantong konsumen.





Sayangnya ,tidaklah semua orang menyukai Xiaomi dikarenakan beberapa orang beranggapan harga yang murah niscaya akan berdampak pada ketahanan perangkat smartphone.





Padahal kalau kita merawat dengan langkah yang benar dan sempurna ,perangkat Xiaomi akan bertahan hingga waktu yang lama.





Tips dan Trick Merawat Xiaomi





Mengunakan Pelindung Layar Anti Gores





Tips
referensi pihak ketiga




Ketika anda membeli perangkat xiaomi, usahakan utk melindungi layar smartphone dengan mengunakan aksesoris,utamanya anti gores.Banyak pilihan pelindung layar dari yang termurah hingga yang ter-mahal salah satunya tempered glass.





Mengunakan Casing





Tips
referensi pihak ketiga




Casing mungkin dianggap sebagai aksesoris yang menghalangi keindahan dari perangkat yang ada dalam genggaman,





Namun di balik kerugian tersebut terdapat suatu keuntunggan yang dirasakan  oleh pengguna smartphone,yakni menjaga keindahan dari smatphone yang dipakaikan casing semoga tetap terjaga dari tabrakan ataupun benturan.





Banyak casing yang sanggup dijadikan pilihan, mulai dari softcase, hard case, hingga bumper. Casing tersebut tidaklah suli untuk mencarinya ,cukup mencari di konter-konter terdekat ataupun membelinya di toko online.





Jangan Mengunduh Aplikasi Sembarangan





Tips




Jika sebelumnya kita telah melundungi smartphone dari segi tampilan fisik,kini saatnya kita untuk melindungi keamanan smartphone kau dari sisi software atau perangkat lunak,agar performa smartphone terus teap terjaga dan tidak mngalami masalah.





Langkah yang harus kau ketahui ialah berhati-hati dalam mengunduh aplikasi,perlu dingat kalau system operasi yang digunakan Xiaomi ke seluruh ponsel ialah Android,





dan tingkat keamanan system operasi tersebut masih minim,maka dari itu diharapkan kewaspadaan tinggi penggunanya.





Pastikan bahwa aplikasi yang akan kau unduh itu berasal dari dan dipublikasikan ole perusahanan ternama,yang sanggup dilihat pada kolom warta developer di Google Play Store.





Menjaga Daya Tahan Baterai





Tips




Untuk menjaga daya tahan baterai ialah tidak melaksanakan pengisian baterai terlalu lama,jika presentase baterai sudah hingga di angka 100% pastikan utuk eksklusif mencabut smatphone dari kabel data.





Selanutanya untuk menjaga daya tahan baterai usahakan untuk tidak mengunakan smartphone disaat tengah diisi ulang vaterainya,





karena hal itu sanggup menciptakan daya tahan baterai cepat menurun dan tidak tahan lama, yang menciptakan kemampana untuk menampung daya akan teus berkurang.





Mengunakan Google Play Store





Tips




Pada smatphone yang bersistem operasikan Android  Google Play Store yang banyak terdapat aplikasi didalamnya yang sanggup digunakan ataupun di download, namun banyak orang menilai kalau Google Play Store masih dirasa kurang lengkap,





Sehingga masasah tersebut yang menciptakan sebagian pengguna mencari aplikasi  di toko aplikasi selain Google Paly Store,





mencari aplikasi selain di GooglePlay store sanggup mengancam keamanan system operasi android dan terserang virus malware yang tida sanggup dihindari.





Usahakan untuk mencari dan mengunduh aplikasi di Google Play Store alasannya hal tersebut sanggup menjaga kesehatan software sekaligus hardware yang berada pada perangkat smartphone kau semoga tetap infinit dan tahan lama,





Lihat Juga :









Untuk menjaga usia dan ketahanan smartphone Xiaomi anda mungkin cara di atas sanggup membantu,Demikian ulasan mengenai Tips dan Trick Merawat smartphone Xiaomi yang telah kita bahas, Terima Kasih


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post