NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK 1.2.5

FAST DOWNLOADads
Download

Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi




Deskripsi Game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE





Download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK – Sudah tak terhitung game Naruto yang dirilis dan tersebar luas. Berbagai judul pun telah dikeluarkan yang mengatakan bermacam-macam genre dari tipe petualangan, pertarungan, hingga role-playing yang sangat menantang. Dari jajaran game Naruto yang pernah dirilis, tentu ada yang menjadi favorit. Salah satu game Naruto Android terbaik yang bahkan menjadi pilihan Editor (Editor Choice) ialah NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE. Inilah game Naruto Android terbaru besutan BANDAI NAMCO Entertainment Inc yang sangat menantang dan menjadi favorit jutaan penggemarnya di seluruh dunia.





Perlu diketahui bahwa game terbaru ini merupakan adonan antara BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS dan NARUTO SHIPPUDEN. Memainkan game ini pemain mempunyai kiprah membangun benteng pertahanan yang kuat, dan juga berusaha menghancurkan benteng pertahanan musuh. Pemain harus menjaga benteng mereka dengan menciptakan aneka jebakan jago sekaligus mematikan saat mereka sedang menyerbu benteng lawan. Tujuannya tentu saja untuk mengumpulkan sumber daya dan juga kehormatan! NARUTO X BORUTO! NINJA VOLTAGE menghadirkan gaya gres pertarungan antar pasukan ninja yang gagah berani dengan kombinasi agresi dan strategi.





Pemain pun harus melatih para Shinobi untuk melindungi desa dari serangan pemain lain, sementara itu juga membangun benteng terakhir yang sangat kuat. Mode Multi-Player juga tersedia dimana pemain sanggup bergabung dengan maksimal 4 pemain lain untuk mengalahkan musuh terkuat. Game ini berisi beberapa item yang tersedia untuk pembelian dalam aplikasi yang sanggup meningkatkan gameplay dan mempercepat kemajuan pemain. In app purchase sanggup dinonaktifkan di pengaturan perangkat.





Informasi lebih lengkap Google Play





Supported Android
{4.4 and UP}
Supported Android Version:-
KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)





Download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK 1.2.5 untuk Android





naruto-x-boruto-ninja-voltage-v1.2.5.apk





MOD





naruto-x-boruto-ninja-voltage-v1.2.2-mod.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post