Call Center AXIS

FAST DOWNLOADads
Download

Call Center AXIS – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas perihal AXIS beserta sejarah perusahaan, nomor telepon, sosial media dan juga alamat perusahaan.





Tentang AXIS





Pasca disetujui kembali tanggal 30 Maret 2015 lalu, AXIS konsisten memperlihatkan akomodasi nelpon (suara), SMS dan data (internet) yang relatif IRIT untuk semua masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia.





AXIS mencari solusi untuk pelanggan dan masyarakat semoga tetap sanggup memakai akomodasi layanan nelpon (suara), SMS dan data (internet) tanpa harus meminta sumbangan biaya yang harus dikeluarkan.





Selain itu, AXIS juga mengenalkan konsep ilmu yang membahas gaya hidup irit (Iritology) kepada masyarakat di kehidupan sehari-hari, terutama pada ketika berkomunikasi memakai telepon seluler.





Pelanggan di seluruh Indonesia akan dimanjakan dengan banyak sekali paket IRIT dan promo dari AXIS yang sanggup ditemukan setiap minggunya.





Informasi mengenai tarif, paket dan promo sanggup ditemukan di media umum AXIS atau www.axisnet.id.





Pada




Sejarah AXIS





AXIS Telekom beroperasi di Indonesia sekitar bulan April 2008. Namun, layanannya tidak meliputi semua pulau di nusantara.





Perusahaan yang awalnya dimiliki oleh Lippo Group, yaitu PT. Natrindo Telepon Seluler atau Lippo Telecom – merek dagang pada tahun 2001 – berfokus pada layanan telekomunikasi GSM 1.800 MHz.





Awalnya AXIS Telekom hanya melayani wilayah Jawa Timur dan terus bertambah seiring berjalannya waktu sampai mendapat izin untuk beroperasi di semua wilayah negara.





Beberapa sahamnya diakuisisi oleh Maxis Communications Berhad, masing-masing 51% pada 2005 dan 44% pada 2007.





PT. Natrindo yang dimiliki oleh perusahaan dari negara tetangga kemudian dibeli oleh Saudi Telecom Company sebesar 51%.





Kemudian pada Juni 2011, perusahaan mengubah nama perusahaan, dari awal PT Natrindo Telephone Cellular, kemudian bermetamorfosis PT. AXIS Telekom Indonesia.





Komposisi saham perusahaan pada ketika itu sebagian besar dimiliki oleh Saudi Telecom Company. Tidak ada perubahan signifikan dalam struktur kepemilikan saham sampai 2014.





Pada selesai 2013, AXIS menderita kerugian dan mengumumkannya kepada publik. Persaingan antara operator telepon seluler dan kemampuan perusahaan yang jelek yakni dua alasan di antara banyak faktor lain di balik keruntuhan perusahaan.





Untungnya, dewi Fortuna masih menaungi perusahaan. XL Axiata menyampaikan tertarik untuk mengakuisisi AXIS dan berniat untuk bergabung.





Meskipun mereka telah bersaing menyerupai bisnis di industri lain, merger kedua perusahaan telekomunikasi ini disambut oleh para pelaku bisnis dan pengguna layanan telepon seluler di Indonesia.





Akhirnya pada bulan April 2014, XL Axiata mengumumkan proses merger kedua perusahaan berhasil dilaksanakan dan secara resmi menandatangani sertifikat merger.





Pemerintah dan operator bisnis operator telepon seluler sanggup menarik napas lega alasannya yakni keputusan itu menyelamatkan industri telekomunikasi Indonesia.





AXIS Dipimpin Oleh XL





AXIS kembali beroperasi penuh pada tahun 2015 dengan tetap mempertahankan warna ungu sebagai karakteristik operator.





Segmen pelanggan yang ditargetkan berbeda dari XL. Perusahaan yang identik dengan penggunaan kata irit ini menargetkan pelanggan kelas menengah ke bawah.





Di mana mereka memakai lebih banyak layanan SMS, panggilan telepon, dan internet dengan harga murah.





Terbukti, perbedaan segmen menguntungkan dua operator telepon seluler yang kini berada di bawah satu atap manajemen.





Meskipun segmen yang ditargetkan oleh komunitas kelas menengah ke bawah, layanan yang disediakan oleh AXIS bisa dibilang sangat bagus.





Konsumen juga sanggup memakai jaringan 4G yang didukung oleh teknologi yang mumpuni dengan tarif yang lebih rendah dibandingkan dengan operator lain.





Ada banyak pilihan paket internet, telepon dan SMS yang sanggup dipilih sesuai dengan isi kantong pelanggan.





Call Center AXIS





  • Call Center AXIS
    838 (Khusus Pengguna AXIS)
    0838 8000 838 (Bukan Pengguna AXIS dikenakan tarif Rp. 800/panggilan)
  • Email Customer Service
    cs@axisnet.id
  • Alamat Kantor:




AXIS





Grha XL





Jl. DR. Ide Anak Agung Gde





Agung Lot E4-7 No. 1





Jakarta – Indonesia





Telp: 021 – 576 1881





Fax: 021 – 576 1880





Email: cs@axisnet.id





Lihat Juga :









Sekian, gosip perihal Call Center AXIS : Nomor Telepon, Alamat dan Akun Resmi Social Media. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post