Modern Combat 4 Zero Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Game Modern Combat 4 Zero Mod Versi Terbaru


Rasakan


Modern Combat 4 Zero Apk – Rasakan kekuatan dongeng dan lihat kedua sisi dongeng dengan memainkan huruf terkenal, Edward Page. Tangani senjata dengan sistem pergerakan gres yang kuat. Berjuang dan ambil tindakan di seluruh dunia, dari Antartika sampai Barcelona.


Rasakan kekacauan di medan perang dengan visual yang indah, animasi, dan objek yang kuat. Game judul Gameloft pertama disediakan oleh Havok Engine dengan kecepatan yang mengesankan. Peningkatan dilakukan untuk studio terkenal di industri film.


Buat profil game online dan sistem optimisasi dengan lebih dari 20.000 sistem senjata. Sistem Sistem pakar dan pakar yang baru. Pimpin kepribadian Anda di papan peringkat Internet dengan sistem baru. Cari tahu semua wacana MC4, game Aksi FPS # 1, di http://www.modern-combat.net. Untuk semua penggemar game, Multi pemain, game online FPS, dan untuk setiap pemain yang ingin mendominasi pertempuran.


Deskripsi Game


Modern Combat 4 Zero Apk ialah permainan yang menyenangkan, kombinasi permainan yang menyenangkan dan yang sukses. Game ini dibentuk oleh Gameloft. Combat ialah wacana teroris. Sebagai potongan dari angsuran keempat ini, Anda akan bermain untuk kedua kubu, sehingga Anda bisa mendapat dongeng yang lebih rumit dan lebih dalam. Untuk pemain modern, Anda akan sanggup memainkan dongeng yang menarik. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, seri ini lebih cenderung ditampilkan dalam film aksi. Gambar ini berkualitas tinggi.


Setiap misi membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 40 menit tergantung pada kesulitan dan kemampuan Anda untuk bermain. Dirancang dengan detail level penuh dan sanggup meningkatkan pengalaman bermain game yang tiba ke konsol ini. Selain kemampuan memakai aneka macam objek, mereka juga melompat. Anda bisa bermain dari belakang. Itu membuat game Combat 4 bahkan lebih menarik.


History Game Modern Combat


Setelah bencana, Keamanan Global menjadi milik tentara elit. Mereka akrab. Organisasi teroris yang mengerikan harus mengikuti dan menyelamatkan para pemimpin dunia. Dalam 12 misi, Anda sanggup memainkan huruf yang berlawanan dengan Edgar Peach untuk mengalami aneka macam dongeng dan alur cerita.


Menurut cerita, tema utama perang terus berlanjut dan pemain menjadi tentara lagi, menyelamatkan negara dari duduk masalah dan menjaga perdamaian dunia. Dari kehidupan seorang prajurit yang terkenal sampai Marshall yang hebat, ia akan memulihkan proses yang indah ini. Kali ini lebih besar dan lebih jelek saat presiden diculik. Kisah spesifik ialah wacana perusak, Bukan para pemain.


Grafik Luar Biasa Dalam Permainan


Pengembang mempunyai kesempatan untuk memulai membuat permainan di masa depan, Opsi ini sanggup dinonaktifkan dengan kondusif di aplikasi Pengaturan. Selain itu, penemuan harus meliputi multipemain yang ditunggu-tunggu.


Grafiknya luar biasa. Akhirnya, Gameloft lebih canggih dengan penyetelan mesin. Setelah menghapus versi favorit pemberian HAVOK, permainan memperoleh konsol yang hebat. Struktur dan efeknya bisa sangat visual, tetapi gambar ini sanggup menyebabkan banyak tekanan pada perangkat. Ini juga menambahkan sedikit interaksi dengan aroma dari game. Makara saat Anda perlu memakai seni administrasi close-up, huruf utama masuk ke situasi dan aksinya sangat mengesankan.


Game ini memakai mesin fisika Havok untuk membuat maut alami. Ini berarti bahwa saat musuh menyerang, ia tidak akan pribadi jatuh, tetapi akan membuat gerakan yang menyakitkan. Setelah pendarahan, pemain akan muncul saat darah merah mengalir dari permukaan. Suara latar belakang, banyak upaya untuk membuat seluruh permainan benar-benar meniru.


Modern Combat 4 yang orisinil untuk pemrograman dan imbas visual; Namun, ia terus memakai seri game terkenal untuk smartphone dan tablet dan sanggup menarik hati pengguna selama berjam-jam.


Download Modern Combat 4 Zero Apk

























NamaModern Combat 4 Zero
Update2020
Versi1.2.3e
Kapasitas26.2MB
Android2.3 +

v1.2.3eRasakanv1.2.3e Mod

RasakanData File v1.2.3e

Rasakan


Cara Menginstall Modern Combat 4



  1. Unduh File Game Di tautan

  2. Simpan file di menejer berkas

  3. Masuk dan Salin “admin / obb” di dalamnya.

  4. Aktifkan sumber tak dikenal apabila muncul

  5. Masuk ke dalam game.

  6. Selesai


Peralatan Yang Dibutuhkan Modern 4



  • CPU 1 GHz

  • RAM 512 MB

  • Android 205 GPU atau setara

  • Penyimpanan yang tersedia: 1,9 GB


Terbaru



  • Penyesuaian kecil.


Karakter Kuat Dan Level Menantang


Sederhananya, di level permainan, pemain akan memakai senjata paling besar lengan berkuasa untuk membunuh dari awal sampai ke belakang. CCP ialah proses 12 langkah yang sanggup ditutup sesederhana 10 jam. Ada tiga cara utama untuk membunuh musuh: tembak jarak jauh; Timpang Menggunakan Senjata Bantu Penembakan jarak jauh ialah inti dari permainan. Pemain sanggup melaksanakan banyak hal dan mereka bisa bermain.


Jika seorang pemain mendekati musuh, sistem akan mati secara otomatis. Di sudut kanan bawah pedang, Anda sanggup memulai tembakan berdarah. Bermain senjata pemanis ialah tanggung jawab dan peluang. Kendaraan Tanpa Awak Kendaraan Serangan udara dan alat bantu serangan lainnya. Saat permainan bergerak lambat, beberapa adegan khusus akan bersaing dan permainan akan berlanjut. Untuk melaksanakan tombol yang menyerupai dengan suatu tindakan.


Karakter dua garis ditarik ke salah satu titik terperinci utama. Peserta dalam permainan tidak hanya menyelamatkan presiden AS, tetapi juga memainkan tugas organisasi teroris. Pengaturan ini membantu pemain untuk memahami dongeng dengan lebih baik, bahkan tanpa memahami bahasa Inggris, mereka memahami akar penyebab dari lapangan permainan. Tidak perlu dikatakan, seseorang yang mahir mendekorasi dua sudut tidak perlu menyampaikan bahwa pemain sanggup menikmati permainan meskipun mereka sanggup mengubah setelan.


Kesimpulan


Modern Combat 4 terus menjadi penembak jitu pertama untuk Android. Bagian permainan ini mempunyai grafis dan mesin fisika yang jauh lebih baik, dan mempunyai dongeng lengkap. Semua ini terdengar menyerupai game CoD yang populer; Namun kali ini di permukaan perangkat seluler.


Game tidak berubah dengan game terakhir. Di pundak mana pengguna menempatkan misi penting untuk mencegah perang nuklir? Game ini diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia dan mengikuti perkembangan plot yang menarik. Desainer dan artis merasa kesulitan untuk menemukan replika dan barang-barang lainnya yang sangat bertanggung jawab dalam permainan ini. Unduh permainan menarik ini sekarang.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post