Samsung Galaxy Fold Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan Fitur Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Smartphone Samsung Galaxy Fold – Samsung Galaxy Fold tetap menjadi smartphone paling menarik di tahun 2019 meskipun telah ditarik kembali dan penundaan lima bulan berikutnya alasannya problem kehandalan.





Dan Sudah siap untuk diluncurkan pada bulan September, ibarat Samsung baru-baru ini mengumumkan, tetapi kami tidak mendengar lagi ihwal bagaimana itu telah disempurnakan selama peluncuran Samsung Galaxy Note 10.





Samsung




Itu berarti Galaxy Fold mungkin masih sanggup membawa perbedaan menjadi smartphone lipat besar pertama di dunia, dengan anggapan itu mengalahkan Huawei Mate X yang sanggup dilipat. Ini yaitu sesuatu yang sangat gres dibandingkan dengan semua kesamaan yang dibutuhkan dari iPhone 11.





Mekanisme lipatnya terasa aman, layar besar 7,3 inci tampak hebat, dan fakta bahwa Anda sanggup melipatnya menjadi dua dan menempelkannya di saku Anda .





ketika beberapa unit ulasan yang diberikan kepada media membuatkan kesalahan dengan tampilan utama. Samsung menyampaikan telah melaksanakan perbaikan selama lima bulan terakhir untuk lebih melindungi layar semoga tidak gampang rusak.





Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Fold





Samsung




Lihat juga : Harga Xiaomi Mi 2





Tanggal rilis Samsung Galaxy Fold gres akan jatuh pada bulan September di ‘pasar terpilih’, berdasarkan perusahaan Korea Selatan. Awalnya dimaksudkan untuk meluncurkan ponsel lipat pada 26 April di AS dan 3 Mei di Inggris dan Eropa.





Samsung secara resmi dikonfirmasi pada 22 April akan mendorong tanggal rilis Galaxy Fold kembali untuk memperbaiki problem yang mengakibatkan tampilan tidak berfungsi. Itu mengakibatkan penundaan lima bulan, melampaui peluncuran Note 10 pada 7 Agustus.





Harga Samsung Galaxy Fold yaitu $ 1.980 / £ 1.800 atau sekitar  (Rp.27.969.480), yang menjadikannya salah satu smartphone paling mahal yang sanggup Anda beli, dan cukup banyak sesuai dengan biaya lipat Huawei Mate X yang akan tiba – yang kini telah ditunda.





Desain (Samsung Galaxy Fold)





Samsung




Lihat juga : Xiaomi Redmi 6A





Samsung meyakini Galaxy Fold mempunyai faktor bentuk paling intuitif untuk ponsel lipat, dengan layar terlipat sendiri untuk memperlihatkan perlindungan, ibarat halnya laptop.





Perusahaan ini tentu saja tidak menganggap enteng mendesain ponsel lipat pertama. Ini yaitu ponsel yang sudah 10 tahun dibentuk dan telah melewati lebih dari 1.000 prototipe berbeda.





Tindakan melipat ibarat buku memang terasa ibarat cara alami untuk membuka handset, dan tentu saja lebih gampang untuk dipahami daripada Huawei Mate X – Huawei telah mengambil pendekatan desain yang berlawanan dengan Samsung, dengan layar di kepingan luarnya. perangkat ketika dilipat.





Samsung sudah menghabiskan banyak waktu bekerja pada engsel dual-axis, dan itu memperlihatkan perangkat rasa sentuhan, dengan gerakan yang mulus antara kedua layar. Ini telah dirancang untuk menahan lebih dari 200.000 lipatan dan lipatan, yang bekerja pada 100 pembukaan dan tutup sehari selama lima tahun – jadi itu harus bertahan lama.





Tampilan Performa





Ada Banyak cara  memakai Samsung Galaxy Fold. Ketika ditutup, ‘mode telepon’ menyediakan operasi satu tangan untuk tugas-tugas ibarat panggilan dan pemutaran musik.





Layar 4,6 inci beroperasi ibarat smartphone biasa, sehingga aplikasi dan game bekerja ibarat yang Anda harapkan, meskipun dengan layar yang lebih besar hanya dengan cepat membuka, bekerja di layar yang lebih kecil sanggup terasa sempit.





Buka Samsung Galaxy foldt menjadi ‘mode tablet’, dan layar yang lebih besar menciptakan media sosial, olahpesan, penjelajahan web, bermain game dan mengedit foto / video menjadi lebih mudah





Batrai Camera





Samsung Galaxy Fold hadir dengan enam kamera . Trio utama terdapat di kepingan belakang perangkat, dengan sensor utama 12MP (f / 1.5-f / 2.4, OIS) bergabung dengan lensa telefoto 12MP (f / 2.4, OIS) dan lensa sudut ultra-lebar 16MP ( f / 2.2).





Pengaturan ini hampir sama dengan yang akan Anda temukan pada Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus, jadi kinerjanya harus luar biasa, meskipun kami tidak sanggup mengujinya di Galaxy Fold alasannya tidak menjalankan perangkat lunak akhir.





Anda mendapat satu, kamera 10MP (f / 2.2) di kepingan depan Galaxy Fold, di atas layar 4,6 inci, untuk selfie.





Lihat juga : Cara Update iOS 12.4.1





Itulah ulasan singkat yang kau rangkum dalam Artikel ini , Apakah anda tertarik untuk membelinya ? Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post