Aplikasi Download Manager Selain IDM

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Download Manager Selain IDM Terbaik 2019 – IDM yaitu aplikasi yang biasa dipakai untuk mengunduh banyak sekali file, video, musik dan sebagainya.





Apakah banyak dari Anda mempunyai hobi mengunduh? jikalau Anda hanya mengandalkan browser untuk mengunduh niscaya akan terasa sangat usang dan juga sangat lambat.





Karena mengunduh memakai browser memang sangat tidak menguntungkan dan berdasarkan kami bukan cara yang bagus.





Tidak hanya itu, biasanya mengunduh dengan browser juga tidak sanggup dimulai kembali atau dilanjutkan, ini tentu saja merupakan kelemahan dikala mengunduh memakai browser.





Perangkat lunak yang biasanya dipakai untuk mengunduh yaitu IDM (Internet Download Manager).





Aplikasi IDM ini yaitu aplikasi yang cukup terkenal sebab dilihat dari pengguna perangkat lunak ini sangat banyak tetapi perangkat lunak ini tidak gratis atau dengan kata lain perangkat lunak berbayar.





Tetapi ibarat yang kita ketahui di zaman kini ini banyak orang yang lebih suka produk grati, juga murah, dan unduhan cepat yang stabil sanggup dilanjutkan.





Jadi dalam diskusi ini kami akan menawarkan sejumlah rekomendasi Aplikasi Download Manager Terbaik Selain IDM yang gratis atau sanggup lebih murah dari pada IDM.





Kelemahan Menggunakan Aplikasi Bajakan





Tidak hanya IDM yang berdasarkan kami telah diklasifikasikan sebagai mempunyai kinerja yang baik juga mempunyai beberapa kekurangan yang sering menciptakan penggunanya mengeluh.





Terutama jikalau IDM Anda yang menghasilkan crack, patch, dan serial palsu banyak sekali kerugiannya.





lihat deskripsi singkat perihal kelemahan IDM di bawah ini.





1. Privasi Terganggu





Mengapa kami menyimpulkan bahwa privasi sanggup terganggu? sebab ada spyware yang masuk ke laptop Anda, tidak hanya itu spyware juga sanggup menyergap komputer Anda.





Spyware biasanya terkandung dalam patch atau crack. Jika masuk ke laptop Anda dan kemudian diinstal tanpa sepengetahuan Anda maka yang terjadi yaitu spyware sanggup menyergap laptop Anda melalui sistem dan kemudian mencuri data pribadi Anda.





Sangat mengerikan bukan? jikalau privasi dicuri, Anda akan kehilangan banyak hal.





2. Memperbesar Resiko Virus





Kita tahu bahwa virus sanggup berasal dari aplikasi yang tidak tepercaya, yang biasanya mengaktifkan aplikasi berbayar secara gratis (crack) biasanya memakai perangkat lunak.





Tahukah Anda jikalau perangkat lunak itu sanggup mempunyai virus di mana. Secara umum, ketika Anda menjalankan aplikasi, Anda diminta untuk menonaktifkan antivirus terlebih dahulu.





3. Tidak sanggup memperbarui IDM





Karena itu, mari kita gunakan IDM berbayar atau gunakan download manager alternatif yang lebih murah dan bahkan gratis.





Mungkin Anda bertanya-tanya apakah memang ada alternatif yang ibarat dengan IDM (Internet Download Manager) yang ada? sudah terang memang ada bahkan performanya juga cukup bagus.





Jika dipakai untuk mengunduhnya sangat cepat. Dapat dipakai untuk mengunduh file besar dan sebagai alternatifnya ia juga mempunyai fitur yang tidak termasuk dalam IDM itu sendiri.





4. Dihukum dan Dipenjara





Ini yaitu kerugian paling merugikan bagi pengguna peringatan ini yang sudah diperingatkan di halaman perihal Internet Download Manager. Pernahkah kau melihatnya? Isinya sebagai berikut





Program komputer ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan perjanjian internasional. Duplikasi atau distribusi kegiatan ini, atau bentuk apa pun tanpa izin, sanggup dikenakan eksekusi perdata dan pidana yang berat, dan akan dituntut semaksimal mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku.





Sekedar saran jikalau Anda ingin tetap memakai IDM, silakan beli lisensi aslinya, harganya hanya 250 ribu rupiah, cukup terjangkau dengan uang segitu, Anda sanggup menikmati software IDM tanpa khawatir, kalau tidak lebih baik membayar 250 ribu daripada ke membayar beberapa juta rupiah.





5. Gangguan Pop-up yang Sering Muncul dan Mengganggu





Karakteristik IDM bajakan Anda yaitu peringatan sembulan yang bertuliskan Internet Download Manager telah terdaftar dengan nomor seri palsu yang akan muncul setiap 5 menit, bukankah itu benar-benar menjengkelkan?





Dengan peringatan pop-up, niscaya ada harapan untuk menghilangkannya dengan banyak cara yang niscaya akan Anda gunakan yang diperoleh dari internet untuk menghilangkannya.





Server akan terus memantau apa yang Anda lakukan sehingga anda bersenang diri terlebih dahulu jikalau Anda telah berhasil menghapus pop-up.





Jika Anda telah berhasil menghapus pop-up dan diketahui oleh server maka Anda sanggup saja di banned maka pop -up akan muncul kembali tidak usang kemudian.





Aplikasi Download Manager Selain IDM





Aplikasi




Berikut ini yaitu beberapa teladan rekomendasi untuk Aplikasi Download Manager Selain IDM yang mempunyai kinerja baik.





1. Free Download Manager





Aplikasi ini yaitu aplikasi pengelola unduhan yang mendukung fitur bawaan. Tidak hanya itu, ada beberapa fitur menarik lainnya yang menjadi daya tarik aplikasi ini.





Fitur-fitur berikut sanggup anda temukan di Free Download Manager:





Lanjutkan unduhan yang rusak





Seringkali dikala mengunduh di tengah jalan terkadang terhenti faktor-faktor yang mempengaruhi ini sanggup jadi sebab kuota habis, tiba-tiba koneksi melambat dan sebagainya.





Tetapi jikalau Anda memakai pengunduh unduhan gratis untuk mengunduh, maka Anda tidak perlu khawatir jikalau ini terjadi.





Karena dengan FDDM Anda sanggup mengatasi hal ini sehingga uang, kuota, dan waktu tidak terbuang sia-sia.





Percepat unduhan





Cara aplikasi ini bekerja yaitu dengan membagi file menjadi beberapa pecahan dan membagi unduhan secara bersamaan.





Sehingga Anda sanggup memakai banyak sekali jenis koneksi dan menikmati kecepatan maksimum yang tersedia dengan fdm kecepatan unduhan Anda sangat cepat.





Banyak bahasa





Free Download Manager diterjemahkan dan didukung ke dalam 30 bahasa, bahasa yang didukung termasuk:





Vietnam, Slovenia, Persia, Makedonia, Ibrani, Hongaria, Italia, Serbia, Albania, Kroasia, Korea, Arab, Portugis Brasil, Bulgaria, Cina Tradisional, Cina, Ceko, Jerman, Belanda, Prancis, Polandia, Portugis-Brasil, Rumania, Rusia, Slowakia, Spanyol, Swedia, Turki, Uzbek, Yunani,





Jika anda tertarik anda sanggup mengunduhnya [Disini].





2. FlashGet





Aplikasi ini kondusif dari semua jenis virus dan spyware sehingga Anda tidak perlu khawatir jikalau memakai aplikasi ini.





FlashGet hampir sama dengan perangkat lunak pengelola unduhan lainnya ibarat DownTango dan Free Download Manager. Fitur-fitur FlashGet meliputi:





Percepat unduhan





Aplikasi ini memakai fitur MHT atau singkatan dari Multi-sever Hyper-threading Transport yaitu fitur yang berfungsi yaitu teknik aritmatika dan optimisasi serta sanggup membagi file yang diunduh menjadi beberapa pecahan file.





Teknik lain yang mendukung aplikasi ini yaitu (UDCT, Ultra Disk Cache Tech), yang sanggup melindungi hard disk Anda.





Optimalisasi sistem sumber daya





Aplikasi ini memakai sumber daya sistem terendah dan penggunaan besar sumber daya terendah tidak memengaruhi pekerjaan / studi normal sama sekali.





Jika anda tertarik anda sanggup mengunduhnya [Disini].





3. EagleGet





Aplikasi ini yaitu aplikasi gratis dan pemanis IDM terbaik yaitu perbedaannya tidak terlalu jauh mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik termasuk:





Multi Manajer





Yaitu ada banyak sekali fitur yang tersedia ada mode membisu dan sekali diaktifkan semua notifikasi ketika Anda menikmati permainan layar penuh dan bekerja di aplikasi layar penuh tidak akan terganggu oleh bencana eksternal.





Tidak hanya itu aplikasi ini juga tersedia untuk pengaturan konfigurasi yang sanggup dipakai untuk menciptakan kegiatan otomatis.





Program ini sanggup dijalankan pada windows startup hingga pemberitahuan lebih lanjut dan tentu saja dengan fitur ini merupakan nilai tambah untuk aplikasi ini.





Fitur lain dari EagleGet yaitu:





  • Alat pemantauan untuk konten Clipboard dan tautan penelusuran, pengunduhan otomatis, manual, tertunda dan batch
  • Pemeriksa Virus
  • Penjadwal untuk tugas-tugas otomatis dengan tindakan pasca-tugas
  • Utilitas checksum verifikasi MD5 dan SHA1
  • Kategori berbeda untuk secara otomatis mengelompokkan file yang diunduh berdasarkan jenis




Smart Video grabber





Dalam aplikasi ini Anda sanggup mengunduh banyak sekali video ibarat video 1080p, 720p HD, dan HTML5 online.





Tidak dilema jikalau Anda memakai browser apa pun, Anda masih sanggup menikmati mengunduh dengan kecepatan luar biasa.





Apakah Anda suka mengunduh video secara online dan terkadang menciptakan frustrasi jikalau Anda tidak sanggup menggunakannya?





gunakan aplikasi ini biar Anda benar-benar sanggup mengunduh video favorit Anda dan membuatkan dengan gampang dengan teman-teman Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini benar-benar gratis.





Jika anda tertarik anda sanggup mengunduhnya [Disini].





4. Downtango





DownTango mempunyai penampilan yang sederhana, klasik, dan simpel namun mempunyai kinerja yang luar biasa selain aplikasi ini juga terkenal dan cukup banyak orang menggunakannya.





Cara mengunduhnya sangat mudah, cukup klik tombol add kemudian masukkan nama file dan tautan unduhan, maka akan segera diproses untuk mengunduh.





Tidak hanya itu aplikasi ini juga mendukung banyak sekali browser ibarat Firefox, Chrome, dan Internet Explorer.





Selain itu ia mempunyai fitur yang sama dengan IDM yaitu untuk membatasi kecepatan transfer unduhan atau kita biasa menyebutnya terbatas.





Aplikasi ini juga mempunyai kekurangan, faktor lainnya adalah:





  • Kalah cepat (transfer rate) dengan IDM
  • Tidak terlalu sanggup diandalkan untuk merespons banyak sekali mekanisme unduhan yang berlangsung.




Jika anda tertarik anda sanggup mengunduhnya [Disini].





5. DownThemAll!





DownThemAll yaitu ekstensi peramban yang memudahkan Anda mengunduh situs apa pun tidak hanya bagi Anda yang malas memakai perangkat lunak dikala mengunduh, Anda sanggup memakai ekstensi DownThemAll.





Kekurangannya yaitu itu hanya ada di browser Firefox, jadi jikalau Anda tertarik, silakan ubah browser Anda ke Firefox untuk sanggup memakai ekstensi ini.





Jika anda tertarik anda sanggup mengunduhnya [Disini].





Penutup





Demikianlah artikel perihal Aplikasi Download Manager Terbaik Selain IDM, semoga sanggup membantu anda mencari alternatif selain IDM.





Terimakasih telah membaca dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Kelemahan IDM Bajakan?

1. Privasi Terganggu, Memperbesar Resiko Virus, Tidak sanggup memperbarui IDM dan lain sebagainya.

Ciri IDM Bajakan?

Karakteristik IDM bajakan Anda yaitu peringatan sembulan yang bertuliskan Internet Download Manager telah terdaftar dengan nomor seri palsu yang akan muncul setiap 5 menit

Apakah Alternatif IDM Berbayar?

Alternatif IDM berbayar dan ada juga yang gratis dan kualitas ny tidak kalah dengan IDM.






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post