Redmi Dengan MI Memiliki Perbedaan yang Tidak Terlalu Siknifikan

FAST DOWNLOADads
Download

Perbedaan Xiaomi Redmi dengan Xiaomi MI – Brand asal Tiongkok Xiaomi memang tidak henti-hentinya untuk membuat dan memproduksi gadget terbaru buatan mereka.





Bagaimana tidak , Perusahaan asal Tiongkok tersebuta dinilai cukup sering mengeluarkan varian ponsel dengan harga murah namun tetap berkualitas , yang dijual dari harga ratusan sampai jutaan .





Brand




Tapi, tahukah kau kalau Xiaomi sendiri mempunyai dua seri varian dalam produknya yang diproduksi? Yakni Xiaomi yang kita sering dengar Xiaomi MI dan Xiaomi Redmi, yang mempunyai perbedaan dari kedua seri tersebut.





Perbedaan Xiaomi Mi dan Redmi





  • Harga




Untuk persoalan harga Xiaomi seri MI mempunyai harga yang lebih tinggi/mahal dibanding dengan seri Redmi.





Misal  perbedaan Xiaomi seri Redmi NOTE dengan seri MI NOTE yang baru-baru ini sudah dirilis mempunyai perbedaan yang sangat mencolok,Xiaomi seri MI hamper dua kali lebih mahal dibanding dengan seri Redmi.





  • Kelas




Bicara persoalan kelas Xiaomi Redmi memang dirancag untuk menyasar pangsa pasar kalangan menengah ke bawah. Berbeda dengan seri MI yang notabene mempunyai harga yang lebih mahal dengan desain lebih elegan dibanding seri Redmi etntu seri ini menyasar penguna kelas menengah ke atas.





  • Desain




Pada desain seri MI menyisipkan simbol “MI”di setiap produknya yang biasanya berada di bab pojok atas layar smartphone, Nah pada seri Redmi simbol ini tidak disematkan pada produknya.





Kesimpulan :





Xiaomi seri MI mempunyai spesifikasi yang lebih mempuni dan keren dibanding seri Redmi, bukan hanya itu saja dari segi desain seri Mi mempunyai ciri khas yang membuat tampilannya makin tampak elegan hal ini juga  besar lengan berkuasa terhadap segmentasi pasar dan harga yang ditawarkan oleh seri MI.





NOTE, Perbedaan Redmi MI kalau anda hanya memerlukan smartphone yang dipakai untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk ber-media sosial saja, seri Redmi nampaknya sudah cukup anggun digunakan.





Lihat Juga :









Itulah pembahasan yang sanggup kami bagikan kali ini mengenai Perbedaan Xiaomi Redmi MI, supaya bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post