BUG Videomax Telkomsel AnonyTun

FAST DOWNLOADads
Download

BUG Videomax Telkomsel AnonyTun Tanpa Memotong Kuota – Banyak bug yang telah dinonaktifkan oleh Telkomsel belakangan ini. Jadi, jikalau Anda ingin berhasil mengubah kuota videomax dengan Anonytun Anda harus memakai bug videomax dan pengaturan Anonytun terbaru.


BUG Videomax yakni URL yang sanggup Anda dapatkan dari aplikasi yang sanggup diakses oleh kuota videomax. Seperti halnya kuota videomax Telkomom yang sanggup mengakses aplikasi HOOQ TV.


URL untuk bug videomax yang sanggup dipakai untuk Anonytun yakni www.hooq.tv. Tapi tentu saja, URL bug videomax tidak terbatas pada itu.


Anda juga harus mengusut apakah URL tersebut aktif atau tidak melalui Host Checker Tools, jikalau statusnya menunjukkan OK 200 maka Anda sanggup mencoba memakai URL.


Nah, daripada Anda repot-repot mencari sendiri URL videomax bug, lihat artikel ini hingga akhir, alasannya yakni saya akan membahas secara penuh bug videomax terbaru untuk Anonytun.


Apa Itu AnonyTun?


Anonytun yakni aplikasi VPN (Virtual Private Network) di mana fungsi utama VPN yakni menciptakan jaringan menjadi super kondusif ketika berselancar di internet.


Jika kita menjelajahi internet memakai VPN, ISP (Internet Service Provider) tidak akan mendeteksi perangkat kita dari Alamat IP ke negara daerah jaringan internet berasal.


Tetapi keunggulan Anonytun bila dibandingkan dengan VPN lain yakni bahwa ia sudah mendukung jaringan SSL, yang membentuk jaringan SSL dibutuhkan untuk lebih memperkuat privasi.


Jika Anda akan mengubah kuota videomax dengan Anonytun maka Anda diharuskan untuk mengatur Protokol Koneksi SSL, Port Koneksi 443 dan memasukkan URL BUG Videomax menyerupai play.hooq.tv di Host Spoof.


Fungsinya untuk menciptakan jaringan seperti kita sedang mengakses aplikasi HOOQ, meskipun itu yakni jaringan dari VPN. Nah, maka kuota videomax akan terpotong secara otomatis jikalau kita memakai Anonytun dengan URL BUG.


Oke, sesudah Anda lebih memahami perihal Videomax BUG dan fungsinya Anonytun untuk mengubah videomax. Mari kita lihat karya Anonytun Videomax BUG terbaru tanpa memotong Kuota Flash di bawah ini.


BUG Videomax Telkomsel Anonytun 2019 Work


BUG


Silakan coba URL bug satu per satu untuk mendapat URL yang cocok di area Anda ketika ini. Karena setiap wilayah mempunyai URL yang cocok dengan masing-masing area.



  • go.hooq.tv

  • player.hooq.tv

  • api-nightly.hooq.tv

  • olay.hooq.tv

  • api.hooq.tv

  • play.hooq.tv

  • prod-in.viu.com

  • cdn01.supersoccer.tv

  • static01.supersoccer.tv


Sedikit tips dari saya ketika Anda memakai Anonytun untuk mengubah kuota videomax yakni bahwa sesudah Anonytun terhubung jangan eksklusif mengunduh unduhan file besar terlebih dahulu.


Terutama jikalau kartu Telkomsel Anda masih mempunyai kuota flash utama. Tetapi Anda harus mencoba dulu untuk mengunduh file yang berukuran kecil terlebih dahulu.


Lalu periksa apakah kuota video dipotong atau tidak, jikalau sudah terpotong, Anda sanggup terus menjelajahi internet.


Tetapi jikalau Anonytun masih memotong kuota flash, Anda sanggup mencoba mengganti bug URL dengan URL lainnya. Kemudian coba ganti IP 100 dengan langkah yang sama, yaitu ON OFF mode pesawat hingga Anda mendapat IP 100 baru.


Kemudian silakan coba lagi. Lakukan langkah yang sudah dijelaskan sekali lagi jikalau Anonytun masih memotong kuota flash.


Artikel Lainnya :



Nah, itulah beberapa BUG Videomax Telkomsel AnonyTun Tanpa Memotong Kuota terbaru 2019. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post