AVG Cleaner Pro APK

FAST DOWNLOADads
Download

AVG




Download AVG Cleaner Pro Apk, AVG Cleaner Pro Apk Full Version Gratis – AVG Cleaner Pro yakni alat yang memungkinkan pengguna untuk membersihkan file sampah dan juga mempercepat perangkat android menciptakan sistem operasi yang terbuka menjadi ringan. Perangkat yang memakai sistem operasi ini kini meliputi hampir 75% ponsel yang tersedia di pasaran. Sebagai sistem operasi yang terbuka, pengguna dapat dengan gampang melaksanakan intervensi di dalam sistem. Tetapi dalam hal ini ada batasan yang menciptakan tidak kita sukai ketika kita merujuk ke sistem operasi Android.





Selain itu, pemisahan antara perangkat tinggi dan juga rendah menyebabkan perangkat Android sering melambat setelah digunakan. Mereka juga secara otomatis menciptakan file kosong dan juga memperlambat proses perangkat keras. Di sini Kalian harus memakai perangkat untuk mengelola dan juga meningkatkan perangkat Kalian.





Saat ini, banyak produsen telah membangun perangkat ini ke dalam perangkat mereka. Tetapi, mereka seringkali tidak cukup baik. Itu sebabnya kami membutuhkan alat yang lebih baik. Pada artikel ini, kami ingin memperkenalkan kepada kalian ke salah satu aplikasi terbaik untuk mengelola file dan juga mempercepat perangkat Android Kalian. Ini yaitu yakni AVG Cleaner Pro.





Apa itu AVG Cleaner Pro APK?





AVG Cleaner Pro yaitu yakni alat yang memungkinkan pengguna untuk membersihkan file sampah dan juga mempercepat perangkat Android. Kalian mungkin tertarik dengan versi Pro dari aplikasi ini, yang mempunyai fitur fitur yang tidak tersedia di dalam versi gratis. Namun Kalian harus membayar untuk itu.





Kita semua tahu bahwa tidak semua orang mempunyai prasyarat atau tidak ingin membayarnya. Karenanya di dalam artikel ini kami memperlihatkan kepada Kalian unduhan gratis terbaru dari APG AVG Cleaner Pro. Kami juga akan memperlihatkan kepada Kalian cara mengunduh dan juga menginstal kegiatan ini secara gratis di dalam beberapa langkah.





Keunggulan AVG Cleaner Pro?





Sama menyerupai pada komputer yang memakai platform Windows, setelah periode ini aplikasi berjalan pada ponsel, menghasilkan file buffer, File file ini tidak hanya membuang buang ruang Namun juga mempengaruhi kinerja keseluruhan perangkat Android, kita harus memakai proyek pencucian contohnya menyerupai AVG Cleaner.





AVG Cleaner yaitu yakni aplikasi gratis pengembang AVG populer untuk platform Android. Kalian mungkin ingat bahwa kami meluncurkan aplikasi Android lain dari perusahaan ini yang disebut AVG Antivirus 2019 Pro. AVG Cleaner memungkinkan optimalisasi perangkat Android dengan membersihkan file sampah, mengoptimalkan gambar pada telepon cendekia untuk menghemat ruang. Selain itu, dengan AVG Cleaner, pengguna dapat menciptakan banyak sekali status baterai pada smartphone untuk menyesuaikan diri dengan smartphone dan juga menghemat energi.





Selain itu, aplikasi ini mempunyai antarmuka yang intuitif dan juga ramah pengguna dan juga banyak fungsi indah yang membantu meningkatkan kinerja perangkat Anda. AVG Cleaner dikala ini mempunyai lebih dari 10 juta unduhan di Google Play dengan ratusan ribu ulasan pengguna positif. Versi pro dari aplikasi ini yang memperlihatkan beberapa fitur canggih. Ini mengharuskan pengguna membayar $ 1,99 per akun per bulan.





Fitur-Fitur AVG Cleaner Pro APK





AVG Cleaner Pro yang mempunyai banyak fitur unik dan juga efektif yang membantu meningkatkan kinerja perangkat. Mereka fokus pada pengelolaan file muda, membersihkan cache dan juga meningkatkan kecepatan perangkat. Mari kita lihat di bawah ini:





Membersihkan file sampah dengan cepat





AVG




Fitur mempunyai kegunaan AVG Cleaner yaitu yakni pencucian file kosong di sistem untuk digunaka menghemat memori. Untuk melaksanakan hal ini, lakukan klik tombol “Pembersihan Cepat” di antarmuka aplikasi utama. Kemudian, periksa lah penggalan dari sistem yang ingin Kalian kosongkan. Kalian juga dapat membiarkannya secara default dan juga menekan tombol “Selesai”. Setelah proses ini selesai, Kalian sudah menghemat ruang penyimpanan pada ponsel cerdas Kalian.





Optimize photos





Selain itu, AVG Cleaner juga membantu menghemat penyimpanan dengan mengoptimalkan gambar yang tersedia di telepon pintar. Aplikasi ini dapat memindai jauh ke dalam sistem dan juga daftar semua file gambar pada perangkat dan juga kemudian menciptakan saran untuk mengoptimalkannya. AVG Cleaner mengintegrasikan perangkat yang berpengaruh untuk mengurangi kapasitas, Namun tidak mempengaruhi kualitas gambar.





Untuk memakai fungsi ini, Kalian harus mengklik tombol “Foto” di antarmuka aplikasi. AVG Cleaner yang menampilkan warta video pada telepon pintar. Klik tombol “Lihat dan juga Optimalkan” di sini untuk memulai fungsi optimisasi. Itu juga dapat dengan cepat mengidentifikasi foto yang salah, buram, salah, atau disalin. Setelah itu, Kalian dapat menghapusnya secara manual untuk mengompresi galeri dan juga menghemat ruang.





App Manager





Dengan AVG Cleaner Pro, Kalian dapat melihat dan juga menghapus aplikasi yang berjalan yang mengkonsumsi terlalu banyak RAM, penyimpanan, dan juga data jaringan. Ini juga mengingatkan Kalian ihwal aplikasi yang jarang dipakai di dalam penggunaan terakhir. Dari sana, Kalian dapat menentukan untuk menyimpan atau menghapus kegiatan ini untuk membebaskan memori pada perangkat Kalian.





Download AVG Cleaner Pro 4.14.0 (Mod, Pro Unlocked) APK





Aplikasi Avg Cleaner Pro Apk
Size 22 Mb
Latest Version 4.14.0
Mod PRO Unlocked
















Demikian Lah sahabat sahabat semuanya pembahasan kami ihwal Avg Cleaner Pro Apk apablia kalian tertarik dengan game ini kalian dapat mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan di atas Terima kasih..





Download Juga :










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post