Aplikasi Monitoring Kinerja Android

FAST DOWNLOADads
Download

Rekomendasi Aplikasi Monitoring Kinerja Android Terbaik – Pengguna Android perlu tahu segalanya wacana kinerja perangkat Anda, salah satunya Anda harus memantau kinerja perangkat Anda secara real-time.





Pada kesempatan kali ini kami akan share beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda melaksanakan ini, sehingga Anda sanggup mengidentifikasi banyak sekali jenis problem yang sanggup memengaruhi kinerja sistem perangkat Android Anda.





Seperti problem dengan koneksi Wi-Fi, mengetahui aplikasi mana yang menghabiskan banyak daya, kinerja CPU tidak teratur atau proses memori yang memakai data berlebih dan menguras baterai Anda.





Baiklah, tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang sanggup membantu Anda untuk memonitoring kinerja perangkat Android Anda.





Rekomendasi Aplikasi Monitoring Kinerja Android





Rekomendasi




1. Network Monitor Mini





Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat kecepatan unduh unggah jaringan Anda dan memungkinkan Anda untuk memantau situs web mana yang memakai data yang melebihi batas.





Informasi sanggup ditempatkan di mana saja Anda suka di layar, Anda juga sanggup mengatur font, warna, transparansi, dan opsi lainnya.











2. Disk Usage





Jika angka, grafik atau garis sederhana terlalu rumit untuk Anda, aplikasi yang satu ini mungkin cocok untuk Anda.





Disk Usage menyajikan visual yang berbeda dari aplikasi serupa, menampilkan semua informasi yang terkait dengan penggunaan memori melalui visual dalam bentuk blok atau kotak.





Blok-blok ini mengatakan berapa banyak memori yang dipakai oleh file atau direktori tertentu menurut seberapa besar ukurannya di layar.





Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda memantau apa yang paling banyak memakan ruang di memori internal atau eksternal dengan mengatakan ukuran blok proporsional di layar. Tidak diharapkan interpretasi data di sini.











3. TinyCore





Jika layar beranda Anda penuh dengan widget tetapi Anda ingin menginstal aplikasi monitor sistem maka Anda tidak perlu khawatir bahwa aplikasi yang akan dipasang tidak lagi mempunyai ruang di layar awal sebab berbeda untuk aplikasi yang satu ini.





TinyCore ialah aplikasi pemantauan sistem yang akan menambahkan garis kecil di atas informasi jam ke bilah sistem Anda untuk secara visual ditampilkan sekilas penggunaan CPU atau RAM Anda.





4. Elixir 2





Elixir 2 ialah aplikasi yang sanggup menampilkan kinerja sistem yang terperinci, termasuk status baterai dan sisa siklus pengisian, jaringan nirkabel (data seluler, Wi-Fi, dan Bluetooth), penyimpanan, penggunaan CPU dan memori, pengaturan sistem dan sebagainya.





Selain itu, ini memungkinkan pengguna untuk merusak banyak sekali pengaturan sistem (kecerahan, waktu, volume, dering, jaringan, dll.)





Mengaktifkan atau menonaktifkan sensor dan mengelola aplikasi yang diinstal. Semua sanggup dilakukan eksklusif dari dalam aplikasi itu sendiri.





Elixir 2 juga menyediakan widget yang sanggup Anda tampilkan di layar beranda dan dipakai sebagai pintasan untuk masuk ke pengaturan sistem atau hanya untuk menampilkan informasi kinerja.





5. System Monitor





Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi paling keren untuk sistem monitor. System Monitor mempunyai antarmuka pengguna yang baik dengan banyak grafik di dalamnya. Paket widget dan ekstensi DashClock disertakan.





Dengan aplikasi Windows mengambang, Anda sanggup memantau acara handset ketika menjalankan aplikasi lain.











6. Quick System Info PRO





Info Sistem Cepat PRO lebih ditargetkan untuk para profesional. Aplikasi ini memberi Anda informasi rinci secara real time wacana koneksi jaringan pada perangkat Anda, lengkap dengan widget monitor di panel notifikasi.





7. OS Monitor





Penampilan aplikasi ini kurang indah, tetapi sangat berkhasiat jikalau Anda ingin memonitor handset Anda secara lebih detail.





Alat ini sanggup dipakai untuk mempertahankan penggunaan CPU, koneksi jaringan dan pesan di log sistem Android.





Lihat Juga :









Demikianlah beberapa Rekomendasi Aplikasi Monitoring Kinerja Android Terbaik. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post