Photo Grid APK 7.02

FAST DOWNLOADads
Download

pembuat




pembuat




pembuat




pembuat




pembuat




pembuat




Deskripsi Aplikasi Photo Grid





Aplikasi editor foto pembuat video gratis yang wajib dimiliki para penggemar fotografi dan pengguna Instagram! Dilengkapi fitur-fitur canggih menyerupai meme, pembuat GIF, kolase video, kolase foto, buku tempel, pengaruh kamera, instasize untuk Instagram, potong foto, filter wajah AR, stiker, gunting foto, latar belakang, template, jenis huruf, slideshow, pengaburan, permak, pola, dan banyak lagi! Mempercantik foto-foto menarik dalam beberapa detik! PhotoGrid menciptakan mengedit foto jauh lebih mudah, dan menciptakan pengguna menjadi master mengedit foto dalam sekejap! Kami ialah editor foto serbaguna!





🌟 Pembuat Video: Gabungkan video dan foto
Buat kisi video dengan memasukkan hingga 4 video, atau bila Anda suka memadukan foto dan video, Anda sanggup memasukkan total 9 foto dan video secara acak untuk menciptakan kolase dengan keduanya. Anda sanggup menciptakan sendiri kisi video yang keren dengan 300+ tata letak, 80+ latar belakang, dan 10 jenis bingkai! Kami juga mempunyai fungsi pembuat slideshow, ciptakan slideshow dengan maksimal 50 gambar. Buat video musik dan tambahkan majemuk filter. Buat Instagram Anda menonjol!





☆Filter Wajah/Kamera Pintar: Kamera Selfie real-time perekam video





Buat foto biasa tampak fantastis dengan 100+ pengaruh filter beranimasi. Baik dikala sendiri, bersama teman, atau bersama sebanyak apa pun orang, WowCam (filter kecantikan wajah AR) akan menambahkan keajaiban pada momen indah Anda. Tidak semua momen menyenangkan, tetapi WowCam selalu menyenangkan!





💎 Kolase Foto: 300+ template kolase yang berbeda-beda
Kustomisasikan template sesuai kebutuhan Anda! Untuk Instagram Facebook, gambar latar ponsel, dan banyak lagi! Buat sendiri kreasi foto Anda! Buat setrip Film yang indah dan kombinasi foto yang keren! Personalisasikan Buku Tempel Anda dengan kombinasi foto gaya bebas!





🍁 Pengeditan Foto: Mempercantik Foto-Foto Anda
• Percantik: Akses alat-alat berkhasiat di ujung jari Anda! Potong, ubah ukuran, kaburkan dan percantik foto Anda. Anda bahkan sanggup membingkai gambar Anda dalam aspek rasio 1:1 Instagram yang populer! Menambahkan stiker, teks, latar belakang, coretan, boarder and pixelasi, atau menyesuaikan kecerahan, kontras, perembesan dan susunan foto!
• Retouch: Sentuhan kembali wajah arif yang terbaru membantu memperlunak kerutan, bahkan meratakan warna kulit dan menghilangkan noda dengan 1 sentuh.





💓 Peralatan pengeditan terkenal lainnya
• Edit: Potong atur rasio, sesuaikan, teks, pengaburan, bingkai, poster, kelip, mosaik, tata letak, grafiti, setripfilm, membuatkan instan, filter Venus, dan lain-lain.
• Stiker: Personalisasikan kolase foto Anda dengan 500+ stiker dan emoji lucu.
• Filter: 60+ filter keren, termasuk pemercantik, retro, lanskap, halo, hitam putih, dan beraneka filter menawan untuk foto yang indah.
• Backgrounds: Lebih dari 90 variasi latar belakang





Informasi lebih detil Google Play





Supported Android
{4.1 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.2–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)





Download Photo Grid APK 7.02 untuk Android





PhotoGrid Video Pic Collage Maker Photo Editor_v7.02.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post