21 Situs Nonton Film Online (Streaming)

FAST DOWNLOADads
Download

Bosan di rumah, atau tidak punya program buat simpulan minggu? Situs nonton film online dapat jadi penyelamat. Situs-situs ini memperlihatkan banyak sekali pilihan film dan drama yang lengkap. Bukan hanya film lawas atau drama Indonesia, situs-situs ini juga menyediakan pilihan film terbaru dan drama-drama yang sedang hits di televisi kabel.


Mau tahu apa saja rekomendasi situs nonton film Indonesia terbaik dan gratis di Internet? Mari kita lihat selengkapnya melalui artikel ini.


Daftar Situs Nonton Film Bioskop Terbaru




  • 1. Indo XXI





Sejauh ini, Indo XXI merupakan situs nonton yang paling laku manis. Soalnya, koleksi-koleksi filmnya lengkap sekali. Bahkan, film yang gres rilis dua hari yang kemudian sudah ada di sana. Tak heran banyak orang yang streaming film indoxxi


Indo XXI tidak punya alamat tetap guna menghindari banned. Namun, pengunjung dapat nonton film online indoxxi melalui IP Address



atau Silakan kunjungi >> indoxxitv.site


Link New : https://khaanflix.com/




  • 2. Nonton Gratis 88





 


Mau lebih dari sekadar nonton film? Misalnya, sambil download film ke PC biar dapat ditonton lain waktu tanpa kuota. Nonton Gratis 88 menyajikannya buat pengunjung. Di sini juga tersedia subtitle Indonesia, jadi penonton tidak perlu cari-cari lagi dari luar.


Silakan kunjungi >> nontongratis88.live



Bagi Sobat yang mencari aplikasi bermanfaat, kami sarankan untuk mencoba mengakses situs techin.id untuk download aplikasi sepuasnya secara gratis di sana.





  • 3. Muviku






Muviku juga dapat menjadi rekomendasi nonton film online atau streaming terbaik lho. Muviku juga punya koleksi film-film terbaru yang lengkap. Interface-nya pun sangat simpel dan menciptakan kegiatan menonton jadi nyaman.


Silakan kunjungi >> muviku.net




  • 4. FilmGan





FilmGan juga merupakan sebuah situs bioskop keren online yang dapat memberikanmu saluran terhadap banyak film, terutama film-film Hollywood. Situs nonton film online ini juga punya tampilan yang sederhana dan nyaman. Kabar baiknya, ketika menonton film, penonton tidak akan terganggu oleh iklan.


Silakan kunjungi >> filmgan.pw




  • 5. LayarIndo21





LayarIndo21 juga memberikanmu pengalaman nonton film bioskop keren terbaru 2019 yang amat nyaman lho. Soalnya, tampilan antarmukanya sangat menyenangkan. Selain itu, pilihan film Korea di sini juga lengkap. Penggemar K-drama wajib buka.


Silakan kunjungi >>layarindo21.website




  • 6. Movies21





Movies21 juga merupakan situs untuk nonton dan download film indonesia terbaru 2019. Tampilan antarmukanya sangat terang dan clear, jadi tidak resah pada ketika menentukan film.


Silakan kunjungi >> movies21.co




  • 7. LayarKaca21





Ini primadona situs nonton online gratis. Seperti layaknya Indo XXI, nonton film Indonesia LK21 juga cenderung stabil. Apalagi, LK21 juga menyediakan versi aplikasi yang lebih ringan.


Silakan kunjungi >>  lk21.best




  • 8. Indomovie





Tampilan antarmuka Indomovie cukup clean, jarang ada iklan yang lewat. Koleksi film bioskopnya pun cukup lengkap, terutama film-film Hollywood. 


Silakan kunjungi >> indomovietv.club




  • 9. Ganool





Ganool juga merupakan favorit banyak orang. Pasalnya, koleksi film di sini sangat lengkap. Mulai dari Hollywood, film lawas Indo, hingga anime, dapat ditemukan di Ganool. 


Silakan kunjungi >> ganool.rocks




  • 10. Juragan Film





Kalau suka nonton film Asia, ibarat Korea, Jepang, Mandarin, Juragan Film ialah situs yang ideal. Koleksi drakor hingga anime cukup lengkap. Selain itu, film Indonesia juga ada. Walaupun memang ada kekurangannya, yakni iklan suka mengganggu ketika nonton film


Silakan kunjungi >> juraganfilm.online




  • 11. GudangMovies21





Tidak perlu takut ketinggalan film terbaru kalau nonton di GudangMovies21. Di sana selalu update film-film paling gres dan tentu saja dengan kualitas yang baik. Bahkan, serial-serial Netflix juga ada lho di sana.


Silakan kunjungi >>  gudangmovies21.space




  • 12. LayarXX1.com





Bersama LayarXX1, tidak perlu takut ketinggalan film-film terbaru. Semuanya ada di sini dan mempunyai kualitas yang apik. Selain itu, interfacenya gampang untuk dioperasikan jadi penonton tidak akan bingung.


Silakan kunjungi >> layarxx1.com




  • 13. Bioskop45





Bioskop45 memperlihatkan pengalaman nonton asyik film-film bioskop. Temukan film terbaru dengan sangat gampang dan pilih film favorit melalui fitur search


Silakan kunjungi >> bioskop45.space




  • 14. DewaBioskop





Sesuai dengan namanya, situs yang satu ini memang dapat dibilang yang kuasa kalau bicara soal tayangan. Karena, bukan cuma film bioskop saja, serial televisi juga banyak disediakan.


Silakan kunjungi >> dewabioskop.com




  • 15. BioskopKeren





Mencari film-film lawas juga sangat gampang di sini. Ada pula update film terbaru. Memang beberapa iklan pop-up agak mengganggu tetapi menonton film di sini tidak terlalu berat buat PC dan ponsel.


Silakan kunjungi >> bioskopkerenin.com


atau disini >>> http://bioskopkeren.surf/




  • 16. Filmapik





Buat yang mau situs nonton film dengan pengoperasian mudah, tidak rumit, dan tidak terlalu penuh sesak iklan, filmapik ialah rekomendasi yang baik. Temukan ragam film terbaru mulai dari Hollywood hingga Indonesia.


Silakan kunjungi >> filmapik.club




  • 17. Zenomovie





Zenomovie punya tampilan sederhana. Bagian depan eksklusif memperlihatkan rekomendasi film-film baru. Situs pun gampang dijalankan, tidak berat di ponsel. Kabar baik lain, iklan tidak terlalu penuh sesak.


Silakan kunjungi >> zenomovie.com




  • 18. Sobatkeren





Bisa dibilang inilah situs yang harus dikunjungi kalau mencari tak hanya situs nonton film online tetapi juga serial. Lengkap sekali koleksi serialnya, bahkan hingga rampung trend tayang.


Silakan kunjungi >>sobatkeren.com




  • 19. Pusatfilm21





Pusatfilm21 tidak hanya menyediakan film-film yang keren dari Hollywood. Pusatfilm21 juga punya koleksi film Indonesia yang lengkap. Pencinta film Indonesia wajib buat merapat ke sini.


Silakan kunjungi >> pusatfilm21.com




  • 20. Cinemakeren





Situs nonton streaming movie gratis ini sangat nyaman buat dikunjungi, termasuk dengan ponsel. Situsnya tidak terlalu berat tetapi punya koleksi film-film Hollywood yang lengkap. Ada sub-indo yang juga tersedia jadi tidak perlu cari-cari lagi di luar


Silakan kunjungi >> cinemakeren.id




  • 21. Drakor.id





Ini situs yang khusus ditujukan para pencinta drama Korea Selatan alias drakor. Ya, mungkin banyak yang resah di mana mencari situs untuk film dan serial Korea Selatan yang lengkap. Dengan buka Drakor.id, maka temukan semua tayangan Korsel dari banyak sekali genre.


Silakan kunjungi >> drakor.id


Itulah dua puluh satu rekomendasi situs nonton film dan serial terbaik yang dapat diakses buat mengisi waktu senggang atau ketika ingin nonton film-film yang sudah tak ada di bioskop.


Dengan situs nonton film online, tidak perlu lagi harus selalu ke bioskop untuk menonton film. Namun harus diingat bahwa beberapa alamat situs itu suatu ketika dapat berubah tanpa pemberitahuan. Hal tersebut terjadi untuk menghindari banned.


Jika alamat situs nonton film online sudah berganti, maka tidak perlu bingung. Karena, tinggal ketik nama situs di Google dan nanti akan muncul rekomendasi nama situs yang baru.


Namun, perlu diingat bahwa situs nonton film online bajakan di atas agak berisiko. Salah satunya ialah terlalu banyaknya iklan pop-up dan virus. Kalau mau nonton film online bebas virus, dapat mengunduh aplikasi video-on-demand legal ibarat Netflix, iFlix, atau HOOQ. Biaya berlangganannya murah, legal, dan bebas virus.


 


Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post