Aplikasi Pelacakan Android yang Hilang

FAST DOWNLOADads
Download

15 Aplikasi Pelacakan Android yang Hilang Paling Akurat – Kehilangan sebuah smartphone android sanggup dialami oleh siapa saja, apakah itu alasannya jatuh atau dicuri.





Kali ini kami akan membahas 15 aplikasi pelacakan ponsel Android yang hilang.





Aplikasi ini akan membantu dan memudahkan Anda menemukan ponsel yang dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau jahat.





Siapa pun tidak ingin kehilangan ponsel favoritnya, tetapi masih ada waktu ketika hal ini terjadi terlepas dari banyak sekali langkah keamanan yang telah dilakukan oleh pemilik ponsel.





Dan tentu saja itu akan menjadi hal yang mengerikan bukan hanya alasannya nilai ponsel itu sendiri, tetapi konten atau data di dalamnya.





Berbagai data penting disimpan dalam ponsel mulai dari nomor ponsel, gambar, foto yang berkesan, foto pribadi, hingga duduk kasus privasi lainnya.





Seperti kata sandi akun yang disembunyikan, data keuangan, dan bahkan data perusahaan daerah Anda bekerja yang sanggup dipakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan juga sanggup dipakai untuk tujuan yang buruk.





Untuk mencegah insiden ini, alangkah baiknya bagi pemilik ponsel untuk mengambil langkah-langkah antisipasi dengan menginstal aplikasi pelacakan ponsel, terutama smartphone Android.





Beberapa aplikasi pelacakan ponsel Android yang hilang sanggup melacak keberadaan ponsel hanya melalui internet, melalui gmail, dengan nomor ponsel, bahkan melalui IMEI.





Aplikasi Pelacak Ponsel Android yang Hilang





Aplikasi




Selanjutnya kami akan membahas perihal aplikasi Lost Android Mobile Tracker. Aplikasi ini sangat mempunyai kegunaan untuk smartphone Anda, berikut ini yakni daftar aplikasinya:





1. Family Locator





Family Locator, aplikasi ini akan menampilkan dan mencium ponsel yang dicuri memakai GPS. Tentu saja dengan aplikasi ini keluarga Anda juga sanggup melacak keberadaan ponsel Anda.





Sehingga Anda sanggup dengan gampang menemukan dan memakai kembali ponsel Android Anda.





Tidak perlu repot menggunakannya, alasannya Family Locator dirancang semudah mungkin untuk Anda gunakan dan Anda sanggup menggunakannya untuk melacak lokasi ponsel Anda.





2. Find My Device





Find My Device menyediakan tiga fitur utama untuk membantu Anda dalam mencari Ponsel yang Hilang.





Pertama yakni Locate Your Phone Feature. Fitur yang satu ini akan menyediakan lokasi ponsel Android, sehingga Anda sanggup pribadi mengunjungi lokasi yang telah diberitahukan oleh Find My Device.





Fitur kedua yakni Putar bunyi yang berarti aplikasi Find My Device akan memperlihatkan instruksi bunyi yang berbunyi ketika Anda berada di akrab lokasi ponsel Anda yang hilang.





Dan fitur ketiga ini lebih dari aplikasi Keamanan HP Anda. Dengan fitur hapus dan kunci, pengguna Find My Device sanggup mengunci data pribadi dan menghapus setiap obrolan.





3. Android Device Manager





Google menciptakan aplikasi ini sebagai bentuk kepedulian bagi pengguna untuk dilindungi dari kejahatan.





Sejak penggunaan awal, Anda sebagai pengguna ponsel Android telah diminta untuk memasukkan alamat Email jikalau Anda ingin mengunduh aplikasi melalui Google Play Store.





Namun bukan berarti Anda sanggup pribadi memakai aplikasi ini. Untuk menggunakannya ada beberapa langkah yang perlu dilakukan sebagai berikut.





  • Buka Google Play Store untuk mengunduh Android Device Manager;
  • Karena posisi Anda di sini yakni korban sehingga Anda perlu meminjam ponsel orang lain, maka pada halaman pertama, pilih opsi LOGIN AS GUEST;
  • Selanjutnya, Anda sanggup memasukkan alamat email yang diinstal pada ponsel yang hilang. Setelah selesai pilih NEXT;
  • Masukkan kata sandi dan pilih opsi BERIKUTNYA lagi;
  • Kemudian, pilih opsi IZIN untuk memperlihatkan izin ke aplikasi Android Device Manager untuk sanggup mengakses lokasi perangkat yang hilang;
  • Pada layar berikutnya Anda sanggup mengetahui secara spesifik apa yang hilang dari ponsel Anda, ibarat lokasi ponsel Anda, baterai yang tersisa dan juga tahu apakah Anda terhubung ke wifi atau tidak;
  • Selanjutnya, Anda sanggup menentukan opsi PANDUAN LANGSUNG untuk mengetahui jarak dari lokasi Anda ke lokasi ponsel yang hilang;
  • Halaman selanjutnya akan menampilkan rute ke daerah ponsel Anda. Jika lokasi dekat, segera aktifkan opsi SOUND PLAY sehingga ponsel berdering. Ponsel akan merilis volume penuh walaupun itu dibisukan;
  • Akhirnya, Anda hanya perlu menjalankannya dengan cara yang positif.




4. Find My Phone





Aplikasi Find My Phone akan menyediakan lokasi ponsel Anda secara real-time.





Tidak hanya memperlihatkan informasi lokasi, tetapi aplikasi Find My Phone akan memperlihatkan Riwayat ke mana pun ponsel Anda dibawa pergi.





Jadi Anda tidak hanya melacak lokasi terakhir, tetapi juga sanggup melihat lokasi lokasi sel terakhir Anda.





5. Mobile Number Locator





Mobile Number Locator yakni salah satu aplikasi pelacakan HP Android yang hilang dengan mengandalkan nomor HP ibarat aplikasi Friend Locator.





Mobile Number Locator menghadirkan fitur daerah mencari ponsel Android dengan instruksi STD dan instruksi ISD.





Anda Juga Tidak Perlu Mengandalkan Internet berarti aplikasi Mobile Number Locator sedang offline. Aplikasi ini akan menemukan lokasi Ponsel Android Hilang dengan gampang tanpa kerumitan.





6. Wheres My Droid





Wheres My Droid, sebuah aplikasi yang memakai fitur mencari ponsel melalui GPS, cukup baik dalam melaksanakan pencarian ponsel.





Karena, Anda hanya perlu mendaftarkan ponsel Anda di Wgeres My Droid maka aplikasi ini siap memperlihatkan lokasi ponsel Anda yang telah terdaftar.





Fitur GPS Flare diatur untuk memperlihatkan notifikasi ketika ponsel curian mengalami lowbat. Tidak hanya itu, bahkan aplikasi Wheres My Droid akan memberi tahu Anda ketika pencuri ponsel mengubah Kartu SIM Anda.





Selain melacak aplikasi My Droid juga menyediakan Keamanan dalam bentuk Lck untuk setiap aplikasi yang ada.





7. Cerberus Anti Theft





Aplikasi anti pencurian Cerberus ini dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung ibarat alarm. Alarm ini akan bersuara keras meskipun ponsel Anda dalam kondisi Senyap.





Anda juga sanggup melacak melalui SMS. Ketika ponsel Android Anda dicuri, Cerberus anti pencurian akan mengunci setiap aplikasi dengan semua file penting.





8. Friend Locator





Aplikasi pelacakan ponsel Android Anda yang hilang hanya membutuhkan registrasi nomor HP.





Aplikasi ini akan melaksanakan pelacakan untuk ponsel yang hilang menurut nomor ponsel yang terdaftar pada aplikasi Friend Locator juga membawa GPS untuk memudahkan para pencari ponsel.





Pengguna Friend Locator akan selalu diberi tahu perihal lokasi terbaru dari ponsel Android yang hilang. Fitur History juga tidak luput sebagai fitur pendukung pencarian HP.





Anda akan sanggup mengetahui di mana dan di mana ponsel Anda dibawa oleh pencuri.





9. Lost Android





Tidak perlu panik dikala kehilangan HP. Anda sanggup menemukan dan mendapatkannya kembali dengan mengandalkan aplikasi Android Hilang.





Aplikasi pelacakan ponsel Android yang hilang ini akan melaksanakan pelacakan real-time dan sanggup dikontrol melalui SMS. Aplikasi Android Hilang juga diinstal dengan fitur alarm.





Berbeda dari Cerberus, Lost Android memperlihatkan alarm dalam bentuk flash yang menyala di layar ponsel Anda.





Selain itu, aplikasi Android Hilang akan selalu mengunci secara otomatis ketika ponsel Anda ada di tangan orang yang tidak bertanggung jawab.





Tidak hanya itu, aplikasi Android Hilang akan pribadi memotret pencuri yang mengambil ponsel Anda.





10. Prey





Identifikasi pencuri Android dengan screenshoot, itulah salah satu fitur yang tertanam dalam aplikasi pelacak HP Android yang hilang dari Prey.





Tidak hanya melaksanakan screenshoot, Prey juga niscaya akan melacak keberadaan ponsel sesuai dengan lokasi yang ada. Prey akan memperlihatkan koordinat lengkap untuk ponsel yang hilang.





Tidak hanya itu, alarm dengan bunyi keras akan secara otomatis menyala walaupun ponsel Anda dalam mode senyap.





11. Anti Theft Mobile Tracker





Aplikasi lain yang kami rekomendasikan yakni Anti Theft Mobile Tracker. Jika aplikasi ini menyatakan bahwa Anda tidak perlu koneksi internet untuk mengetahui lokasi ponsel yang dicuri.





Kemudian, Anda juga sanggup mengontrol ponsel yang dicuri dari jarak jauh dengan mengunci aplikasi dan data tertentu dari ponsel.





Bagusnya lagi, aplikasi Anti Pencurian Mobile Tracker mempunyai klaim bahwa mereka tidak mencuri data apa pun dari penggunanya.





12. Find iPhone, Android Devices, Xfi Locator Lite





Aplikasi pelacak nomor ponsel kali ini Kami sarankan Cari iPhone, Perangkat Android, xfi Locator Lite. Ini yakni aplikasi yang siap melacak keberadaan ponsel Anda yang dicuri.





Dengan aplikasi ini, ponsel Anda akan secara otomatis membunyikan alarm keras ketika ponsel seseorang dicuri. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan lokasi secara real-time.





Uniknya, Anda sanggup mendaftar di aplikasi ini dengan lebih dari 1 akun. Nah, kabar baik untuk pengguna iPhone, Temukan aplikasi iPhone, Perangkat Android, XFI Locator Lite juga sanggup dipakai untuk perangkat iOS.





13. Anti Theft – Track My Phone?





Kali ini kami merekomendasikan Anti Pencurian – Track My Phone? Aplikasi. Sesuai namanya, aplikasi ini sanggup menemukan lokasi ponsel yang dicuri dikala ini.





Selain menemukan lokasinya, Anti Pencurian – Track My Phone? juga mempunyai fitur untuk menghapus semua data dan aplikasi pada ponsel secara otomatis ketika ponsel Anda dicuri.





Tetapi, jikalau Anda tidak ingin data Anda dan semua aplikasi Anda dihapus, Anda sanggup menentukan opsi untuk menguncinya. Anda sanggup segera mengatur kata sandi dan mengunci semua yang ada di ponsel Anda.





Selain mencari lokasi dan mengamankan data Anda, Anti Pencurian – Track My Phone? juga akan selalu aktif untuk memperlihatkan informasi perihal kapasitas baterai HP Anda dikala ini.





14. Mobile Number Locator – Onex Softech





Tidak mau kalah dengan pengembang lain, Onex Softech juga memakai aplikasi pelacakan nomor HP yang disebut Mobile Number Locator.





Dalam aplikasi, Anda sanggup mencari ponsel yang hilang dengan memulai dengan melacak nomor ponsel. Namun, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan nomor ponsel Anda terlebih dahulu.





Kelebihan yang ada di Mobile Number Locator, Anda tidak perlu koneksi internet untuk melacak nomor ponsel.





15. AVG AntiVirus 2019





Selain melindungi perangkat Android Anda dari serangan virus, AVG AntiVirus 2019 juga sanggup melacaknya dengan Google Maps dan menguncinya untuk melindungi banyak sekali data di dalam pencuri hanya dengan mengirim perintah melalui SMS saja.





Bahkan, Anda juga masih sanggup mengunci ponsel Anda meskipun kartu SIM telah diganti. Sementara itu, jikalau ponsel cerdas Anda hilang atau ditinggalkan di suatu tempat.





Maka Anda sanggup menulis pesan di layar kunci sebagai informasi untuk orang yang menemukannya. Anda juga sanggup menyalakan alarm bahkan jikalau smartphone dalam mode senyap.





Penutup





Demikianlah artikel kami perihal 15 Aplikasi Pelacakan Android yang Hilang Paling Akurat, biar sanggup membantu anda dalam menentukan aplikasi untuk melacak ponsel anda yang hilang.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post