4 Cara Cek Kuota Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

4 Cara Cek Kuota Telkomsel: Simpati, As, Loop, Halo – Telkomsel yakni salah satu operator GSM yang dikenal luas oleh masyarakat lantaran sinyal atau jaringan Telkomsel telah mencapai desa-desa terpencil.





Sinyal dari Telkomsel juga populer lantaran cepat dan stabil untuk susukan internet, teman. Oleh lantaran itu banyak pengguna internet memakai kartu Telkomsel sebagai jaringan internet mereka.





Tetapi dengan keunggulan ini, itu menciptakan tarif dan layanan Telkomsel ibarat panggilan telepon, SMS dan juga internet mahal dibandingkan dengan operator GSM lainnya.





Tentunya anda tidak menginginkan selama kuota internet cepat habis atau habis datang – datang sebelum waktunya?





Oleh lantaran itu tampaknya cukup penting bagi Anda untuk mengusut kuota internet dari Telkomsel secara teratur sehingga penggunaan kuota internet Telkomsel Anda tidak berlebihan dan tidak boros, sobat.





Jika suatu ketika anda mengunduh video, game atau aplikasi telah mencapai 98% tetapi ternyata kuota internet Telkomsel Anda tiba-tiba habis maka Anda akan kecewa, lantaran Anda harus mengunduh ulang lagi dari 0%.





Jadi itu sebabnya Anda harus mengusut kuota internet Telkomsel secara teratur.





Berdasarkan pengalaman bahwa kuota internet dari Telkomsel mempunyai kelemahan lebih cepat habis dari pada kartu GSM lainnya.





Tetapi mempunyai laba berupa susukan internet yang cepat bahkan di desa-desa terpencil.





Untuk mengecek kuota Telkomsel tidak jauh berbeda dengan perusahaan GSM lainnya.





Ada 4 metode yang sanggup Anda gunakan yaitu dengan memakai layanan sajian dial up, via sms dan yang terakhir yakni melalui aplikasi dan web.





Cara Cek Kuota Telkomsel





Telkomsel




Meskipun metode ini sama dengan perusahaan GSM lainnya, cara praktiknya berbeda untuk setiap operator. Sekarang sahabat saya mengikuti diskusi kami ihwal cara mengusut kuota internet Telkomsel.





1. Cara Cek Kuota Telkomsel Lewat Aplikasi My Telkomsel





Aplikasi Telkomsel sangat mempunyai kegunaan untuk Anda pengguna Telkomsel, selain mengusut kuota internet dengan aplikasi ini, Anda sanggup melihat aneka macam isu penting ihwal kartu Telkomsel Anda ibarat cek kredit, nomor Telkomsel, masa aktif dan banyak lagi.





Jika anda ingin mengunduh aplikasi MyTelkomsel silahkan anda klik [Disini].





2. Cara Cek Kuota Telkomsel Lewat Dial Up





Menu dial up yakni cara yang paling umum dipakai untuk mengusut kuota internet lantaran sangat mudah.





Cara mengusut kuota internet dengan memakai sajian dial up dengan mengetik * 889 # kemudian panggil.





Sekarang sesudah Anda melaksanakan panggilan ke sajian dial-up dalam beberapa detik Anda sudah mendapat isu ihwal sisa kuota internet Telkomsel Anda, sobat.





3. Cara Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS





Diperlukan format teks untuk mengetahui kuota internet yang tersisa dari Telkomsel dengan mengetik UL (spasi). INFO kirim ke 3636.





Anda sanggup menikmati layanan ini secara gratis, teman, jadi Anda tidak perlu khawatir melakukannya berulang kali.





Ketika Anda membeli kuota utama, SMS di atas mungkin tidak membuahkan hasil sehingga ada format SMS lain yang sanggup Anda coba, yaitu dengan “Flash Infov2” kemudian kirim ke 3636.





4. Melalui Situs Web





Cara terakhir yakni melalui alamat web resmi Telkomsel yang merupakan cara modern untuk mengusut kuota internet Telkomsel.





Anda sanggup mengunjungi http://www.Telkomsel.com/infoflash maka Anda akan melihat aneka macam info penting ihwal kartu yang Anda miliki serta memakai aplikasi tersebut.





Tetapi untuk memakai web dan aplikasi Telkomsel, Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebagai pengguna Telkomsel.





Penutup





Demikianlah artikel kami ihwal Cara Cek Kuota Telkomsel, supaya sanggup memudahkan anda untuk mengecek kuota Telkomsel anda.





Terim kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Cara Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS?

Dengan mengetik UL (spasi). INFO kirim ke 3636.

Cek Kota Telkomsel Lewat Dial Up?

Cara mengusut kuota internet dengan memakai sajian dial up dengan mengetik * 889 # kemudian panggil.

Apa Fungsi MyTelkomsel?

Selain mengusut kuota internet dengan aplikasi ini, Anda sanggup melihat aneka macam isu penting ibarat cek kredit, nomor Telkomsel, masa aktif dan banyak lagi.














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post