Paket Roaming Promo dan Reguler Telkomsel Terbaru dan Zona Negara

FAST DOWNLOADads
Download

Paket Roaming Promo dan Reguler Telkomsel Terbaru – Paket roaming yakni pilihan sempurna dikala bepergian ke luar negeri.


Anda masih sanggup berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia dengan tarif yang ditentukan oleh Telkomsel.


Jadi, Anda tidak perlu mengganti kartu SIM dengan membeli kartu lokal di sana, paket internet Telkomsel di luar negeri memperlihatkan harga yang relatif murah.


Untuk mengaktifkan paket roaming sendiri cukup mudah, hanya perlu memasukkan halaman roaming di aplikasi My Telkomsel dan pilih paket yang akan diaktifkan.


Selain itu, Anda juga sanggup mengaktifkan paket roaming dengan isyarat USSD *266# dan memastikan kredit Anda cukup untuk mengaktifkan layanan.


Paket Roaming Promo dan Reguler Telkomsel


Paket


1. Paket Roaming PROMO Eropa Amerika


Paket


Zona Negara :


Ceko, Denmark, Finlandia, Hungaria, Italia, Jerman, Jersey, Kanada, Romania, Slovakia, Spanyol, Swedia, Ukraina, United Kingdom, dan Yunani, Albania, Amerika Serikat, Austria, Belanda, Belgia, Kroasia, Latvia, Luksemburg, Norwegia, Perancis, Polandia, Portugal.


2. Paket Roaming PROMO Asia Australia


Paket


Zona Negara :


Korea Selatan, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Thailand, Timor Leste, Vietnam, Laos, Malaysia, dan Singapura, China, Filipina, Hongkong, India, Jepang.


3. Paket Roaming Reguler Amerika Afrika


Paket


Zona Negara :


Maroko, Meksiko, Mesir, Nikaragua, Panama, Peru, Uruguay, dan USA, Afrika Selatan, Argentina, Brazil, Chile, Ekuador, El Salvador, Ghana, Guatemala, Honduras, Kanada, Kolombia, Kosta Rika.


4. Paket Roaming Reguler Eropa


Paket


Zona Negara :


Kroasia, Latvia, Lietchtenstein, Lithuania, Luxemburg, Malta, Moldova, Albania, Austria, Belanda, Belgium, Bulgaria, Ceko, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina, United Kingdom, Vatikan, dan Yunani, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Islandia, Italia, Jerman, Norwegia, Perancis, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, Slovakia, Spanyol.


Setelah mengaktifkan paket internet Telkomsel di luar negeri, Anda tidak perlu melaksanakan pengaturan apa pun.


Karena smartphone secara otomatis akan terhubung ke jaringan operator lokal bekerja sama dengan Telkomsel.


Namun, pastikan ponsel Anda telah diizinkan mengakses koneksi data dikala roaming supaya sanggup memakai koneksi dikala berada di luar negeri.


Anda sanggup mengakses fitur ini melalui Pengaturan> Jaringan Seluler pada ponsel, kemudian aktifkan Roaming Data.


Demikianlah Paket Roaming Promo dan Reguler Telkomsel Terbaru dan Zona Negara. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post