Aplikasi Pembobol Password Wifi

FAST DOWNLOADads
Download

12 Aplikasi Pembobol Password Wifi Android Paling Efektif – Di zaman modern, menjelajah dan bermain di dunia internet memang membutuhkan jaringan internet yang stabil.





Karena bila koneksi kita terputus-putus atau bahkan tidak sanggup terhubung, acara kita akan terganggu dan akan menciptakan kita kadang murka dengan insiden tersebut.





Nah di situlah fungsi Android untuk meluncurkan acara kita di dunia internet ialah terhubung ke koneksi WiFi. Mengapa? Karena jaringan wifi ialah jaringan yang paling stabil dikala ini.





Sekarang, dengan jaringan wifi, apa pun yang dilakukan di dunia maya tidak akan terganggu.





Namun sayangnya, masih belum semua orang sanggup mempunyai jaringan hotspot WiFi, alasannya bahkan kini hanya ada segelintir orang yang mempunyai jaringan WiFi di rumah.





Kendala pertama yang juga kami rasakan ialah biaya yang cukup mahal untuk memasang jaringan wifi, terutama bila rumah kami jauh dari kota dan belum terjangkau oleh kabel telekomunikasi.





Perkembangan teknologi yang pesat ini mengakibatkan internet cepat dan stabil menjadi kebutuhan dasar bagi setiap warga dunia virtual, sehingga acara yang berafiliasi dengan internet berjalan dengan lancar.





Koneksi WiFi ialah salah satu solusi supaya koneksi internet sanggup lebih cepat dan lebih stabil. Tetapi kebanyakan koneksi wifi di kawasan umum selalu dikunci memakai kata sandi.





Memang, bagi kita pengguna android yang membutuhkan koneksi internet hanya untuk streaming, browsing, mengunduh, dan kegiatan media sosial.





Berlangganan wifi cukup berat membayar tagihan bulanan bila kita tidak mendapat uang dari internet.





Karena sebagian besar pelanggan internet wifi ialah pengguna yang mempunyai bisnis online atau pemasaran internet yang sanggup menghasilkan uang dari internet.





Hal itu benar-benar akan memerlukan koneksi yang lancar dengan menginstal wifi.





Jangan khawatir bagi Anda yang ingin mendapat gratis, nah inilah tugas penting aplikasi ketiga untuk mengetahui kata sandi WiFi tetangga Anda.





Aplikasi pemecah kata sandi WiFi yang akan kami bahas tentu saja gratis, dan sangat gampang dimengerti.





Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik Terbaru





Aplikasi




Tentunya Anda ingin tau dengan aplikasi tersebut. Untuk itu, silakan merujuk dengan cermat pada pasangan yang kami berikan di bawah ini.





1. Wifi Master Key





Dari rekomendasi pertama dari 5 aplikasi pencurian wifi ialah Wifi Master Key. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur untuk memudahkan pengguna meretas kata sandi Wifi.





Untuk reputasi, aplikasi ini terkenal bagi banyak pengguna ponsel akil Android, alasannya jumlah pengunduh juga besar. Karena itu Anda cukup mengunjungi Play Store dan mencoba aplikasi ini.





2. Keygen Router





Aplikasi yang kami rekomendasikan ialah Keygen Router. Di mana aplikasi ini sangat cocok untuk Anda pengguna gadget android, sama menyerupai dua aplikasi di atas yang telah kami jelaskan.





Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang sangat gampang untuk Anda gunakan.





3. Wifi Hacker Professional





Pada urutan 3, aplikasi Wifi Peretas Profesional mempunyai fitur yang lebih ramah pengguna atau lebih gampang dimengerti oleh orang awam.





Sehingga Anda sanggup membuka kunci kata sandi WiFi yang diretas dengan lebih cepat. Oleh alasannya itu, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini sebagai aplikasi peretas kata sandi yang termudah dan paling akurat.





4. Wifi Unlocker





Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan ialah Wifi Unlocker. Aplikasi ini tergolong sangat andal untuk mengakses keamanan wifi Anda sendiri.





Penggunaan aplikasi ini juga tergolong sangat gampang dan ramah dipakai untuk segala usia. Anda hanya perlu menentukan nama router yang ingin diretas.





Setelah itu proses pemindaian akan muncul dan Anda hanya perlu menunggu di layar ponsel cerdas Android Anda untuk menampilkan kata sandi wifi.





5. Wifi Password Hacker Prank





Wifi Password Hacker Prank ialah aplikasi pemecahan kata sandi wifi yang cukup gampang dan efektif dikala digunakan.





Dalam aplikasi ini playstore mempunyai peringkat yang baik, terbukti dengan baik oleh 50 juta yang telah mengunduh dan mencobanya di seluruh dunia.





6. zANTI





zANTI ialah aplikasi yang biasa dipakai untuk menguji tingkat keamanan dalam jaringan.





Tentu saja Anda juga sanggup menggunakannya untuk memecah kata sandi WiFi. Yang kami sukai dari ZANTI ialah penampilannya yang menarik, meskipun Anda perlu sedikit keahlian memakai aplikasi ini.





7. WPS Connect (Root)





Saat dibuka, aplikasi akan secara otomatis memindai jaringan WiFi yang tersedia di sekitar area Anda. WPS Connect sangat berpengaruh dalam memecahkan kata sandi dan memasuki sistem.





Bahkan bila Anda mau, Anda sanggup mematikan koneksi perangkat lain yang terhubung ke jaringan.





8. Network Spoofer





Aplikasi hitam-sarat ini cukup terkenal di kalangan pecinta internet gratis. Fungsi utama Network Spoofer ialah untuk mengetahui kata sandi WiFi.





Bagusnya lagi, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah jalur situs web.





9. WiFi WPS WPA TESTER (Root)





Aplikasi ini cukup terkenal dibandingkan aplikasi sejenis lainnya, di Play Store sendiri unduhannya mencapai 10 juta unduhan yang juga menunjukan bahwa aplikasi ini layak digunakan.





Untuk memakai WPS WPA TESTER, Android Anda harus di-root. Namun, kami sanggup memastikan bahwa APK ini efektif dalam melihat kata sandi yang dilindungi.





Selain itu, aplikasi ini juga sanggup menghubungkan smartphone ke banyak router sekaligus.





10. AndroDumpper





Meskipun apk tidak ada di Play Store, AndroDumpper layak disebut sebagai salah satu aplikasi pembobolan WiFi paling canggih.





Aplikasi ini secara otomatis akan memberi Anda pemberitahuan waktu faktual ketika ada jaringan WiFi yang tersedia di sekitar Anda, bahkan detail jaringan yang lengkap.





11. WiFi Analyzer





Yang kami sukai dari aplikasi ini ialah fitur yang lengkap. Anda sanggup menganalisis seluruh jaringan di sekitar Anda lengkap dengan statusnya apakah itu dipakai secara luas atau tidak.





Dengan WiFi Analyzer, Anda akan mendapat informasi menyerupai SSID jaringan. Penggunaannya juga cukup sederhana meski terlihat rumit.





12. WiFiKill (Root)





Kecepatan jaringan yang dipakai tentu tergantung pada jumlah pengguna yang memakai jaringan.





Nah, fungsi WiFiKill ini untuk memutus koneksi internet perangkat lain yang ada dalam jaringan dengan Anda. Jadi, internet gratis Anda tentu lebih menyenangkan.





Penutup





Demikianlah artikel kami ihwal 12 Aplikasi Pembobol Password Wifi Android Paling Efektif, semoga sanggup membantu dan menambah wawasan anda serta sanggup menggunakannya dengan bijak.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q.





Apa Itu Wifi?

Wifi ialah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel melalui jaringan komputer, termasuk koneksi internet berkecepatan tinggi.

Aplikasi Pembobol Wifi Android?

Beberapa aplikais pembobol wifi android diantaranya yaitu Wifi Master Key, zANTI, Wifikill, dll

Apa Itu zANTI?

zANTI ialah aplikasi yang biasa dipakai untuk menguji tingkat keamanan dalam jaringan.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post