Mortal Kombat X Mod Apk Versi Terbaru Unlimited Coin Soul 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Mortal Kombat X Mod Apk Versi Terbaru Unlimited Coin Soul – Ada begitu banyak permainan yang tersedia di luar sana yang bisa dimainkan setiap kali Anda merasa bosan atau ingin menjaga pikiran Anda tetap segar.





Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia di luar sana, Anda mungkin gundah dan sering kali mengunduh permainan yang kurang menarik.





Jika demikian, dan Anda salah satu tipe yang menyukai beberapa game agresi di perangkat mobile maka Anda sanggup mencoba satu game luar biasa berjulukan Mortal Kombat X.





Game ini tersedia gratis melalui Google Play Store sehingga Anda sanggup mengunduhnya secara cuma-cuma. Game ini yaitu wacana agresi dan membuka aneka macam abjad dan kemampuan (skill) mereka.





Meskipun Anda harus menghabiskan waktu bermain game ini dan membuka semua hal, tetapi masih ada cara untuk membuka semuanya sekaligus, yaitu dengan memakai Mortal Kombat X Mod.





Anda akan sanggup membuka kunci semua abjad dan kemampuan sekaligus tanpa harus menuntaskan tantangan. Sebelumnya game ini hanya tersedia untuk perangkat PC dan konsol, tetapi kini juga tersedia untuk perangkat mobile.





Nah, kali ini kami akan membagikan link download Mortal Kombat X MOD. Kami juga akan membahas wacana fitur dan gosip lain wacana game ini pada halaman di bawah ini. Simak ulasannya.





Mortal Kombat X Mod





Perhatikan bahwa di sini kami hanya membagikan link download untuk APK + Data Mortal Kombat X MOD dan jikalau Anda ingin mengunduh game aslinya, maka Anda sanggup melakukannya dari Google Play Store sendiri.





Sebelum beralih ke link download, kami akan memberi tahu Anda sedikit wacana game ini dan fitur-fiturnya sehingga Anda sanggup memainkannya dengan mudah.





Mortal




Fitur-fitur





  • 3v3 Brutal Kombat




Dalam versi terbaru dari game ini, Anda akan mendapat kesempatan untuk menciptakan tim pejuang Mortal Kombat Anda sendiri dan menyandarkan mereka dalam pertempuran.





Ada beberapa serangan khusus baru, dan artefak yang berpengaruh telah ditambahkan ke dalam permainan di pembaruan terbaru. Ada beberapa tantangan gres yang tersedia di game ini juga yang sanggup dimainkan dalam pertempuran tim.





  • Tersedia Banyak Fighters




Anda juga sanggup menemukan banyak pejuang dalam game ini dengan aneka macam kemampuan dan kekuatan. Beberapa yang paling terkenal di antara mereka termasuk Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lagi.





Yang terbaik yaitu Anda selalu sanggup menemukan beberapa abjad gres alasannya yaitu Anda akan melewati permainan ini dan baru-baru ini beberapa abjad gres juga ditambahkan ke permainan ini.





Jadi unduh dan mulai mainkan game ini untuk memakai D’Vorah, Cassie Cage yang berapi-api, Kotal Khan yang haus darah, dan Kung Jin yang misterius.





  • Grafik HD dan 3D




Game ini mempunyai grafis berkualitas HD dan luar biasa yang menciptakan game ini semakin menarik. Sekarang Anda sanggup melihat Fatalities dan X-Rays dalam versi mobile dari game ini sehingga Anda sanggup mempunyai hampir semua fitur Mortal Kombat PC di perangkat seluler Anda.





Jika Anda akan terus memainkan game ini, maka Anda akan sanggup membuka beberapa abjad yang sangat langka menyerupai Klassic Kitana dan Injustice Scorpion. Padahal versi MOD mempunyai semua fitur dan abjad tidak terkunci secara default.





  • Battle Multiplayer




Anda sanggup mempunyai pertempuran beberapa pemain dan meningkatkan peringkat Anda di papan pemimpin. Setiap pertempuran memberi Anda poin yang bisa Anda tebus untuk mendapat hadiah mingguan.





Anda juga sanggup meminta pemain lain untuk bergabung dengan tim Anda dan kemudian Anda sanggup bertempur melawan musuh Anda. Ada mode kompetitif online khusus yang tersedia dalam permainan ini di mana Anda sanggup menemukan anggota tim atau bergabung dengan tim lain.





Download Mortal Kombat X Mod





NamaMortal Kombat X Mod
Ukuran37.9MB + 875MB
DeveloperWarner Bros
Versiv2.4.1
Sistem OperasiAndroid 4.0+








Cara Install :





  1. Download file Apk dan Data melalui link yang kami sediakan di atas.
  2. Jika sudah, file “APK” pasang/install di perangkat Anda.
  3. Lalu file Data yang bernama “Com.wb.goog.mkx” salin ke folder “Android>obb”.
  4. Masuk ke dalam game.
  5. Selesai.




Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan wacana Mortal Kombat X Mod Apk Versi Terbaru Unlimited Coin Soul. Silahkan download melalui link di atas, dan Selamat bermain.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post