Android Windows 10 Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Komputer Windows 10 Apk Pada kesempatan kali ini kami akan menunjukkan cara untuk mengubah tampilan Android menjadi ibarat windows 10.





Android dan juga Windows ialah dua sistem operasi yang tidak disinkronkan untuk Smartpone. Kedua sistem operasi ini mempunyai fitur dan fungsi yang hampir sama, tetapi antarmuka untuk mengontrolnya sangat tidak ramah. Inilah yang menciptakan mereka dua platform alternatif.





Bahkan, keduanya memakai skrip non-sinkron untuk memungkinkan seseorang menginstal aplikasi di setiap sistem operasi. Android lebih fleksibel dan lebih gampang untuk dikustomisasi daripada Windows.





Selain itu, popularitas Android jauh lebih besar alasannya ialah ketersediaan banyak penggunaan berkualitas. Sementara Windows terpaksa menghentikan produksi smartphone-nya, alasannya ialah kurangnya ketersediaan penggunaan yang luar biasa dan juga kurangnya fungsionalitas pada smartphone.





Tapi sekarang, ada juga banyak pengguna Smartphone Android yang ingin antarmuka smartphone mereka terlihat ibarat Windows. Ada banyak cara untuk mengubah tampilan, tetapi bagi pengguna baru, tidak semuanya tahu caranya.





Untuk mengubah tampilan Android ke Windows 10 ini tidak memerlukan root atau kondisi khusus lainnya. Kami hanya akan memakai aplikasi peluncur pihak ketiga yang disebut Computer Launcher WIN 10.





Ukuran peluncur ini cukup kecil, yaitu hanya 9,6MB, jadi tidak berat ketika digunakan. Baiklah bagi yang tidak tahu caranya, simak saja ulasan yang kami berikan berikut ini.





Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows 10





Cara




  1. Pertama silahkan anda download dan install Computer Launcher WIN 10.
  2. Selanjutnya jalankan aplikasi dan ijinkan kanal yang diharapkan aplikasi.
  3. Selanjutnya semoga tampilan Android anda menjadi Windows 10, pada halaman awal klik tombol Start yang berada di sudut kiri bahwa lalu klik tombol Pengaturan.
  4. Lalu pilih hidangan Menetapkan peluncur default.
  5. Kemudian silahkan ubah launcher default pada ponsel anda menjadi Computer Launcher.
  6. Selanjutnya pilih menu Pengaturan layar kunci/Loockscreen.
  7. Silahkan ceklis Aktifkan Layar Kunci.
  8. Kemudian anda juga sanggup memodifikasi tampilan loockscreen sesuai dengan kebutuhan anda.




Nah, kini ponsel Android Anda terlihat 100% ibarat Windows 10. Selain terlihat ibarat komputer, ada beberapa fitur yang ibarat dengan Windows yang sanggup Anda gunakan.





Artikel lainnya :









Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Komputer Windows 10 Apk. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post