Android 9 Launcher

FAST DOWNLOADads
Download

Download Android 9 Pie Launcher APK for Android Terbaru 2020 – Sekarang ini sudah tersedia untuk diunduh pada semua smartphone tidak hanya pada Android Oreo dan Nougat.





Android 9 Pie secara resmi telah diumumkan hanya beberapa bulan yang kemudian dan pihak Google telah mulai meluncurkan pembaruan stabil terakhir untuk perangkat Pixel.





Tidak hanya itu saja, telepon Esensial juga merupakan salah satu perangkat non-Google pertama yang memperolah  pembaruan Android Pie terbaru pada hari yang sama dengan Google’s Pixels.





Jika kalain belum mendapatkan pembaruan Android yang gres untuk smartphonemu ketika ini, Peluncur Pie Android 9 yakni pilihan terbaik untuk memakai OS terbaru Google.





Ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk sanggup mengunduh dan menginstal Peluncur Pie Android di perangkat Android Oreo / Nougat .





Download Android 9 Launcher





Sekarang




Hadir dengan membawa banyak fitur gres Android Pie dan Tema android 9 canggih pada sistem operasi Google.





Beberapa fitur yang menarik dari pembaruan Android Pie yaitu sistem navigasi gres berbasis Gesture, Digital Wellbeing dashboard, baterai Adaptive, agresi aplikasi yang didukung Ai, Irisan,





Batasan latar belakang, pemilihan teks pintar, mode Do Not Disturbed yang ditingkatkan lebih tinggi, model keamanan yang ditingkatkan untuk biometrik, dan banyak lagi lainnya.





NAMAPie Launcher
Versi Latest
Update Terbaru2019
Ukuran7.7 M
System5.0 dan yang lebih tinggi




Download Android 9 Pie Launcher APK





Aplikasi ini merupakan peluncur yang didapat pribadi dari Android 9 Pie OS yang kompatibel dengan sebagian besar ponsel Android yang berjalan di Nougat atau di atasnya. Lihat tombol di bawah ini untuk mengunduh Android 9 Pie Launcher APK untuk perangkat kalian.









Setelah kalian mengunduhnya, kemudian Instal sebagai file APK normal. Jika ini pertama kalinya kalian menginstal file APK, maka lakukan checkout pada panduan di bawah ini perihal cara menginstal file apk apa pun.





Cara Praktis Instal File Apk





Langkah awal unduh APK Android 9 Pie Launcher dari bab unduhan di atas ke PC kalian atau pribadi ke penyimpanan smartphone.





Jika mengunduhnya melalui PC , maka transfer yang sama ke penyimpanan perangkat android memakai kabel USB standar.





  1. Langkah awal kalian temukan file APK yang disimpan ke penyimpanan perangkat dan ketuk untuk menginstalnya .
  2. Jika menginstal APK secara pribadi untuk pertama kalinya, pastikan untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal dari pengaturan perangkat.
  3. Setelah mengaktifkannya aplikasi harus menginstal. Untuk mengatur peluncur piksel sebagai peluncur bawaan, perlu meng klik tombol home kemudian kemudian pilih opsi ‘Peluncur Piksel’.
  4. Atau sanggup juga pengguna menerapkan peluncur Android 9 Pie dari Pengaturan> Aplikasi> Aplikasi Default> Layar Beranda dan pilih Peluncur Pixel.
  5. Selesai.




Download Juga :









Itulah pembahasan yang sanggup kami bagikan mengenai cara termudah untuk mendapatkan Peluncur Pie Android di ponsel berakal Android versi apa pun. Meskipun peluncur tidak mempunyai banyak fitur, ia sangat ringan dan bekerja dengan secara tepat setiap saat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post