Need For Speed No Limits

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Need For Speed No Limits Versi Terbaru


Buat


Need For Speed No Limits – Buat harimu menyenangkan dengan memenangkan sebuah balap yang mengesankan. Dengan berada dibelakang kemudi dan memegang penuh kendali kendaraan tercepat masa ini. Kebutuhan akan kecepatan, yang dirancang khusus untuk seluler – dari pengembang game yang memberi Anda balapan nyata. Buat perjalanan yang memperlihatkan gaya Anda dengan banyak sekali kendaraan dan perubahan indah. Bebaskan diri Anda dari kekacauan dan dari kontrol ketika memasuki folder dan masukkan nama jalan bawah tanah. Berpartisipasilah dalam kompetisi dan ikut serta dalam para pemain dan berpartisipasi dalam balapan tambahan, banyak pergantian dan banyak mobil. Tentukan pilihan Anda dan jangan pernah melihat ke belakang.


Percepat kendaraan beroda empat Anda dengan banyak sekali taktik yang dirancang untuk mengalahkan lawan Anda. Dalam game ini, akurasi sangat penting sebagai taktik untuk mencapai balapan terakhir. Setiap seragam ditantang. Jelajahi jalan-jalan Blackridge, berayun naik dan turun tanah, kemudian lintas, dinding, dan area berkecepatan tinggi. Letakkan gas di samping dan tekan diri Anda ke banyak sekali tingkat pedoman dan pedoman adrenalin. Ada perlombaan gres di setiap kamar yang bertentangan dengan tim lokal dan polisi.


Aplikasi ini mengatakan pembelian dalam aplikasi. Anda sanggup menonaktifkan pembelian dalam aplikasi memakai pengaturan perangkat Anda. Anda sanggup berada di garasi dengan kendaraan beroda empat orisinil yang selalu Anda inginkan dari pabrikan populer menyerupai Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessey dan lain-lain. Lalu bawa mereka keluar dari lemari dengan kegiatan yang dipesan lebih dahulu dari tempat-tempat menyerupai Mod Shop dan Black Market, memberi Anda lebih dari 2,5 juta set game. Mobil Anda sedang menunggu untuk mengambil ketika bersaing dengan para pesaingnya dan sesudah itu telah dibuat.


Ulasan Tentang Permainan NFS No Limits


Need for Speed No Limits ialah game balap kendaraan beroda empat yang booming di tahun 2015 dan tersedia gratis untuk iOS dan Android. Dengan pemasangan perangkat lunak Speed Video Game, yang dikembangkan oleh Fire Studio dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Ini ialah bab kedua puluh dari seri ini, dua judul gratis dan seri orisinil perangkat seluler yang berbeda dengan game sebelumnya. Kecepatan harus konsisten dengan permainan.


Pemain harus bersaing dalam kampanye balap Balap Mobil di mana hanya segelintir kendaraan yang sanggup masuk untuk memenangkan permainan dan hadiah. Selain itu, pemain sanggup menghadiri kegiatan khusus di mana pemain menyewa kendaraan khusus untuk mengoperasikan acara. Jika pemain busuk sebelum final acara, pemain sanggup melindungi kendaraan beroda empat yang ia sewa untuk keseimbangan.Tanpa Batas berfokus terutama pada balap jalanan, adaptasi kendaraan, dan penghindaran polisi. Kebanyakan kendaraan beroda empat mainan sanggup diubahsuaikan dengan roda, body kit, body kit lebar, pernis dan gulungan untuk meningkatkan kinerja. Namun, kendaraan beroda empat individu dari kegiatan terbatas menyerupai kendaraan beroda empat Ferrari tidak pernah sanggup dimodifikasi secara visual.


Download Need For Speed No Limits





























NamaNeed For Speed No Limits
Update2020
Kapasitas55 MB
Versi4.2.3
Android4.1+
PenerbitElectronic Arts

Buat


Cara Menginstall Permainan NFS No Limits



  1. Download permainan dari tautan mana saja yang menyediakan atau dari laman tersedia di artikel ini

  2. Simpan berkas file permainan kedalam berkas menejer yang ada dalam perangkat yang digunakan

  3. Aktifkan sumber tak dikenal denga langkah = pengaturan >> unknown source >> pilih >> aktifkan keamanan

  4. Pasang file permainan eksklusif dan tunggu proses penyelesaiannya hingga tuntas

  5. Selesai


Terbaru Dari Game



  • Dapatkan Nissan GT-R R35 2-Roll Charts dengan Krewella Daily Limited Mission

  • Menangkan Aston Martin DB11 untuk diri sendiri

  • Bawa Aston Martin One-77 ke tantangan baru


Fitur Yang Tersedia Dalam Permainan



  • Banyak aksara kendaraan pilihan

  • Pembaruan dalam alur permainan

  • Grafis menarik dengan gambar 3D yang memukau

  • Sound yang jernih dan menyerupai dengan aslinya

  • Kapan dan dimana saja

  • Jangkauan luas

  • Dan lain lain


Kesimpulan


Game ini awalnya dimainkan di Belanda, hanya sebagai versi alfa untuk tes pertama. Pada 18 September 2015, pratinjau cuplikan trailer gres dirilis di YouTube. Versi dunia dari game ini dirilis pada 30 September 2015.Need For Speed No Limits Membutuhkan koneksi internet permanen memerlukan penerimaan Kebijakan Privasi dan Cookies dan Perjanjian Pengguna EA. Unduh permainan ini kini juga dan rasakan sensasi bermain dengan kesenangan.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post