Mortal Kombat X Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Games Dari Mortal Combat Mod Versi Terbaru


Kumpulkan


Mortal Combat X Mod Apk – Membawa ciri khasnya dengan ponsel, gambar-gambar indah dan dalam perjalanan! Kumpulkan tim elit atlet Mortal Kombat kini dan buktikan diri Anda dalam salah satu permainan pertempuran terbesar di dunia. Cari tahu ketiga kematian terbaru Kombat 11 di Mortal Kombat Mobile! Lawan penguji khusus menyerupai MK11 JADE dan MK11 RAIDEN untuk menambahkannya ke daftar Anda.


Buat tim Kombat yang mematikan dan pimpin pertempuran untuk mendapat pengalaman, serangan pribadi, dan artefak. Siapkan stadion dengan fitur unik untuk menguntungkan musuh Anda menyerupai Tim Ronin, dan Tim Mati. Kumpulkan lebih dari 100.000 Kematian Kombat dan bergabunglah dengan para veteran menyerupai Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Cassie Cage, Ermac, dan banyak lagi. Lihatlah tim Kombat Life yang gres menyerupai Vampiress Mileena, juara Piala Kombat Sonya Blade, Reptil Klassic yang tidak sanggup mengemban amanah dan jagoan Raja Ronin Kitana.


Dalam Permainan Mortal Kombat Mod Apk. Buktikan dirimu dan lengkapi kolom game untuk memperkenalkan Death Runner baru. Bersaing dengan pemain lain di Battle of Faction, sebuah game online yang kompetitif di mana para pemain bersaing dengan pemain lain.


Descripsi Game


MORTAL KOMBAT merupakan salah satu game paling terkenal yang dipakai pada perangkat Android. Permainan ini akan menghibur Anda dengan jagoan yang tak terhitung jumlahnya sehingga Anda sanggup kembali ke tim Anda, menuntaskan kiprah dan mendapat keterampilan baru, meningkatkan keterampilan tim Anda dan meningkatkan gaya bertarung mereka. Hanya di dalam gimlah Anda sanggup menyingkirkan gambar yang faktual dan indah yang akan menarik penggemar ke gambar aksi. Setiap orang dalam permainan mempunyai keahlian uniknya sendiri, dan gaya uniknya sendiri, mengundang teman-teman Anda dan menunjukan bahwa mereka lebih cepat dan lebih berpengaruh daripada mereka.


Bersiaplah untuk mengalami pelukan kematian yang dingin, inilah pembaruan animo dingin! Memperkenalkan TEMINATOR pada Diamond Risk, pengecer ponsel pertama di dunia, Diamond ASSASSIN SKARLET, perangkat LIN KUEI yang agresif. Dapatkan ke atas menara gres untuk mendapat kartu Diamond Sub-Zero dan Kuai Stick Liangs dan Bracers yang Anda butuhkan untuk menuntaskan KUMUME pertama. Membuat kartu jejak untuk peserta, menambahkan tautan MK11 Stadia, dan dimanjakan dengan lebih banyak.


Buat Tim Dan Pimpin Pertarungan


Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan memimpin mereka ke dalam pertempuran untuk mendapat pengalaman, serangan khusus gres dan artefak kuat. Kumpulkan veteran perang fana, menyerupai Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac dan banyak lainnya. Temukan penambahan terbaru untuk Mortal Kombat, menyerupai serangga D’Vorah, sangkar berapi-api Casey, direktori haus darah Khan dan kung gin misterius. Mencari pemain lain yang akan menjadi sekutu Anda. Meminjam kombatan dan menempatkan pukulan yang memilih untuk musuh. Main game dan membuka hadiah pribadi untuk versi konsol dari Mortal Kombat, termasuk aksara menyerupai Klassic Kitana dan Scorpion.


Selesaikan cara menciptakan atribut unik di Biaya Daya. Pertarungan dimenangkan untuk mengekspresikan ketidaknyamanan Anda dengan adonan kemenangan, harapan untuk menang dan juara yang layak dalam pertempuran. Menghilangkan kekuatan jebakan meningkatkan angka untuk pemain. Pelahap Maut akan menggantikan merek di telepon, dengan visual yang memukau, dan pada tahap lanjut yang akan melompat langsung ke Anda. Pelajari Lebih Lanjut Anda Dapat Memiliki permainan menarik. Kirim pemain ke Komik Epik untuk mendapat hadiah khusus! Mulailah perjalanan Anda ke Outworld dan pergi ke tujuan.


Ikuti Kompetisi Dan Menangkan Hadiahmu


Bersaing dengan pemain lain di Wars Fraksi, online-kompetisi di mana pemain berpartisipasi dalam tim pemain lain. Ambil sendiri di leaderboard untuk faksi Anda untuk mendapat hadiah mingguan. Mortal Kombat X mempunyai kartu grafis berkualitas tinggi. Kinerja tidak dioptimalkan untuk perangkat memori kurang dari 1 GB. Membutuhkan minimal 1,5 GB ruang kosong pada perangkat Anda. Konten biasanya sesuai pada usia 17 dan di atas. Ini berisi kekerasan intens, darah dan kesedihan.


Download Mortal Kombat X Mod Apk





























NamaMortal Combat X Mod Apk
Versi2.4.1
Update2020
Kapasitas39 MB
Android5.0 +
PengembangWarner Bros International

v2.4.1Kumpulkanv2.4.1 ModKumpulkanData File OBBKumpulkan


Cara Menginstal Langsung Game Mortal Kombat



  1. Menginstal “APK” di perangkat Anda terlebih dulu

  2. Copy folder data “Com.wb.goog.mkx” folder “admin / obb” di dalamnya.

  3. Masuk ke dalam game dan nikmati

  4. Selesai


Dukungan Permainan



  • Penggunaan perangkat lunak kurang dari 1,0 GB RAM.

  • Game Kombat ialah game online.

  • Ukuran minimum 1,1 GB diharapkan untuk perangkat Anda.

  • Dalam mode offline (tidak ada internet diperlukan)


Fitur Yang Terdapat Dalam Game



  • Offline Online

  • Gambar terang dan menarik

  • Suara jernih

  • Banyak Karakter

  • Mudah dimainkan

  • Jangkauan luas

  • Kapan dan dimana saja

  • Dan lain lain


Kesimpulan


Mortal Kombat X Mod Apk ialah sebuah permainan di mana Anda mengontrol aksara dari Mortal Kombat franchise untuk melawan. Coba super perkelahian vertikal MORTAL KOMBAT. Menambah kekuatan generasi gres game di perangkat mobile dan tablet dengan pertarungan visual inovatif dan mengumpulkan kartu. Merakit tim elit prajurit dari Mortal Kombat dan memanifestasikan dirinya dalam turnamen pertempuran terbesar di dunia. Download versi terbaru dari MORTAL KOMBAT Mod Apk.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post